Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Persona 3 PSP ISO Portable

game persona 3 psp iso

Download Game Persona 3 PSP ISO High Compressed sebagai permainan bergenre RPG terbaik Anda.

Jejakterkini.com - Setelah merilis seri aslinya di PlayStation 2, judul ini kembali lagi pada tahun 2010 dengan berlabuh ke konsol PSP.

Persona 3 Portable oleh sebagian penggemar dianggap sebagai permainan JRPGs paling revolusioner yang pernah ada.

Sebuah cerita baru, mekanika pertempuran unik, sistem tingkat adiktif-up berbasis turn-based, dan menambahkan karakter protagonis perempuan.

Membangun reputasi menantang penjara bawah tanah dimana mengadopsi gaya seperti franchise induknya, Shin Megami. Namun secara visual lebih disederhanakan.

Nah, jika kalian ingin mengetahui banyak jawaban tentang waralaba dari port genggam ini, maka simaklah review/ulasan kami berikut.

Oh iya, tak ketinggalan ada juga link file gamenya lho? Jadi kamu bisa langsung mengunduhnya.

Apa itu Persona 3

Sebuah permainan peran yang dikembangkan oleh Atlus, dan kronologis keempat dalam subseries dari Shin Megami Tensei.

Pada awalnya diterbitkan di PS2 tahun 2006, kemudian menyusul ke Playstation portable dengan jaringan FES 2010.

Di edisi kali ini mereka beberapa penambahan baru, perbaikan waktu, hingga melakukan konsesi yang sudah diuji agar dapat memenuhi standar konsol genggam.

Tetapi, pengembang telah menghapus semua tuscenes anime karena keterbatasan hardware. Sebagai gantinya, mereka mengubah menjadi percakapan biasa mengadopsi gaya novel visual.

Beberapa aspek lain seperti S Links, Persona Fusing, All Tartarus, serta kontrol rekan-rekan tim langsung tetap dipertahankan.

Story

story persona 3 ppsspp

Seorang remaja yang dibesarkan sebagai seorang anak yatim saat masih kecil sampai dia kembali lagi ke kota zaman silamnya.

Segera, setelah pindah ke Sekolah Menengah Gekkoukan, ia diserang oleh beberapa Shadows, makhluk pemakan pikiran manusia.

Peristiwa tersebut membangkitkan Persona di dalam dirinya "Orpheus" sebuah kekuatan ajaib pemanggilan fisik manifestasi kepribadian, serta satu-satunya kesempatan untuk mengalahkan makhluk itu.

Kemudian, menemukan bahwa dia berbagi kekuasaan istimewa ini dengan murid-murid lain di SMA barunya. Bahkan, melalui merekalah ia mengetahui tentang keberadaan "Dark Hour."

Singkat cerita, akhirnya memutuskan bergabung bersama kelompok Specialized Extracurricular Execution Squad (SEES) dan mulai melakukan aksi perlawanan terhadap ancaman Shadows.

GamePlay


Persona 3 PSP ISO mengkombinasikan antara RPG dengan simulasi kehidupan sehari-hari dimana masa depan dunia berada pada keseimbangan.

Permainan dibagi dalam berbagai zona waktu, meliputi: pada siang hari kamu bisa menjalani aktivitas layaknya remaja biasa.

Pergi ke sekolah, menghadiri kelas, bergaul bersama teman-teman untuk membantu meningkatkan kepribadianmu.

Selama malam hari, Sobat diajak bergabung dengan kelompok "SEES" yang didedikasikan mengungkap/menyelidiki "Dark Hour."

Di priode tersebut, Anda dapat memilih mengunjungi "Tartarus" sebuah menara penuh monster, atau pergi ke ruangan bawah tanah (Melatih keterampilan + menemukan item baru).

Sedangkan ketika bulan purnama, kamu akan berpartisipasi dalam pertempuran melawan Bos Besar untuk membuka daerah tertentu.

