Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lulubox APK no Ads (Tanpa Iklan) Terbaru

lulubox apk no ads terbaru

Download Lulubox APK no Ads (Tanpa Iklan) Terbaru sebagai alat patching atau Modifikasi pada game dan aplikasi di Android Anda.

Lulubox APK adalah sebuah sarana yang memungkinkan seseorang melakukan Hacking/peretasan dengan menggunakan fitur plugin untuk mendapatkan Uang, Koin Unlimited, Skin Premium, Diamond, dsb tanpa pembelian alias gratis.

Selain itu, dia juga berfungsi sebagai mesin parallel/ruang virtual untuk mengkloning aplikasi agar mereka bisa membuat beberapa akun Media Sosial dalam satu ponsel.

Apa itu Lulubox APK?


Mungkin kamu pernah mendengar konsep "APK MOD" atau pernah menggunakan jenis aplikasi seperti ini. Jadi tentu saja file tersebut telah mendapat suntikan ke berbagai aspek di dalamnya, sehingga mampu memberikan pengalaman yang jauh lebih baik.

Nah itulah mengapa Lulubox datang kepada Anda untuk menawarkan hal serupa, kemudian bisa memodifikasi apapun pada game/aplikasi sesuka hati, termasuk koin tanpa akhir, daftar item, kecepatan permainan, dll.

Secara default, dia tidak menyediakan banyak plugin, hanya ada beberapa katalog dalam list mereka, diantaranya: 8 Ball Pool, Free Fire, Roblox, Candy Crush, Temple Run dan Subway Surfers.

Sedangkan aplikasi hanya tersedia WhatsApp, Facebook, Instagram, Messenger, MosChat dan TikTok. Namun, kita bisa menambahkan sendiri untuk di kloning atau ditambal ke daftar menu utama.

Pada gilirannya, alat ini sangat berguna jika Sobat ingin menjalankan akun kedua/skunder berbarengan dengan akun utama di satu perangkat.

Antarmuka Lulubox

Lulubox memiliki desain sistem UI yang cukup sederhana, intuitif, bahkan sangat mudah dinavigasikan oleh pengguna awam sekalipun.

Setelah membuka aplikasinya, kamu akan melihat seluruh daftar permainan dalam beranda utama. Cukup ketuk karakter game yang ingin dimainkan, maka plugin cheat siap untuk diinstal.

Disamping itu, kita juga dapat mengaktifkan mode DND saat sedang bermain agar tidak terganggu oleh panggilan telepon dan notifikasi SMS.

Adapun, tombol pengaturan berada di sudut kanan bagian atas tempat kamu mengirimkan umpan balik, memeriksa pembaruan, atau membaca kebijakan terkait layanan mereka.

Keuntungan Dari Lulubox APK

  • Support pada semua perangkat Android yang menjalankan sistem operasi minimal 4.4 (Kitkat) baik pengguna noot/root.
  • Anda tidak dituntut harus memiliki keterampilan khusus tentang Hack/Patching, karena ini mudah dioperasikan.
  • Menawarkan beberapa Plugin Premium secara gratis untuk memberi pengalaman bermain mu menjadi ditingkatkan.
  • Dapat membuka kunci berbagai Hero di game online tanpa harus membayar.
  • Mendukung 5 jenis Skin UI, sehingga memungkinkanmu melakukan aspek kofigurasi pada pengaturan, karakter, dan peralatan.
  • Koin tak terbatas serta kustom gratis di Subway Surfers tanpa pembelian in-app.
  • Unlock semua mode Garena Free Fire dan dapatkan 5 tema pertempuran secara cuma-cuma.
  • Aktifkan opsi tak terkalahkan untuk mempercepat/memudahkan permainan sebanyak yang kamu inginkan.
  • Kontrol penyesuaian seperti menonaktifkan pesan masuk atau pemberitahuan di layar ponsel.

Fitur Utama

fitur utama lulubox

Lulubox APK no Ads telah menyiapkan sejumlah fitur terbaiknya buat Anda, diantaranya sebagai berikut:

  1. Menawarkan skins dan kustom gratis untuk beberapa game termasuk, Fire Fire, Among Us, Clash of Clans, dsb. Sehingga Sobat tidak perlu lagi membayar.
  2. Kloning aplikasi Sosial Media dengan cara kerja terpisah atau disebut Ruang Parallel, ini berfungsi ketika Anda ingin membuka 2 akun di satu ponsel.
  3. Tersedia Video Browser yang memungkinkan setiap pengguna mengunduh dan menyimpan video langsung ke Android melalui YouTube, Facebook, Instagram, atau Twitter.
  4. Tidak ada jaringan/unit iklan apapun dalam aplikasi.

