Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Snaptube APK (Warna Kuning) - Aplikasi YouTube Downloader

snaptube apk warna kuning

Snaptube APK versi terbaru dan lama (Warna kuning) sebagai aplikasi YouTube downloader terbaik Anda.

Jejakterkini.com - Apakah Sobat memerlukan alat pengunduhan video gratis bersama dengan opsi convert menjadi MP3? Nah kamu tidak perlu mencari lebih jauh, karena SnapTube adalah yang Anda butuhkan.

Bukan hanya YouTube, aplikasi revolusioner yang dirilis pada tahun 2014 silam ini menyediakan semua jenis platform dari media sosial populer lainnya.

Apa itu SnapTube APK?

Snaptube adalah sebuah program perangkat lunak pihak ketiga Android yang memungkinkan siapapun untuk mengunduh konten dalam format MP3 atau MP4.

Mereka juga melayani video yang dihosting dari seluruh dunia secara bersamaan di satu platform, termasuk Facebook, Instagram, SoundCloud, Vimeo, Twitter, Dailymotion, dsb.

Itulah sebabnya mengapa pengguna lebih memilih menyukainya jika dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya, bahkan sejauh ini sudah diinstall 40+ juta orang.

Kenapa Harus Menggunakan SnapTube APK?

Sekali lagi, ia menstimulasikan banyak jejaring sosial, memungkinkan kita dapat menonton atau mendownload klip favorit dengan nyaman tanpa perlu repot-repot beralih ke app lain.

Juga, memiliki berbagai opsi katalog/subkategori, ada konten populer, tampilan teratas serta rekomendasi harian. Sehingga, membuat pencarian file menjadi sangat mudah.

Tidak berhenti sampai disana, kamu bisa menentukan sendiri kualitas video sesuka hati, apakah versi 360p, 720p, atau 1080p. Kemudian, langsung disimpan ke galeri album.

Paling penting adalah bahwa ia membebaskanmu dari segala tagihan berlangganan (100% free) dan unit iklan yang mengganggu. Wah, benar-benar mantap bukan?

Kenapa SnapTube APK Tidak Ada di Play Store?

Pada intinya, Google melarang aplikasi yang mengkonversi video YouTube melalui sumber ke-3 dalam bentuk apapun. Meskipun demikian, developernya menyebutkan bahwa dia “aman” untuk digunakan.

Pertanyaannya? Kemana Download SnapTube APK jika tak ada di Playstore? So jangan khawatir Gan, kamu dapat mencari di situs resminya atau langsung di postingan ini.

Namun sebelum itu, mari kita gali lebih lanjut tentang fitur apa saja yang dia tawarkan.

Fitur Utama

fitur utama snaptube apk

Nah, berbicara perihal featuresasi dari program revolusioner asal negeri tirai bambu ini, pastinya mereka menghadirkan teknologi yang sesuai dengan tuntutan pengguna, meliputi:

1. Di desain melalui kostumisasi antarmuka sederhana dan ramah seluler, sehingga mampu berjalan di perangkat low-end tanpa kendala.

2. Mendukung kemudahan akses ke 50+ website populer seperti YouTube, Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Dailymotion, Vimeo, SoundCloud, dll.

3. Putar + unduh file dalam berbagai kualitas, mulai 240p, 360p, 720p, 2K, sampai resolusi 4K.

4. Tersedia alat convert untuk mengubah video ke audio MP3 (70kbps - 256 kbps) tanpa memerlukan proses encoding atau plugin tambahan.

5. Melakukan banyak tugas "Multitasking" dengan mengaktifkan fitur Floating Window "Jendela mengambang." Dimana bisa disesuaikan pada sudut ponsel Anda.

6. Mode gelap memberi kondisi pencahayaan terbaik untuk kenyamanan mata. Jadi, membuatmu betah berselancar dalam aplikasi.

7. Penelusuran kata kunci akurat dan stabil, persis seperti apa yang kita inginkan. Plus, ketersedian beragam kategori termasuk musik, film, serta daftar rekomendasi.

