Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Eragon PPSSPP

game eragon ppsspp

Game Eragon PPSSPP adalah sebuah permainan aksi petualangan fantasi didasarkan pada novel dan film terkenal dengan judul yang sama.

Dikembangkan oleh Amaze Entertainment, lalu diterbikan Vivendi Games tahun 2006 silam untuk konsol playstation portable.

Gameplay


Eragon PSP menggambarkan kisah penuh epik dengan berpusat pada seorang anak petani muda bernama Eragon yang nasibnya terungkap melalui bantuan seekor naga "Saphira."

Sebagai penunggang Dragon Rider, ia secara cepat tersapu ke dunia sihir dan segera menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan untuk menyelamatkan sebuah Kekaisaran dari intensitas jahat.

Adapun, permainan mengambil pendekatan pertarungan orang ketiga, di mana Anda bisa menggunakan empat mode kombo serta tiga serangan magic seperti tarikan sihir (Thrysta Vindr), perisai ajaib (Skolir) atau api sihir (Brisingr).

Terdapat sembilan level dalam single-player, 3 di antaranya adalah sistem dasar "Tutorial." Umumnya hanya membutuhkan waktu 10 sampai 20 menit untuk menyelesaikan setiap misinya

Mekanisme pertempurannya mirip dengan mode dasar tetapi ada beberapa bagian yang mengharuskanmu menggunakan gerakan berbeda seperti serangan ekor.

Selain itu, sebagian besar tujuan utamanya adalah membunuh musuh, melindungi sekutu, berlomba melalui koridor yang sempit, hingga membersihkan area.

Setiap level yang berhasil dimenangkan dalam single-player, akan membuka kunci arena. Ini merupakan tahapan berikutnya pada multi-player (12 stage).

Mode tersebut terlihat cukup tangguh dan berfitur lengkap, karena mencakup variasi dari multi-pemain kompetitif standar.

Grafis

grafis eragon psp

Permainan menawarkan visual yang tajam dan jernih, digambarkan cukup detail dengan menyertakan efek khusus.

Bahkan, frame rate-nya dibuat sangat mulus tanpa ada Lag, Slowmotion, atau hambatan apapun. Meskipun kontrolnya agak sedikit menyulitkan.

Download Eragon PPSSPP

Nah jika Anda tertarik untuk melakukan petualangan bersama naga Saphira, maka buruan pencet aja tombol tautan berikut ini.

Baca Juga: Game eFootball PES 2023 PPSSPP Camera PS4/PS5

Developer Amaze Entertainment
Publisher Vivendi Games
Rilis 14 November 2006
Genre Action, Adventure
Mode Single/multi-player
Format ISO
Link Download (97MB)
Oh iya kami juga menyediakan kumpulan game PSP dalam format high compress, jadi kamu bisa mengunjungi laman di bawah ini.


Persyaratan

  • Memiliki spesifikasi perangkat Android minimal: RAM 1/2GB dan CPU 1.5 Ghz (Dual/quad core).
  • Gunakan selalu emulator PPSSPP versi terbaru agar mendapatkan kinerja terbaik.

Sekilas Tentang Pemasangan

1. Letakkan Eragon PSP berformat "ISO" ke folder PSP/GAME via aplikasi manager file Anda pada memori telepon/microSD.

2 Apabila menaruh berkas sudah benar, maka ikon/cover permainan akan otomatis ditampilkan di layar utama emulator.

3. Jika gagal, tekan opsi Recent/Load, atau carilah manual mengikuti jalur penyimpanan seperti langkah pertama > Done.

cara recent dan load game ppsspp

Penutup

Demikianlah Game Eragon PPSSPP beserta ulasan lengkapnya dan tata cara instalasinya di perangkat Android, selamat menikmati petualangannya Gan.

Post a Comment for "Game Eragon PPSSPP"