Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game eFootball PES 2023 PPSSPP Camera PS4/PS5

game efootball pes 2023 ppsspp

Download Game eFootball PES 2023 PPSSPP ISO dan rasakan bermain sepakbola ala Camera PS4/PS5 di Android Anda.

Jejakterkini.com - Hello Guys! Selamat datang kembali di laman khusus tentang game sports favorit pilihan banyak penggemar di seluruh dunia.

PES 2023 PSP berikut ini telah didesain ulang mengikuti konsep Kamera konsol PS4/PS5, New transfer, Kit, Pemain, Logo, hingga penambahan beberapa Stadion baru.

Selain itu, dilengkapi juga dengan SaveData serta tekstur grafis yang terlihat lebih dinamis. Bahkan kami akan menunjukkan bagaimana cara pemasangannya pada emulator PPSSPP.

Jadi, teruskan saja membaca artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan semua informasi terkait yang kamu perlukan.

Deskripsi PES 2023 PPSSPP

gameplay pes 2023 psp

Pro Evolution Soccer atau dikenal sebagai PES adalah waralaba dari permainan sepakbola tersohor paling bernilai yang dilisensikan oleh Konami.

Salah satu pesaing utama sekaligus penantang serius FIFA (EA Sports) sejak bertahun-tahun lamanya dalam kategori olahraga.

Pengembang telah memasukkan berbagai peningkatan di sejumlah aspek jika dibandingkan musim sebelumnya.

Secara garis besar, beberapa mode gameplay-nya pun cukup akrab bagi para penggemar, mungkin termasuk Anda.

Berikut penjelasan singkat beberapa fitur yang tersemat dalam edisi 2023 kali ini, diantaranya adalah:

Exhibition

Exhibition merupakan mode persahabatan dengan memilih klub secara bebas melawan tim lain. Kemudian, mengatur skuad dan taktik untuk memenangkan sistem satu kali pertandingan.

Master League

Liga master memungkinkan Anda membuat tim khusus, lalu mengelola sumber daya klub termasuk melakukan aktivitas transfer hingga berpartisipasi dalam kejuaraan.

Become a Legend

Di mode ini, kamu berkesempatan untuk menciptakan/mengembangkan pemain tertentu dalam jenjang karier.

Juga, mengendalikan pesepakbola yang sudah termashur seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Neymar Jr, Killian Mbape, Erling Halland, atau bintang lainnya agar bisa menikmati sensasi dari sudut pandang satu orang.

Champions League

Sebenarnya, PES secara resmi tidak lagi menyediakan Turnamen Liga Champions. Namun, di versi keluaran 2023 terbaru kalian dapat menikmati kompetisi kelas satu eropa ini.

Europa League

Sebuah liga level kedua UEFA yang kurang kompetitif, bahkan satu tingkat lebih rendah dibawah Liga Champions.

Namun, ini dimaksudkan agar memberi kesempatan kepada klub kasta ke-2 benua biru untuk mengarungi kejuaraan layaknya UCL.

Sobat bisa memilih tim favorit seperti As Roma, Napoli, Arsenal, Feyenord, Bayer Leverkusen, Sevilla, Lyon, dll.

FIFA World Cup

eFootball PES 2023 PPSSPP tidak ketinggalan membawa keseruan bermain sepakbola paling bergengsi dunia dalam ajang FIFA World Cup Qatar yang baru selesai kemaren.

Pilih tim nasional berperingkat tinggi, diantaranya: Jerman, Prancis, Italia, Brazil, Argentina, Spanyol, Belanda, Portugal, Inggris, Jepang, Nigeria, dsb.

Liga Top Eropa

Seterusnya, ada pula ajang bergengsi dari liga-liga top eropa, seperti Primier League, La Liga, BundesLiga, Serie A, dan Liga 1.

Dengan begitu, kita berkesempatan memainkan klub favorit sesuka hati di masing-masing negara tersebut.

Sebut saja: Chelsea, Manchester City, Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Bayern Munchen, PSG, dan banyak lagi.

Training

Tingkatkan keterampilan Anda dalam mengolah si kulit bundar dengan berlatih di mode training. Mencakup: latihan Passing, Korner, Penalti, atau Freekick.