8. Ada pula opsi jeda, batalkan, lanjutkan unduhah, maupun hapus konten yang nggak diperlukan lagi.

9. Support ke banyak bahasa berbagai negara di dunia, diantaranya: Indonesia, Inggris, China, Perancis, Jerman, dsb.

10. Menghilangkan semua spanduk iklan (Banner dan pop-up), sehingga meningkatkan pengalaman streaming Anda bebas dari gangguan.

Download Snaptube APK Versi Lama (Warna Kuning) dan Terbaru

Nah, sekarang kalian sudah tahu bukan tentang kelebihan yang ditawarkan oleh salah satu mesin YouTube downloader terbaik Android ini. Yok, langsung aja di pencet tombol tautan berikut untuk segera dipasang di HP agan.

Baca Juga: YouTube Vanced APK no Root tanpa Iklan

Developer Snaptube
Persyaratan Minimum Android 4.1+
Kategori Video Player
Link 1. v5.05.0 (14 MB)
2. v4.87.1 (11 MB)
3. v4.33.0 (10 MB)

Cara Penggunaan Snaptube

1. Langkah pertama, sebelumnya kamu harus memastikan bahwa ponselmu telah mendapat izin sumber tak dikenal di pengaturan > Keamanan > Aktifkan "Unknown Sources" > Kemudian instalasi APK seperti biasa.

2. Setelah itu, buka Snaptube > Silahkan baca pesan kebijakan privasi sejenak atau abaikan dengan mengklik "Setuju."

kebijakan privasi snaptube

Aplikasi secara otomatis menyarankan konten baru, tren, atau ketik keyword di menu pencarian sesuai keinginan Anda.

Tidak hanya YouTube, Sobat bisa menemukan dan mengunduh video dari situs sosial favorit serta menambahkan sendiri.

Selanjutnya, tekan ikon download untuk memulai proses unduhan. Terakhir, silahkan simpan file dengan memilih format dan resolusi (MP4/MP3) > Done.

Note: Sobat nggak perlu memasang AdBlock Key/sejenisnya, karena model premium telah menghilangkan segala bentuk aktivitas iklan.

F.A.Q

Apakah Snaptube Aman?

Meskipun peredarannya sudah dilarang di Google Play karena masalah kebijakan/izin hak cipta, bukan berarti dia tak aman. Utilitas ini bebas atas segala macam virus/malware.

Apakah Memerlukan Perangkat Root?

Kita tidak membutuhkan akses root agar dapat menginstalnya, namun hanya perlu dukungan perizinan pihak ke-3 di settingan telepon.

Apakah Snaptube Berbayar?

Ini sepenuhnya gratis dan tanpa batasan apapun. Tetapi, untuk menghapus iklan, Sobat harus memasang versi premium.

Dapatkah Saya Mendownload Banyak File Sekaligus Dalam Waktu Bersamaan?

Tentu, Anda bisa mengunduh seberapapun sesuai keinginan dengan cara mengatur opsi 1 - 10 di menu setingan terlebih dahulu.

Apa Keunggulan Snaptube APK warna kuning?

Intinya, kompatibel pada sistem operasi Android keluaran lama, hemat RAM, bahkan support ke semua resolusi serta tidak ada BUG-nya.

Bagaimana Saya Menyalin Link dari Website Lain?

Tempel tautan yang telah dicopy di kolom penelusuran > klik “Cari” > Tekan tombol “Enter." Atau, Tambahkan "+" ke bookmark sehingga kita nggak usah lagi memasukkan URL di waktu mendatang.

Bagaimana Menyimpan File ke Kartu SD?

Tab setelan > Pencet opsi "Download" > Tentukan jalur penyimpanan (Telepon/SdCard) > Pilih/buat folder baru > Ketuk "Ya."

Penutup

Tak diragukan lagi bahwa secara khusus ini menawarkan proses yang sangat mudah untuk melakukan pemutaran dan pengunduhan media online. Kita diberikan keleluasaan ketika menjelajahi situs populer tanpa khawatir menginstal app tambahan.

Bersama SnapTube APK versi terbaru/lama, akan memberi pengalaman Anda jauh lebih memuaskan daripada aplikasi regulernya.

Post a Comment for "Snaptube APK (Warna Kuning) - Aplikasi YouTube Downloader"