Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Sonic Rivals 1 dan 2 PPSSPP

game sonic rivals ppsspp

Download Game Sonic Rivals 1 dan 2 PPSSPP dalam ukuran kecil untuk bermain di ponsel/tablet Android.

Jejakterkini.com - Ada banyak ROM di konsol Portable yang tersebar dalam berbagai kategori/genre. Ya, salah satunya adalah permainan hasil garapan Sega ini Guys.

Nah, jika kamu sedang mencari game ringan PSP atau istilahnya High Compress maka ini rekomended banget. Namun, sebelum Anda kami ajak ke penguduhan filenya, silahkan baca sekilas informasinya.

Deskripsi Sonic Rivals PSP

Sebuah perpaduan dari permainan aksi balap penuh epik yang dikembangkan studio Backbone Entertainment dan terbitkan oleh SEGA sekitar tahun 2006 kemaren.

Dimana masih merupakan bagian serial Sonic the Hedgehog yang pernah dirilis ke port Playstation 1 beberapa dekade silam.

Tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, bahwa ia juga membawa alur cerita dan karakter serupa dalam perspektif permainan gulir samping 2.5D.

GamePlay

gameplay sonic rivals psp

Selain tokoh utama yaitu Sonic, disini kalian dapat memainkan 4 karakter pendamping, diantaranya: Knuckles the Echidna, Shadow & Silver the Hedgehog, maupun Metal Sonic.

Sementara itu, setiap karakter dibekali ciri/gaya khas serta keterampilannya masing-masing untuk sampai ke garis finish sambil menghindari berbagai aspek rintangan.

Adapun, plot ceritanya sendiri terbilang cukup singkat, yakni hanya mengambil 6 zone dimana sebagian besar memiliki dua babak dan bertarung melawan Bos besar.


Sonic Rivals PPSSPP sepertinya terlihat sangat mudah, tetapi tidak sesederhana itu Sob. Pasalnya, kita akan menjumpai bermacam-macam bahaya di sepanjang jalan, termasuk: Lubang membuatmu jatuh, Paku penyodok, hingga musuh yang siap memukul setiap saat.

Disamping Mode History, ada pula beberapa opsi lainnya untuk diselesaikan. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan sejumlah besar Goal.

Mencakup: mengumpulkan cincin, memukul lawan selama balapan, atau menyelesaikan tantangan dalam kurun waktu tertentu.

Mode Circuit Cup: berlomba menghadapi lawan agar berkesempatan memenangkan sebuah piala. Sedangkan, Play-nirkabel adalah jenis Multiplayer ad hoc, bisa dilakukan dengan bertaruh kartu ataupun hanya sekedar mengikuti turnamen.

Grafis

grafis sonic rivals psp

Sekali lagi, permainan menawarkan seni visual tidak sepenuhnya 3D yaitu hanya dalam sistem 2.5D. Meskipun begitu, kita masih bisa menikmati grafis yang indah dan halus.

Mulai dari area bukit hijau, taman hiburan, daerah bersalju, hingga laboratorium berteknologi tinggi.

Bahkan, semua elemen nampak bagus dengan menampilkan beberapa desain klasiknya, termasuk Loop besar, Pembuka botol, Penambah kecepatan, Platform pegas, dsb.

Download Sonic Rivals PPSSPP Ukuran Kecil

Game ini pastinya sangat seru sekaligus menghibur, sesuai janji kami di awal bahwa Sobat dapat mengunduh edisi klasik bergaya modern pada tautan berikut.

Baca Juga: Game Guitar Hero III: Legends of Rock PPSSPP

Developer Backbone Entertainment
Publisher SEGA
Rilis 16 November 2006
Genre Action, Racing
Mode Single, Multi-player
Seri I Download (55 MB)
Seri II Download (118 MB)

Persyaratan

Walaupun sizenya terbilang mini untuk ukuran ROM portable, namun kalian juga harus memperhatikan beberapa aspek berikut demi kelancaran bermain pada Android Guys.

👍Menjalankan sistem operasi minimal 4.1+ (Jelly bean) dengan dukungan spesifikasi perangkat: RAM 1/2GB, serta prosesor Dual/Okta Core (CPU 1.5Ghz).

Sekilas Tentang Cara Pemasangan

Khusus bagi pemula yang belum mengetahuinya, silahkan perhatikan proses instalasi di emulator PPSSPP.

1. Ekstrak file unduhan ke jalur PSP/GAME menggunakan aplikasi pengelola manager. Jika belum ada, buat foldernya dulu.

2. Kalau berkas sudah ditaruh dengan benar maka ketika Anda membuka Emulator, ikon/cover permainan secara otomatis akan ditampilkan. Jika tidak, pilih opsi Recent/Load, atau cari manual dimana Sobat meletakkannya > Done.

cara recent dan load game ppsspp

Penutup

Meskipun Sonic Rivals 1 - 2 PPSSPP ini pada dasarnya hanya mengusung platformer 2.5D, namun visualnya sangat tajam bahkan tak ada kekaburan sedikitpun.

Malahan, sesekali ditampilkan efek 3D untuk menambah kedalaman ekstra pada latar belakang atau hambatan dari pergeseran kamera ketika sedang menyoroti suatu momen.

Apa yang menjadikannya begitu mengesankan adalah karena presentasinya bernuansa klasik. Sehingga membuat semua orang ingin memainkannya, mungkin termasuk Anda.

Post a Comment for "Game Sonic Rivals 1 dan 2 PPSSPP"