Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spotify Premium APK - Aplikasi Musik Online Terbaik

spotify premium apk musik online terbaik

Download Spotify Premium APK versi terbaru sebagai aplikasi musik online terbaik Anda.

Link unduhan bisa kamu temukan di tengah postingan ini, kemudian pilih salah satu opsi yang sesuai dengan seleramu.

Jejakterkini.com - Musik adalah bagian yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari, hampir setiap orang sangat menyukainya. Memutar kapan dan dimana pun saat mereka asyik bersantai.

Di jaman digital sekarang bahwa menemukan genre favorit bukanlah hal yang sulit. Karena tentu saja didukung oleh ketersediaan aplikasinya di pasar smartphone.

Ya, sebuah media pemutar audio dengan kemampuan luar biasa dalam hal memberi kita pengalaman ke berbagai lagu berdasarkan negara bernama Spotify.

Meskipun baru melakukan debutnya beberapa tahun di Play Store , namun kini sudah di download jutaan pengguna di seluruh dunia.

Nah, kami pun sangat merekomendasikan alat ini untuk segera diinstall di ponsel atau tablet Android Anda. Bagi kalian yang masih asing, silahkan simak penjelasan berikut sebelum mulai mengunduh.

Apa itu Spotify Premium APK?

Menurut AndroidAuthority, Sebuah layanan musik streaming yang berbasis di Swedia dimana diluncurkan pertama kali pada 7 Oktober 2008 silam. Memberi akses instan ke perpustakaan lagu secara legal.

Pemegang saham terbesar adalah pendirinya, Daniel Ek & Martin Lorentzon, diikuti oleh Tencent Holdings, Hedge fund, serta raksasa industri music Universal dan Sony.

Menawarkan jutaan konten pilihan dari berbagai genre & artis, mulai Rock Indie, Pop teratas, Soundtrack film, sampai album klasik. Juga, memiliki algoritme kompleks berdasarkan riwayat pencarian, playlist serta stasiun radio internet.

Plus, ketersediaan jaringan Podcast yang berlimpah, sehingga kamu dapat menonton seperti kisah asmara, obroran santai, diskusi teknologi, dll sesuka hati.

Dengan keunggulan fitur melimpah itulah membuat ia menjadi sangat populer bahkan berada satu langkah di depan pesaing Apple Music atau sejenisnya.

Apakah Spotify Gratis?

Versi dasarnya sepenuhnya gratis, meskipun begitu dia memiliki sejumlah kelemahan. Pertama adalah seringnya jeda iklan, ini benar-benar lumayan mengganggu kenikmatan mendengar Anda.

Kedua, akses terbatas hanya ke beberapa lompatan lagu. Seterusnya, kualitas audio juga sedikit lebih rendah pada kisaran 160kbit/detik. Tapi yang jelas, Sobat nggak usah repot-repot keluar uang demi membayar biaya tambahan.

Apakah Perlu Meningkatkan ke Spotify Premium?

Berlangganan paket Pro adalah cara ideal untuk menyingkirkan unit iklan. Bahkan, kita berkesempatan membuka berbagai fitur kunci, termasuk audio berkualitas hingga 320kbit/detik dan memungkinkan mengunduh tanpa limit kemudian diputar via offline.

Tetapi itu tergantung kepada Sobat sendiri, jika memang ingin merasakan sensasi ekstra, maka opsi ini layak kamu pertimbangkan. Dengan risiko, harus mengelontorkan sejumlah uang setiap bulan agar bisa mendapatkan hak istemewa.

Bagaimana Cara Mendaftar Spotify?

  • Buka menu registrasi di PC atau browser seluler, kemudian masukkan email, kata sandi, nama pengguna "Username," tanggal lahir, dan jenis kelamin > Setelah selesai, tekan tombol Sign up berwarna hijau.
  • Disana, Sobat dapat memilih tingkat berlangganan. Bagi pemula, kita bisa menguji paket ekstra selama tiga bulan secara cuma-cuma. Kami sangat menganjurkan untuk mencobanya karena menawarkan banyak keuntungan dibandingkan versi gratisnya.
  • Seterusnya, Download Spotify Premium APK dan install ke perangkat Android Agan. Namun, jika kamu tidak ingin menggunakan aplikasi, cobalah melalui Situs Web resminya.

Fitur Utama

fitur utama spotify premium apk

Sebagai platform musik digital terbaik saat ini, tentunya Spotify menawarkan beragam fitur mutakhir dan berikut informasi lengkapnya.

1. Unlimited Konten

Kemampuan mendengar lagu dan podcast tanpa batas, mencakup: Album populer, Hits & Trend, Klasik, dsb. Juga, tersedia ribuan stasiun radio yang dapat diputar secara offline maupun online.

Disamping itu, kalau kalian tidak mau membuang banyak kuota internet, maka bisa menyingkirkannya dari playlist. Atau, melompat antara trek ke lainnya.

2. Efek Audio HD

Nikmati lantunan nada berkualitas tinggi, dimana memungkinkanmu melakukan kontrol penyesuaian, mulai output normal, hingga ekstrim dengan bit rate 320kbps memukau.

