Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smule v9.9.1 APK Sing! Karaoke Online Terbaik

smule apk sing! karaoke online

Download Smule APK Sing Karaoke! sebagai tempat bernyanyi online dan siaran video langsung bersama orang-orang di seluruh dunia.

Jejakterkini.com - Dalam postingan ini kami akan mempersembahkan sebuah aplikasi populer untuk penggemar musik amatir maupun profesional selain Spotify Premium yang telah hit selama bertahun-tahun lalu.

Pasalnya, kita tidak dapat mengabaikan begitu saja perkembangan terbaru di industri seni hiburan, salah satunya adalah tentang menyanyikan lagu favorit dengan efek suara atau perekaman video, kemudian membagikannya ke media sosial.

Di Smule APK Lama atau Terbaru ini, Anda bisa mengkonversinya dari ponsel/tablet Android ke stasiun karaoke serta menganalisa secara paralel seberapa bagus kamu bernyanyi, baik solo ataupun duet.

Nah jika Sobat baru saja ingin memulainya, silahkan baca review singkat berikut terlebih dahulu sebelum mengunduh aplikasinya.

Apa itu Smule APK?


Smule adalah platform musik asal Amerika Serikat yang berbasis di San Francisco, pada awalnya dirilis ke perangkat iOS tahun 2012 kemudian memperluas pengalamannya di Android bahkan menyertakan situs webnya (2013).

Mereka membawa konsep seperti memadukan antara karaoke dan musik video, menghubungkan seseorang ke beberapa lagu kesukaan dengan cara bermain solo atau bersama teman.

Disamping itu, aplikasi menawarkan hal menarik lainnya dimana para pengguna bisa membawakan entri terbaru hingga populer tanpa batas, penyesuaian soundstage, serta kontrol efek khusus untuk pengeditan berkualitas.

Nah, bagian terbaiknya disini adalah dari segi aspek sosialnya, pasalnya ia sangat mirip dengan Vine dan Instagram. Demikian, memungkinkanmu mengunggah hasil recording ke linimasa agar dilihat oleh semua orang.

Sekali lagi, ini nampaknya menjadi satu-satunya mesin karaoke layaknya sungguhan yang ada dipasar seluler Guys.

Bagaimana Smule APK Bekerja?

Sebuah platform hiburan + sosial yang berputar disekitar bernyanyi. Developer telah membuat aplikasi unik dimana mengkolaborasikan antara bintang pop dengan filter dari film Disney populer.

Mereka mengubahnya menjadi pengalaman otentik yang menyenangkan bagi pengguna dan penontonnya. Berikut cara kerjanya:

Setelah berhasil membikin akun, pilihlah lagu untuk dinyanyikan (Perpustakaannya sangat besar, kemungkinan yang kamu cari ada disana).

Selanjutnya, tentukan apakah ingin bersolo atau berduet > Tekan putar > Mulailah berkaraoke ria sambil direkam.

Ketika selesai, Sobat bisa mengeditnya melalui fitur visual, juga menambahkan efek ke audio > Share ke profile Agan agar orang lain mampu melihat, memberi like, serta berkomentar.

Oh iya, juga memungkinkan bermain gaya bebas tanpa musik instrumental di latar belakang, sehingga dapat merecord suara asli kita sendiri lho?

Apa kelebihan Smule APK?

App ini sangat cocok bagi para pencinta musik terutama mereka yang menyukai karaokean online dirumah, pastinya dia menawarkan begitu banyak opsi tembang pilihan dari berbagai genre mulai Pop, Rock, Dangdut, Koplo, Rap, Regge, dsb.

Bahkan, pengembang selalu mengupdate lagu terbaru setiap harinya, baik judul terkenal maupun kurang populer. Nah, jika hal tersebut mencerminkan gaya hiburanmu, maka pas banget nih Gan.

Lagipula, kamu dapat melakukan beberapa kali pengulangan kalau gagal, membuat kustom sendiri seperti efek visual, filter selfie, vintage, black & white, sepia, asap, gelembung, kunang-kunang, dll. Sehingga, pertunjukanmu terlihat lebih profesional.

Adapun, seandainya Sobat memiliki suara yang bagus atau enak didengarkan, peluangmu menjadi terkenal "Top" semakin terbuka lebar. Wah, sungguh keren bukan?

