Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Monster Hunter Freedom Unite PPSSPP

game monster hunter freedom unite ppsspp

Download Game Monster Hunter Freedom Unite PPSSPP sebagai permainan MMO-RPG Portable dengan efek pertempuran 3D terbaik Anda.

Jejakterkini.com - Sama seperti Persona 3, serial ini juga diklasifikasikan sebagai "MMO-RPG" meskipun berbeda dalam banyak hal, nah mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar keduanya.

So, berikut kami akan mengulas cuplikan singkatnya dibarengi link unduhannya. Jadi, silahkan baca sampai selesai ya Guys.

Deskripsi Monster Hunter PSP

Dirilis pada pertengahan tahun 2009 kemaren ke beberapa platform populer, termasuk PlayStation Portable, VITA, PS2, dan iOS, ini adalah perpanjangan dari MHF2 dengan membawa kembali sebagian besar kontennya.

Walaupun hanya berupa ekspansi, namun pengembang telah menambahkan banyak elemen ke bentuk formula baru agar terlihat lebih menarik.

Adapun, Capcom menempatkan berbagai item untuk ditangani, seperti 50 pencarian, peti harta karun, atau beberapa perubahan drastis.

Di masalalu, veteran seri agaknya sangat kaku/kikuk, tetapi sekarang semuanya sudah diperbaharui sehingga mendekati kesempurnaan.

Menurut situs Ign.com, mereka (Kritikus) menyambut baik kehadirannya bahkan memberikan Rating 8+, wah keren banget bukan?

Sekilas Tentang Story

story monster hunter ppsspp

Menceritakan kembali wara wiri kehidupan di dunia fantasi yang dipenuhi pergumulan bermacam entitas, ada manusia, hewan, serta tumbuhan.

Namun keharmonisan itu dirusak oleh makhluk-makhluk raksasa yang datang menghancurkan perkampungan penduduk dan hutan.

Disinilah tugas Anda menjadi seorang pemburu akan dipertaruhkan untuk menyelamatkan desa-desa kemudian membunuh para monster.

Gameplay

gameplay monster hunter unite psp

Monster Hunter PPSSPP tidak menarasikan story sebagai suatu nilai jual, melainkan lebih kepada efek perkelahiannya.

Jika Sobat pernah memainkan seri sebelumnya, maka dipastikan sudah sangat familiar karena menghadirkan gameplay yang sama persis.

Disini, kenaikan level bukan dicapai melalui poin pengalaman, tetapi dengan melakukan upgrade senjata atau baju perang.

Perubahan paling mencolok adalah masuknya NPC Felyne fighter yang bisa kamu sewa untuk menemani berburu.

Disamping itu, satu-satunya cara melakukan Quest Party dengan meminta bantuan NPC via koneksi jaringan ad-hoc.

Meskipun plotnya cukup sederhana, kita masih dapat merasakan hubungan pribadi antara karakter dan sistem kustomisasi tanpa terhalang dari cutscene atau dialog ekstensif.

Di awal permainan, tentukan sendiri jenis kelamin tokoh Anda, apakah Pria/Wanita. Kemudian, mulailah mengatur warna kulit, rambut, pakaian, dsb menyesuaikan konsep tradisional bergaya anime.

Catatan: kalau memiliki simpanan data MHF2, maka bisa langsung mengimpornya ke permainan.


Setelah selesai membuat karakter, kamu akan segera dilemparkan kesebuah lembah bersalju "Wyvern" dan disanalah basis utama sebelum memulai petualangan pertamamu.

Sebagai seorang pemula ada sedikit kurva untuk belajar, dimana halaman instruksi menunjukan tentang sistem kerjanya.

Begitu menguasai mekanisme, Sobat lebih mudah menemukan ramuan, mengumpulkan material, menggabungkan item, eksplorasi, pencarian kartu guild, dll.

Sedangkan, mempelajari bagaimana cara menyerang bukanlah bagian paling sulit, tetapi kapan harus memukul adalah tantangannya.

Pertarungan tampak mudah di permukaan. Namun agar mampu menguasai/mengontrol setiap jenis senjata berbeda membutuhkan eksperimen.

Walaupun bukan usaha yang menarik, misi pemula ini membuatmu terbiasa bermanuver di seluruh peta.

Di akhir pencarian, kamu dapat menggunakan kombinasi bahan kerajinan + koin emas untuk mengupgrade armor, pakaian, maupun membeli peralatan tempur di pemilik toko.

Grafis

grafis monster hunter psp

Game Monster Hunter PSP menampilkan gaya visual 3D full HD, dimana pemandangan latar dan karakter animasinya menyejukan indra penglihatan Anda.

Setiap area dilukiskan serealistis mungkin apakah itu gunung bersalju, sungai bermandikan sinar matahari dari kejauhan, atau ceruk tepi laut dipenuhi satwa liar.

Di bagian audio, permainan menawarkan musik orkestra yang siap memanjakan telingamu, sehingga efek pertarungan semakin nyata.

Persyaratan

Bagi pengguna seluler terutama Android, kalian perlu memperhatikan beberapa hal menyangkut spesifikasi perangkat agar game lancar dimainkan menggunakan emulator.

👍Menjalankan sistem operasi 4.1+ (Jelly bean) dengan spek minimum: RAM 2GB, serta prosesor Quad/okta Core (CPU 1.8Ghz).

Download Monster Hunter Freedom Unite PPSSPP

Dengan dukungan 400+ kampanye pencarian, ROM ini dijamin mampu membuatmu sibuk dalam kurun waktu berhari-hari.

Jika Anda memiliki teman untuk diajak bergabung ke mode Ad-hoc Multiplayer empat pemain justru akan jauh lebih baik.

Satu hal yang pastinya bahwa kita tidak pernah merasa bosan, pasalnya permainan menyediakan berbagai jenis Misi, Item, hingga penyelesaian Quest. Jadi, silahkan unduh filenya melalui tautan berikut.

Developer Capcom
Publisher Capcom
Rilis 22 Juni 2009
Genre Action, RPG
Mode Single/Multi-player
Format CSO
Link Download (764 MB)

Cara Pemasangan

1. Ekstrak berkas unduhan ke folder PSP/GAME via aplikasi file manager. Jika belum ada, silahkan buat terlebih dahulu.

2. Jika menaruhnya benar, maka saat Sobat membuka Emulator, ikon/cover game secara otomatis akan ditampilkan. Kalau tidak muncul, pilih opsi Recent/Load, atau cari manual di tempat kamu meletakkannya > Done.

cara recent dan load game ppsspp

Baca Juga: Cheat Game One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO

Kelebihan dan Kekurangan

Pro Kontra
Memberikan kebebasan bagi pemain untuk mengekspolasi apapun, serta memiliki variasi item yang kompleks Kadangkala dihadapkan pada beberapa monster yang terlalu kuat, sehingga kita sering kalah kemudian harus mengulang kembali ke awal.

Penutup

Meskipun penggemar hardcore menganggapnya tak lebih sekedar ekspansi daripada sekuel sejati, namun mereka cundung menikmatinya sebagai edisi paling keren. Sedangkan bagi pemula, mendapatkan pengalaman terlengkap.

Monster Hunter PPSSPP memberikan jalan menantang sekaligus menghibur dalam rentang waktu cukup lama. Bahkan, kekayaan kontennya menjadikannya wajib untuk dimiliki oleh semua pecinta genre aksi-RPG.

Post a Comment for "Game Monster Hunter Freedom Unite PPSSPP"