3. Kategori Lengkap

Ada bermacam katalog genre yang tersedia, diantaranya: Pop, EDM, Dance, Rock, Jazz, K-Pop, Hip Hop, Country, Chill, Reggie, Mood, dll.

Kemudian, Anda diberi saran berdasarkan minat, misalnya: Rock 80-an atau band legendaris seperti Twister Sister, Guns and Roses, Bon Jovi, dsb.

4. Download Tidak Terbatas

Bersama opsi premium, kita memiliki peluang untuk menemukan jenis lagu apapun dan leluasa melakukan unduhan. Lalu, membagikannya ke teman-teman, keluarga, atau mendengarkannya langsung dalam mode offline.

5. Bebas Jaringan Iklan

Layaknya apps Pro Android lainnya, disini juga menghadirkan antarmuka tanpa iklan. Sehingga, meningkatkan pengalaman pengguna, terlebih lagi konsumsi internet akan jauh berkurang.

Download Spotify Premium APK Versi Terbaru

Seperti yang sudah kami sebut diawal postingan dan menguji seberapa bagus layanan mereka, jadi langsung aja Agan unduh aplikasinya berikut ini.

Baca Juga: Smule APK Sing! Karaoke Online Terbaik

Developer Spotify Technology S.A
Persyaratan Android 4.4+
Versi v8.7.20.1261
Ukuran 50 MB
Kategori Music
Link Download

Cara Kerja dan Pasang Spotify

  1. Pada dasarnya, semua tipe instalasi app pihak ketiga di Android itu sama, kita hanya perlu mengaktifkan sumber tak dikenal "Unknwon Sources" di setingan Handphone.
  2. Ketika proses pemasangan berhasil, buka aplikasinya > Login/Registarasi menggunakan email dan Password valid Anda.
  3. Setelah pembuatan akun sukses, segera muncul pesan rekomendasi untuk memilih opsi genre. Atau, cari manual dengan mengetik judul/nama penyanyi di kotak telusur pada panel paling bawah.

Tips Pro

Jika masa percobaan premium sudah berakhir, ganti/buat akun baru untuk memperoleh kembali paket istemewa tersebut selama 3 bulan tanpa harus membeli kredit. Kalau habis, daftar lagi begitu seterusnya.

Note: Sebelum membikin ID baru, silahkan hapus data/cache aplikasi terlebih dahulu demi menghindari double account di server mereka.

F.A.Q

Berapa Biaya Spotify Premium APK?

Jika Sobat ingin berlangganan, maka wajib menyetor uang $9,99/bulan. Tak ada potongan saat membayar setahun penuh.

Sedangkan, keanggotaan family dimana Anda bisa menikmati musik dengan empat akun berbeda bersama keluarga, dikenakan tarif 14,99 dollar/bulan.

Dapatkah Saya Mengubah Username?

Username yang telah dibuat tidak bisa diganti, namun hanya mampu merubah nama tampilan. Caranya: Tab pengaturan > Ketuk Lihat Profil > Edit.

Berapa Banyak Data yang Dibutuhkan?

Untuk kualitas suara normal 96kbps, dalam pemakaian kuota 1GB biasanya seseorang perlu mendengarkan musik selama 23 jam penuh.

Jika Berhenti Berlangganan, Apakah Playlist Saya Dihapus?

Tidak, semua daftar putar yang pernah kamu buat ketika menjadi anggota nggak akan dihapus. Hanya saja, akses ke fitur ekstra di kunci.

Bisakah Saya Mengunggah Musik Sendiri ke Spotify?

Ya, Sobat berkesempatan mengupload audio sendiri melalui menu pengaturan. Tetapi khusus untuk pribadi, sedangkan streaming publik memerlukan layanan distribusi.

Apakah Spotify Punya Lirik?

Ya! Berkat kemitraannya dengan Genius, sekarang kita dapat menemukan banyak lirik lagu (Tapi nggak semua lho) dibawah layar saat pemutaran berlangsung.

Bagaimana Cara Melihat statistik Saya?

Kalau Anda tak mau menunggu Wrapped pada akhir tahun, langkah terbaik adalah memeriksa statistik di bagian profile. Disana, terpampang artis paling populer, lagu teratas pekan ini hingga TOP 50.

Apakah Ada Fitur Orang Tua?

Ya, khusus pemilik paket Family, kalian bisa dengan cepat dan mudah menyesuaikan kontrol orang tua di panel Setelan.

Kesimpulan

Spotify adalah jawaban dari segala tuntutan perkembangan dunia digital yang semuanya serba online dan cepat.

Cukup sederhana, jika Anda belum menemukan satu pun alat musik yang mampu memberi pengalaman memuaskan dalam hal memutar lagu/podcast berkualitas.

So, download Spotify Premium APK versi terbaru gratis diatas, maka Sobat akan segera mengetahui hasilnya.

Post a Comment for "Spotify Premium APK - Aplikasi Musik Online Terbaik"