Beberapa jenis kegiatan bervariasi tergantung dari setiap waktunya, juga dibatasi oleh tiga atribut protagonis: Akademisi, Pesona, dan keberanian.

Selain itu, sistem tempuran menggunakan mode tradisional JRPG, dimana memungkinkanmu mengontrol seluruh anggota Partai dengan dilengkapi beragam senjata.

Grafis

grafis persona 3 portable

Meskipun, Persona 3 PPSSPP ISO telah menghilangkan jaringan animasi asli, diganti potret/skema kamera standar berdasarkan gambar, namun tidak mengurangi nilai visualnya.

Sebagian besar gaya bergema sangat baik keseluruh grafis permainan. Menunjukkan berbagai efek menakjubkan seperti struktur lingkungan, ekspresi wajah karakter, pertempuran, dll.

Di bagian audio, musik benar-benar memberikan kehidupannya sendiri bergantung kepada tempat kejadian/aktivitas Anda.

Setiap tokoh berbicara dengan suara yang sangat beresonansi, memahami bagaimana suasana hati mereka. Apakah bahagia, sedih, ataupun marah.

Fitur Utama

Karakter utama adalah individu (Skuad eksekurikuler khusus) termasuk penambahan protagonis perempuan.

Dibangun berdasarkan peningkatan versi originalnya PS2 melalui banyak perbaikan signifikan, diantaranya: kartu Skill, pekerjaan paruh waktu, mode maniak, serta kemampuan mengendalikan langsung rekan setim saat pertempuran.

Dalam rangka memperoleh pribadi yang lebih kuat, kita harus berinteraksi / membentuk hubungan sosial antara sesama kelompok Partai. Masing-masing mereka memiliki latar belakang berbeda.

Eksplorasi switching area tertentu untuk memulai aksi seperti bergaul bersama teman atau kekasih potensial mu.

Selesaikan tantangan dengan menjelajahi menara labirin "Tartarus" melawan para Shadow + mengunjungi ruangan bawah tanah dan temukan berbagai item disana.

Download Persona 3 PSP ISO High Compressed

Bagi seorang pendatang baru maupun penggemar JRPG, ini adalah titik masuk ke waralaba besar yang cukup menghibur. Walaupun hanya sebatas remake dari konsol Playstation 2.

Nah, jika kalian tertarik maka silahkan langsung aja unduh via tautan OneDrive berikut:

Baca Juga: 7 Game PPSSPP Android Terbaik yang Lancar Dimainkan

Developer Atlus
Publisher Atlus
Rilis 26 Juli 2010
Genre RPG, Simulation
Mode Single-player
Format File ISO
Ukuran 830 MB
Link Versi USA

Bagaimana Cara Pemasangan?

Pertama, ekstrak dan taruh terlebih dahulu berkas berekstensi "ISO" ke folder "GAME/PSP" mengunakan aplikasi manager default perangkat atau melalui sumber ketiga (7z/Zarchiver).

cara ekstrak file di emulator ppsspp

Langkah kedua, buka PPSSPP > Biasanya emulator langsung memuat ikon permainan secara otomatis. Jika tidak, carilah manual ditempat Sobat meletakkan file game barusan > Done.

cara menampilkan cover game ppsspp

Kesimpulan

Sekali lagi, ini adalah pelabuhan baru FES yang mengakomodasi perangkat keras terbatas PSP. Atlas berupaya untuk memperbaruinya agar dapat dilepas ke konsol genggam.

Meskipun secara prosedur telah disederhanakan, sebaliknya mekanisme permainan lebih menarik.

Cerita hebat, penambahan tokoh baru, sistem pertempuran taktik tidak membosankan, dan interaksi sosial benar-benar unik. Sehingga membuatnya menjadi salah satu pelopor genre RPG terbaik.

Demikianlah game Persona 3 Portable ISO yang bisa kalian download via OneDrive beserta ulasan singkatnya, Terimakasih.

Post a Comment for "Game Persona 3 PSP ISO Portable"