Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP + Savedata

game ultraman fighting evolution 0 ppsspp

Download Game Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP + Savedata - Ya ini merupakan sebuah permainan bertema fighting ringan dengan melawan sesama Ultraman atau Monster raksasa.

Apa yang menarik disini adalah kita dapat memilih karakter apapun secara bebas, baik tokoh jagoan maupun monster itu sendiri.

Game Ultraman PSP ini adalah edisi kelima yang diluncurkan pada tahun 2006 lalu oleh Banpresto, atau bertepatan dengan peluncuran filmnya dalam rangka untuk memperingati ulang tahun ke-40.

GamePlay

karakter ultaman psp

Sebuah game battle yang dalam serialnya disebut juga ksatria cahaya. Di mana menyajikan pertempuran penuh epik sesuai ciri khasnya melawan para raksasa atau sebaliknya.

Berpusat disekitar bangunan yang terlihat kecil, Anda akan disuguhkan pemandangan dari dua makhluk besar sedang berkelahi.

Adapun, permainan menawarkan 9 karakter utama, termasuk Ultraman Ace, Leo, triangle, Taro, King, Mebius, Seven Superior, Father, dan Mother.

Sementara itu, gameplay terbagi ke dalam beberapa mode, diantaranya: Story, yaitu kalian bisa memilih opsi mengikuti jalan cerita mereka masing-masing. Versus: Berduel melawan sesama jagoan atau monster untuk memenangkan pertempuran.

Survival: melawan sejumlah monsters tanpa akhir menggunakan karakter apa saja. Kemudian, Kamu akan memperoleh Poin yang bisa ditukarkan dengan fitur ekstra di galeri.

Tutorial: Suatu pembelajaran atau melakukan pelatihan tentang dasar-dasar keterampilan pada tiap-tiap karakter.

Super 50: Sekumpulan hadiah yang dapat diperoleh jika berhasil menyelesaikan duel dalam jumlah tertentu.

Time Alternative: Untuk mendapatkan fitur ini Sobat wajib menamatkan mode cerita, biasanya harus melawan Babalou Alien di awal dan Yapool pada akhir permainan.

Grafis

grafis ultaman evolution psp

Secara grafis, Game Ultraman PPSSPP membawa seni visual yang lumayan Indah Guys, baik backgrund, karakter hingga efek. Meskipun mempunyai ukuran kecil untuk permainan konsol modern.

Selain itu, skema kontrol padnya pun sangat mudah dioperasikan dan mengatur konfigurasi sesuai kebutuhan.

Sehingga, kamu dapat menggunakan tombol kombinasi untuk membuat spesial attack atau mengeluarkan jurus pamungkas dengan nyaman.

Download SaveData Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP Ukuran Kecil

Pada akhirnya, jika Anda adalah penggemar serial animasi tentang pahlawan raksasa ini, maka kami yakin bahwa video game-nya pun kamu menyukainya. So, langsung aja unduh filenya melalui tautan berikut.

Baca Juga: Game WWE 2k20 (Smackdown) PPSSPP

Developer Banpresto
Publisher Banpresto
Rilis 20 Juli 2006
Genre Fighting
Mode Single/multi-player
Format ISO
Link 1. Ultraman (67MB)
2. SaveData (395KB)

Petunjuk Pemasangan

1. Download emulator PPSSPP di Playstore terlebih dahulu jika sebelumnya tidak terpasang di ponsel Anda, kalau sudah ada, silahkan abaikan saja langkah ini.

2. Ekstra kedua berkas diatas menggunakan aplikasi manager seperti Es File Explorer/Zarchiver ke memori telepon/microSD.

3. Letakkan game ISO ke folder PSP/GAME, sedangkan SaveData kebagian PSP/SAVE DATA.

4. Nah apabila menaruhnya sudah benar, ketika membuka Emulator maka ikon/cover permainan secara otomatis akan ditampilkan.

5. Tetapi seandainya tidak muncul, pilih opsi Recent/Load, atau cari manual mengikuti jalur penyimpanan seperti diatas > Done.

cara recent dan load game ppsspp

Kesimpulan

Sekali lagi, Game Ultraman Fighting Evolution 0 PSP adalah jenis permainan fighting yang mampu dimainkan pada ponsel Android dengan spesifikasi rendah.

Selebihnya, Sobat bisa mensimulasikan manusia ultra melawan para Titans, ataupun sebaliknya melalui berbagai epik duel sesuai animasi aslinya.

Post a Comment for "Game Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP + Savedata"