Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YouTube Vanced APK no Root tanpa Iklan

youtube vanced apk no root

Download YouTube Vanced APK no Root tanpa Iklan sebagai alat ngeyutub Anda agar jauh lebih memuaskan daripada aplikasi konfensionalnya.

Jejakterkini.com - YouTube merupakan ekosistem terbesar dan populer untuk semua jaringan video saat ini, meskipun begitu di versi resminya kita tidak dapat menikmati beberapa fitur secara default.

Di Vanced APK, kalian malah bisa menemukan berbagai fitur menarik, sebut saja: Memutar/mendengarkan klip musik tanpa disisipi iklan, beralih antar aplikasi dengan mudah, buka melalui latar belakang atau ketika layar ponsel sedang dimatikan.

Tapi hal menarik disini adalah kemampuannya dalam mengunduh konten apapun yang Sobat inginkan. So, berikut informasi lengkapnya Guys.

Apa itu YouTube Vanced?

Intinya, sebuah versi yang telah dimodifikasi dari aplikasi resminya dengan menyuntikkan sejumlah fitur ke dalamnya.

Istilahnya, proyek pemutaran video sumber terbuka yang disempurnakan berdasarkan You Facial YouTube, sehingga mampu meningkatkan pengalaman para pengguna.

Sekali lagi, itu tentu saja lebih baik jika dibandingkan model aslinya, namun asal kamu ketahui bahwa ia dicekal di Google Playstore Gan.

Bagaimana Vanced APK no Root Bekerja?

Secara teknis, platform YT membatasi banyak akses tentang fitur sehingga sebagian menyulitkan pengguna. Tapi disini kita akan menemukan kemudahan, baik soal pengoperasian maupun performanya.

Vanced memiliki garis antarmuka ramah seluler berbasis pada YouTube API, dan fungsi lanjutan seperti mode PIP (Gambar dalam gambar) atau pemutaran di background.

Cara kerjanya pun hampir sama dengan alat pengunduhan/pemutaran video pada umumnya, bahkan mendukung berbagai perangkat Android termasuk non-root.

Fitur Utama

Nah berikut beberapa opsi yang ditawarkan oleh alternative YT dan bisa kalian lihat informasinya langsung di bawah ini ya Guys.

1. Pemblokir atau Penghapusan Iklan

fitur blokir iklan vanced

Sebagian besar orang mengeluhkan kehadiran iklan yang selalu mengganggu, tentu saja mereka kesal ketika sedang menikmati video menarik eh iklan tiba-tiba muncul.

Hal ini dianggap sebagai masalah serius, beberapa mereka mungkin memilih berlangganan Premium untuk menghilangkannya.

Namun, layanan tersebut cukup mahal bahkan kurang diminati di banyak negara seperti Indonesia.

Dengan YouTube Vanced APK kita tidak perlu membayar apapun agar dapat mematikan atau memblokir iklan berlebihan.

Di samping itu, secara opsional kita juga bisa menonaktifkan liplocking (aktivasi pra-iklan) untuk membantu mereka pencipta konten berkualitas dan mendapatkan penghasilan tambahan.

2. Putar di Latar Belakang

Di versi standar, pengguna tak diizinkan untuk menonton video di latar belakang, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang hanya ingin memutar audio sambil menggunakan media lain.

Pada titik ini, seseorang tidak bisa mematikan layar atau beralih antar aplikasi. Meskipun, ada sejumlah opsi seperti berpindah ke mode desktop atau browser web.

Sedangkan disini, kita dapat mendengar audio musik sesuka hati dalam opsi Picture-in-picture, istilahnya tindakan multitasking.

Layar akan memuat lebih kecil dan sederhana, jadi memungkinkan kamu melakukan aktivitas lain.

Namun, fitur PIP tersebut hanya berlaku bagi Android Nouget atau yang lebih tinggi.

3. Ubah Resolusi Video

opsi ubah resolusi video vanced

Anda juga dapat mengubah kualitas konten atau mengatur resolusi ketika menghubungkan ke jaringan seluler/wi-fi sesuai kebutuhan.

Mengganti video dari resolusi tinggi ke rendah jika asumsi perangkat mu tidak cukup kuat, mengurangi pemakaian bandwith kuota dan meningkatkan kecepatan pemutaran.

4. Simpan Video

YouTube Vanced APK no ROOT menawarkan fungsi yang diharapkan pengguna yaitu kemampuan menyimpan/mengunduh file apapun dengan mudah.

Jadi memungkinkan untuk memainkannya secara offline kapan dan di mana saja berada tanpa harus terkoneksi ke internet.

5. Kustomisasi

fitur kostumisasi vanced

Selanjutnya adalah opsi untuk membatalkan pilihan Codec seperti memaksa H264 bagi perangkat lama maupun versi Android 9.