Dukungan Game

Sebagai alat kustomisasi terkemuka diranah Android, aplikasi menyediakan koneksi kesejumlah game populer yang lagi trending, antara lain:

  1. Carrom Pool
  2. Free Fire
  3. Worms Zone
  4. Candy Crush
  5. 8 Ball Pool
  6. Roblox
  7. Shadow Fighter
  8. Basket Ball Stars
  9. Blossom Blast
  10. Among Us
  11. Subway Surfers
  12. Clash of Clans
  13. Angry Birds
  14. Racing in Car
  15. Temple Run
  16. Need for Speed
  17. Hill Climb Racing
  18. Crazy Juice
  19. Jhony Trigger
  20. Sniper 3D
  21. Crowd City
  22. Hunter Assassin

game yang mendukung lulubox

Download Lulubox APK no Ads Versi Lama dan Terbaru

Jika kalian memang tertarik menggunakan Lulubox supaya bisa menikmati beberapa keuntungan tambahan sebagaimana sudah kami sebutkan diatas, maka silahkan unduh filenya dengan mengetuk link berikut ini.

Baca Juga: Cara Menggunakan Game Guardian APK no Root

Developer Lulubox
Persyaratan Android 4.4+
Versi v6.6.0
Kategori Tools
Links Download

Persyaratan Sistem

Sekali lagi bahwa utilitas ini hanya support bagi perangkat yang bekerja dibawah Android Kitkat (4.4), apakah sudah mendapat akses root atau tidak. Jadi tidak ada masalah.

Serta, menampung sekitar 13 MB-an ruang penyimpanan, sehingga tanpa mengonsumsi pemakaian memori telepon Anda.

Cara Menggunakan Lulubox APK Tanpa Iklan

1. Sebelum, kalian wajib memberikan izin terhadap aplikasi sumber ketiga terlebih dahulu di setelan ponsel > Keamanan, lalu aktifkan sumber tak dikenal "Unknown Sources."

2. Kemudian jangan lupa untuk mengaktifkan akses notifikasi di bagian pengaturan > Keamanan lainnya (Lihat gambar).

akses notifikasi lulubox

3. Seterusnya kalau semua konfigurasi sudah beres, silahkan jalankan Lulubox yang sudah berhasil dipasang > Pilih game dari daftar.

4. Atau masukkan aplikasi baru yang ingin kamu tambahkan sendiri dengan mengetuk tombol "+".

5. Setelah itu, aktifkan Mode Plugin dan Skins > Lalu klik play > Done.

Cara Menggunakan Lulubox APK di Free Fire

Free Fire adalah permainan online daring yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dan telah mendapat ratusan juta unduhan di Playstore.

Game aksi petualangan tempat bertarung satu sama lain dalam pertandingan kematian orang terakhir. Garena selaku vendor menawarkan berbagai Senjata, Skins, dan Kendaraan kepada para pemain.

Tapi apa jadinya jika kita tidak mempunyai cukup Diamond/uang untuk membelinya. Nah disini Sobat bisa mendapatkannya tanpa harus melakukan top-up, wah keren banget bukan? Yok simak step-by-stepnya.

Buka Lulubox APK > Tekan Free Fire > Silahkan instal Fashion Skin/32bit lalu aktifkan GameBooster dan Block Calls and Banners dengan menggeser togle kearah kanan > Setelah selesai klik Play Now.

cara menggunakan lulubox di free fire

Note: Jika tidak bekerja, kamu membutuhkan sebuah koneksi bayangan yaitu protokol VPN. Anda bisa memasang Hola VPN untuk menghubungkan ke Lulubox.

F.A.Q

Apakah Aplikasi Lulubox APK Aman?

Ya, meskipun ini adalah alat modifikasi yang oleh semua developer dilarang penggunaannya karena sudah melanggar kebijakan, tapi kalian bisa memasangnya tanpa takut kebocoran data.

Namun sangat dianjurkan untuk login dengan akun skunder agar mencegah penangguhan maupun banned permanen pada akun utama/primier Anda.

Bagaimana Mengatasi Lulubox Telah Berhenti

Kalau kamu mengalami masalah pesan aplikasi terhenti, maka kemungkinan ada BUG. Jadi dianjurkan memasang ulang atau unduh versi terbaru.

Apakah Tersedia Bagi Perangkat iOS?

Menurut sumber resminya, untuk saat ini hanya mendukung satu-satunya perangkat yakni Android bukan yang lain. Tetapi, ada banyak altenatif seperti GameGen, Lucky Patcher, dll. So, Sobat dapat mencobanya.

Apakah Dapat Meningkatkan Pengalaman Gaming?

Ya, mengutip dari beberapa pengalaman pengguna bahwa mereka mengalami peningkatan performa ketika mengaktifkan fitur "GameBooster" saat bermain.

Bisakah Lulubox Meretas Semua Game?

Tidak, mereka hanya menawarkan beberapa game retasan/patching dalam daftar, tapi kita mengharapkan lebih banyak dukungan segera dari pengembang di kemudian hari.

Kesimpulan

Lulubox APK no Ads (Tanpa Iklan) dirancang dengan cara yang sangat baik untuk memperoleh kumpulan aset berbayar menjadi gratis, termasuk Koin, Skins, Kustom, Senjata, dsb melalui sebuah plugin pada sejumlah game online populer.

Bahkan, kita berkesempatan menambahkan aplikasi sendiri, mengoperasikan GFX, DND, hingga GameBooster.

Hebatnya lagi, bekerja maksimal pada ponsel RAM 1GB, dan hemat pemakaian ruang memori karena ukurannya kecil. Mantap bukan?

Post a Comment for "Lulubox APK no Ads (Tanpa Iklan) Terbaru"