Grafis

grafis pes 2023 ppsspp

Nah kalau soal visual jangan ditanya Guys! Karena sudah pasti lebih baik dan ditingkatkan dibandingkan edisi sebelumnya.

Grafisnya terlihat begitu cerah, jernih, halus, realistis, bahkan bisa dikatakan mendekati grafis konsol PS3. Pastinya dijamin dapat memanjakan matamu dan nggak bakalan cepat bosan.

Fitur Utama

  • Grafis nampak sangat realistis dengan penambahan mode camera PS4/PS5.
  • Suasana, Komentar Real-Time, Suara penonton, dan emosi pemain nampak lebih nyata.
  • Menawarkan berbagai format bahasa yang mampu dikonfigurasi sesuai keinginan pengguna, termasuk Bahasa Inggris, Spanyol, Jepang, Italia, dll.
  • Pembaruan kit, logo, formasi, new transfer, stadiun, serta desain bola terbaru.
  • Peringkat bintang dan data statistik lebih real layaknya player sungguhan.
  • Gaya, postur, bahkan emosi seperti Ronaldo atau Messi lebih seimbang.
  • Membawa peningkatan Team Rader, Tampilan Skor, sampai Pembaruan Liga Champions.
  • Nikmati musim pertandiangan baru yang mencakup UCL, Europa League, Premier League, La Liga, Serie A, BundesLiga, Liga Indonesia, Friendly Match, FIFA World Cup, hingga Championato Braziliro.
  • Pergerakan lebih dinamis dan sepenuhnya offline.

Download Game PES 2023 PPSSPP ISO Camera PS4/PS5

Setelah seluruh cuplikan sudah kami gambarkan secara jelas, sekarang saatnya Sobat mulai melakukan pengunduhan filenya melalui tautan di bawah ini:

Baca Juga: Game MotoGP 2017 PPSSPP

Developer Konami
Publisher Konami
Genre Sports
Mode Single/multi-player
Format ISO
Link Download
Oh iya Guys, kalau Anda ingin mengoleksi beberapa game PSP dalam versi ukuran kecil/high compress, silahkan aja buka halaman berikut.


Tentang Persyaratan

Agar PES bisa berjalan lancar tanpa lag di Smartphone Android Agan, perlu kalian perhatikan beberapa hal ini.

  1. Wajib memiliki spesifikasi perangkat minimum yang direkomendasikan adalah RAM 2/3GB dengan kecepatan CPU 2.0 Ghz (Quad core).
  2. Selebihnya gunakanlah emulator PPSSPP model terbaru.

Cara Pemasangan PES

1. Pertama-tama, setelah semua berkas diatas telah berhasil di unduh, silahkan ekstrak melalui aplikasi manager Anda (Saran: gunakan Zarchiver/es file explore) mengikuti jalur penyimpanan seperti ini.

  • Game ISO: PSP/GAME
  • Textures ke PSP/TEXTURES, jika ada pesan replace/timpa, lakukan saja.
  • SaveData pada folder PSP/SAVEDATA
  • Untuk Kamera silahkan pilih salah satu, misalkan saja: Camera PS5. kemudian pindahkan file berformat EBOOT.OLD kebagian PSP/GAME/PES20../PSP_Game/SYSDIR
  • Kalau Shader sifatnya opsional, jadi boleh dipasang atau tidak tergantung spek HP mu. Caranya letakkan ke PSP/SHADER, lalu lakukan pengaturan di PPSSPP > Cari Postprocessingshader > Aktifkan Shader One

2. Seterusnya, buka Emulator dan biasanya akan langsung memuat ikon/cover game secara otomatis. Jika tidak muncul, ulangi dengan mengikuti langkah pertama > Done.

Cara Mengatasi Warna Hitam/Blank Saat Pertama Membuka PES

Jika layar menampikan warna hitam atau blank ketika baru pertama memainkannya, solusinya adalah dengan mengubah bahasa pada emulator ke Espanyol.

Caranya: tab opsi Settings > System > Language > Espanol/Amerika latin > Save.

pengaturan bahasa emulator ppsspp android

Penutup

Demikianlah ulasan Game eFootball PES 2023 PSP ISO disertai link unduhannya buat Anda, selamat bermain sepuasnya Guys.

Post a Comment for "Game eFootball PES 2023 PPSSPP Camera PS4/PS5"