Serta memaksa mode HDR dan mematikan frame 60fps jika Sobat lebih memilih mengutamakan pengalaman sinematik.

6. Mode Gelap

Untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan, Sobat dapat menyesuaikan tampilan dalam tema gelap, sehingga mata Anda terlindung dari pencahayaan menyilaukan.

7. Mode Parallel

Selain itu, memungkinkanmu menggunakan Vanced dan aplikasi YouTube secara terpisah secara bersamaan. Jadi, tak perlu repot-repot harus mencopot pemasangan apk resminya.

8. Tanpa Rooting

Salah satu keunggulan mesin pengunduhan ini adalah bahwa dia mampu dijalankan pada perangkat non-root dengan standar operasi minimal Android 5.0 (Lollipop) dan 6.0 (Marshmallow).

Download YouTube Vanced APK Versi Terbaru dan Lama

Kami ulangi, karena Google tidak benar-benar memberi kepuasan pada YT konfensionalnya maka Anda dapat segera beralih ke Vanced.

Bukan hanya menampilkan fitur lengkap, melainkan juga menawarkan fungsi yang lebih canggih dan berkelas, termasuk adbocking hingga kontrol penyesuaian.

So, kalau berminat silahkan aja pencet tombol unduhan pada tautan di bawah ini.

Baca Juga: Snaptube APK - Aplikasi YouTube Downloader

Developer Team Vanced - iYTBP
Kategori Pemutar Video
OS 5.0+ v16.29.39 (41 MB)
OS 6.0+ v18.09.37 (66 MB)
MicroG v0.2.12 (5.8 MB)

Cara Pasang YouTube Vanced APK

Untuk bisa menggunakan YT MOD ini, kita tidak diharuskan ngerooting ponsel, namun diwajibkan menginstal MicroG secara berdampingan agar ia dapat bekerja.

Bahkan asal kalian tahu bahwa versi ini sama mudahnya di operasikan dan tak ada perbedaan sama sekali dengan perangkat root.

So, berikut tata cara pemasangan untuk mendapatkan semua fitur lengkap sebagai pengganti YT default Agan.

1. Langkah pertama adalah menginstal APK-nya sesuai perangkat Anda via link diatas.

2. Jangan lupa download juga aplikasi tambahan (MicroG) dan aktifkan sumber tak dikenal "Unknown Sources" jika belum dihidupkan.

3. Untuk versi lama, kalau ada notifikasi pembaruan seperti gambar dibawah maka kamu harus menghapus data di Vanced agar dapat digunakan.

cara hapus data vanced

4. Sekarang, Sobat sudah bisa menikmati semua konten YT tanpa batas.

Apa Keuntungan Vanced APK?

Jika Anda mengakses platform resminya, kamu akan menemukan penawaran ke fitur premium tanpa batas tetapi harus berlangganan biaya bulanan.

Nah beda halnya kalau Sobat menggunakan APK MOD ini, yaitu kita berkesempatan menikmati semua akses berbayar tersebut dengan gatis secara Lifetime.

Kenapa Vanced Tidak ada di Playstore?

Asal kamu tahu, Google secara eksplisit telah memberi pernyataan bahwa pengguna dilarang mengunduh konten YouTube melalui sumber lain.

Bahkan, seseorang tak diperbolehkan melakukan pengambilan/membuat salinan dari video yang dilindungi hak cipta.

Jadi, layanan streaming/downloader pihak ketiga seperti, Vanced, Vidmate dan sejenisnya dilarang peredarannya karena aktivitasnya sudah melanggar pedoman komunitas.

Tapi, kita masih bisa menginstalnya dengan catatan harus mencarinya di internet atau pada tautan yang kami sediakan diatas.

Apakah YouTube Vanced Aman?

Meskipun ini bukanlah produk resmi dari Google, namun ia tetap aman untuk kalian gunakan Guys. Jadi, Anda tak usah khawatir tentang penangguhan maupun banned akun.

Kesimpulan

Pada akhirnya YouTube Vanced APK Tanpa Root adalah alternatif terbaik yang sangat untuk cocok menggantikan YT default Anda. Menyematkan banyak fungsi penyesuaian serta mampu bekerja di jaringan 3G/4G/Wi-Fi dengan maksimal.

Terlepas dari kebijakan privasi YouTube, disini kita bebas melakukan streaming atau pengunduhan video favorit dalam berbagai format, resolusi, maupun kualitas.

Pastinya, mudah dioperasikan, mendukung bermacam bahasa, dan support di perangkat low-end. Sehingga, membuat pengalamamu semakin ditingkatkan.

Post a Comment for "YouTube Vanced APK no Root tanpa Iklan"