Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game WWE 2k20 (Smackdown) PPSSPP

game wwe 2k20 ppsspp

Game WWE 2k20 PPSSPP adalah permainan simulasi gulat yang didasarkan pada olahraga entertainment Smackdown sesuai konsep aslinya.

WWE 2k20 dilengkapi tekstur fantastis dan komentator relevan yang tanpa harus memerlukan perangkat Portable melainkan hanya via emulator.

Nah jika kebetulan Anda sedang mencari game pertarungan gaya bebas ini, maka alangkah baiknya menyimak postingan kami sampai selesai ya Guys.

Gameplay dan Grafis

gameplay wwe 2k20 psp

Sekali lagi, ini merupakan permainan gulat atau dikenal sebagai Smackdown yang populer di seluruh dunia. Dikembangkan oleh Visual Concepts, kemudian diterbitkan 2K Sports.

Diluncurkan ke PSP sekitar tahun 2019 kemarin, game akan membawa Anda kesebuah pertandingan penuh aksi di atas ring, seperti memukul, menendang, serta membanting untuk merobohkan lawan.

Adapun, Pengembang telah menambahkan berbagai gameplay, diantaranya: Single Mode, Tag Team, Royal Rouders, Eliminasi Chambers, dan Tournament.

Juga, tersedia beberapa arena baru yang dapat kamu pilih sesuka hati, termasuk MITB, RAW, SmackDown, Survivor series, SummerSlam, WrestleMania, dsb.

Karena simulasi ini bergaya bebas, secara teknis kamu dapat mengambil kursi, meja, tangga atau item terkait sebagai alat untuk menghajar musuh selama pertandingan berlangsung.

Bahkan, bila mampu mengunci lawan selama hitungan ketiga, maka wasit akan menyatakan Sobat adalah pemenangnya.

WWE 2K20 PSP ini membawa seni grafik yang sangat realistis sebagaimana kita menyaksikannya bak di dunia nyata.

Selain itu, wajah pegulatnya dan video animasi saat masuk ke arena terlihat seperti aslinya. Ditambah riuh renta penonton terdengar layaknya kita menonton melalui siaran langsung di TV atau secara online.

Karakter

karakter wwe 2k20 psp

Di sini, Sobat dapat memilih berbagai karakter, seperti The Rock, John Cena, Undertaker, Batista, Rey Msterio, atau pegulat profesional terkenal lainnya.

Setiap tokoh memiliki gaya bertarungnya masing-masing, kemudian kamu bisa menggabungkan tombol kombinasi untuk melancarkan serangan ke arah lawan, serta membuat gerakan cepat.

Fitur Utama

  • New Superstar: Penambahan beberapa bintang baru, termasuk pegulat wanita.
  • Peningkatan Grafis: Ini terlihat lebih keren, realistis dan menakjubkan, termasuk karakter yang mirip aslinya.
  • Upadate Arena: Terdapat sejumlah ring pertandingan baru, diantara Raw, SmackDown, MITB, Survivor series, SummerSlam, WrestleMania, dll.
  • Animasi: Gaya pegulat ketika memasuki arena pertandingan dan gemuruh penonton nampak nyata.
  • Gameplay: Menawarkan berbagai mode permainan seperti 1vs1, Tag Team, Royal Rumble, Eliminasi Chambers, Kejuaraan, Divisi Wanita, Pertandingan Fatal 4 Arah, dsb.
  • Other: Tersedia komentar english, musik latar, dan wasit.

Download Game WWE 2K20 PPSSPP Ukuran Kecil

Nah, bagi Kalian yang sudah tidak sabaran lagi untuk segera menikmati permainan Smackdown terkenal secara global ini, maka silahkan langsung aja unduh berkasnya pada tautan berikut.

Note: Sebenarnya file aslinya berukuran sebesar +1GB, namun telah dikompresi menjadi lebih kecil. Sehingga, tidak mengonsumsi ruang penyimpanan serta data internet Anda.

Baca Juga: Game Mortal Kombat Unchained PPSSPP

Developer Visual Concepts
Publisher 2K Sports
Rilis 22 Oktober 2019
Genre Sports
Mode Single/multi-player
Format ISO
Link Download (257MB)
Oh iya, jika Sobat ingin mendapatkan lebih banyak game PSP high compress, maka bisa mengunjungi laman di bawah ini.


Syarat dan Dukungan

Berbicara tentang persyaratan apa saja yang diperlukan agar ia lancar dimainkan di smartphone Android Anda adalah sebagai berikut.

1. Menjalankan sistem operasi 4.1 (Jelly Bean) baik Root/Non-Root.

2. Menggunakan spesifikasi perangkat minimum: RAM 1/2GB dan CPU 1.5 Ghz (Dual/quad core).

Cara Instalasi

Setelah selesai mengunduh file, maka tentunya Anda juga mengerti bagaimana tata cara proses pemasangannya.

Namun seandainya belum paham sedikitpun bagaimana melakukannya, silahkan ikuti instruksi berikut.

1. Pertama, ekstrak berkas ke PSP/GAME pada memori telepon/microSD menggunakan aplikasi manager, jika belum ada harap buat folder tersebut terlebih dahulu.

2. Sekarang buka PPSSPP, kalau meletakkan file sudah benar, biasanya dilayar utama emulator menampilkan cover/ikon game secara otomatis.

3. Jika tidak muncul, maka pilih opsi Recent/Load, atau cari manual mengikuti jalur penyimpanan seperti langkah pertama > Done.

cara recent dan load game ppsspp

Penutup

Demikianlah game WWE 2k20 PSP serta cara pemasangannya di perangkat Android dengan mudah dan selamat bermain sepuasnya Guys.

Post a Comment for "Game WWE 2k20 (Smackdown) PPSSPP"