Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Avatar the Last Airbender PPSSPP

game avatar the last airbender ppsspp

Game Avatar the Last Airbender PPSSPP - Ini adalah salah satu permainan populer dan ribuan orang ingin mengunduhnya ke ponsel/tablet Android menggunakan Emulator tanpa pembayaran sepeserpun.

Avatar PSP didasarkan pada serial televisi animasi dengan nama yang sama. Selain Playstation Portable, juga hadir untuk Boy Advance, Microsoft Windows, Nintendo GameCube, NDS, PS2, Wii, serta Xbox.

Story

story avatar psp

Cerita bermula ketika Aang mendengar kabar tentang seorang pengendali air "Hiryu" yang hilang dan ia pun segera menyelidikinya.

Tiba di Suku Air pada saat Negara api dibawah pimpinan Pangeran Zuko mulai menyerang. Namun selama pertempuran berlangsung, Katara tertangkap dan Sokka dihentikan oleh mesin pengendali api.

Aang lalu mengikuti kapal ke pelabuhan Kerajaan Bumi. Mulai menyelinap ke penjara untuk melepaskan Katara.

Kemudian, mendapat informasi dari tahanan lain tentang Lian the Maker, orang yang dipaksa membuat mesin untuk Negara Api.

Akhirnya berangkatlah mereka ke pulau yang belum dipetakan dalam upaya menemukan Lian sekaligus mengalahkan Pangeran Zuko.

Gameplay dan Karakter

karakter avatar psp

Game Avatar PPSSPP merupakan permainan aksi petualangan di mana memungkinkanmu mengontrol satu dari empat tokoh utama termasuk Aang, Katara, Haru, atau Sokka.

Setiap karakter tersebut memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda, semuanya diperoleh melalui pengalaman di sepanjang jalan atau dengan mengalahkan musuh.

Beberapa barang bisa membantu Anda meningkatkan level karakter, baik dilakukan dengan pencarian atau bertempur, seperti Baju besi, Chi, Aksesoris, hingga Ramuan penyembuhan.

Selain itu, kamu juga dapat mengumpulkan sumber daya tertentu, lalu membawanya ke pengrajin untuk dijadikan item khusus.

Adapun, game menawarkan berbagai level berbeda, masing-masing dengan tujuan dan tantangannya sendiri, termasuk pertarungan Bos, serta Stage Bonus setelah berhasil menyelesaikan cerita utama.

Download Avatar the Last Airbender PPSSPP Ukuran Kecil

Nah sekarang jika Sobat tertarik memainkannya pada Android, jadi tunggu apalagi yok buruan segera unduh filenya dengan mengetuk tombol tautan berikut, kemudian segera jelajahi petualangan serunya.

Baca Juga: Game Eragon PPSSPP

Developer THQ Studio
Publisher THQ
Rilis 10 Oktober 2006
Genre Action, Adventure, RPG
Mode Single-player
Format ISO
Link Download (110MB)
Oh iya kami juga menawarkan beberapa game PSP dalam format high compress, so silahkan buka halaman di bawah ini.


Persyaratan

  • Memiliki spesifikasi perangkat Android dengan minimal RAM 1GB dan CPU 1.2 Ghz (Dual core).
  • Gunakan selalu emulator PPSSPP versi paling baru agar bisa mendapatkan kinerja maksimal.

Sekilas Tentang Pemasangan

1. Ekstrak Avatar PSP berformat "ISO" ke folder PSP/GAME menggunakan aplikasi file manager anda ke memori internal/eksternal telepon.

2. Buka emulator > Silahkan telusuri mengikuti jalur penyimpanan seperti langkah pertama untuk menampilkan ikon/cover permainan > Done.

cara menampilkan game avatar di emulator ppsspp

Penutup

Secara keseluruhan, Game Avatar PPSSPP ini kami rasa sangat cocok untuk dimainkan pada ponsel Android tipe low-end, karena tidak memerlukan spek yang tinggi dan juga hemat ruang penyimpanan.

Post a Comment for "Game Avatar the Last Airbender PPSSPP"