Fitur Utama

fitur utama smule apk

Aplikasi Smule APK versi Lama atau baru menghadirkan sejumlah opsi istemewa yang siap membawamu bersenang-senang seharian penuh tanpa henti, diantaranya:

  • Tersedia katalog lengkap dari semua jenis aliran, termasuk Rock, Pop, Dangdut, Remix, Hip hop, Koplo, Rap, Latin, K-Pop, R&B, Country, Classic, Soundtracks, dll.
  • Nikmati lagu populer dari penyanyi papan atas Indonesia sampai mancanegara dengan lirik, bersama rekan atau sendirian.
  • Terdengar layaknya profesional, karena adanya efek audio yang luar biasa, jadi terasa lebih mengesankan.
  • Pengaturan koreksi nada dan reverb untuk umpan balik real-time pada nyanyian Anda.
  • Maksimalkan rekamanmu melalui berbagai filterisasi, seperti mode Selfie, Vintage, Sepia, Fight club, Asap, Gelembung, White & Black, dsb.
  • Unggah lagu ciptaan Anda ke Smule Songbook untuk dapat dinyanyikan oleh pengguna lain.
  • Bagikan videomu ke jejaring sosial supaya bisa ditonton banyak orang, sehingga Sobat cepat ngetop/terkenal.

Daftar Tembang Balada

  1. Treat You Better - Shawn Mendes
  2. Your shape - Ed Sheeran
  3. Play the song - Train
  4. Say You Won't Let Go - James Arthur
  5. 7 years - Luke Graham
  6. All of Me - John Legend
  7. Closer - The Chainsmokers, ft. Halsey
  8. Love me like you - Ellie Goulding
  9. Rockabye - Clean Bandit, ft. Anne-Marie

Daftar Lagu Klasik dan Karaoke Top

  1. Un-break My Heart- Toni Braxton
  2. Killing Me Softly - The Fugees
  3. Happy - Pharrell Williams
  4. I Will Survive - Gloria Gaynor
  5. Bohemian Rhapsody - Queen
  6. Eye of the Tiger - Congratulations

Soundtrack Populer

  1. Beauty and the Beast - Disney
  2. Let It Go - Idina Menzel (Frozen)
  3. Part of Your World - Little Mermaid
  4. Cup (When I'm Gone) - Anna Kendrick

Izin Aplikasi

Membutuhkan akses ke beberapa layanan perangkat, termasuk: Jaringan seluler/Wi-Fi, Ruang memori internal/eksternal, Mode getar, Kamera depan/belakang, serta Lokasi.

Download Smule APK Versi Lama dan Baru

Kami percaya bahwa ini tentang kreativitas bagaimana menghubungkan penggemar ke dunia musik kolaboratif bersama musisi global, bahkan mampu meningkatkan bakat menyanyi Anda.

So, tunggu apalagi? Segera tekan tombol unduhan berikut, pilih salah satu opsi yang sesuai dengan ponsel Agan.

Tinjau Juga: Tantan APK - Aplikasi Cari Jodoh Online
Developer Smule inc
Persyaratan Minimum Android 4.1+
Versi v9.9.1
Kategori Entertainment
Link Download

Cara Pemasangan dan Penggunaan

Pertama-tama, tab settingan telepon > Temukan menu Privasi > Geser togel kekanan untuk aktifasi fitur Sumber tak dikenal "Unknwon Sources."

pengaturan unknown sources android

Kedua, lakukan penginstalan dengan memencet file yang barusan kamu unduh > Tunggu sampai selesai. Setelah berhasil, buka aplikasinya > Silahkan membuat akun dahulu melalui Facebook atau Email Agan (Ingat! tambahkan username serta foto di halaman profile).

Seterusnya, Sobat akan diminta memilih genre musik, Kemudian ketuk tombol Next. Cari judul lagu favoritmu/terserah apa saja, tekan kembali Next (Jangan lupa pasang headset).

Nah sekarang mulailah karaoke pertamamu sambill diiringi lirik di layar utama > Done.

Catatan: Anda dapat mengontrol penyesuaian di panel navigasi bagian atas/bawah pada pengaturan aplikasi.

Pertanyaan Umum

Apakah Smule Aman?

Ya, kamu tak usah khawatir pasalnya mereka (Developer) menjamin setiap keamanan data, baik tentang informasi pribadi ataupun alat pembayaran jika upgrade akun VIP.

Apakah Smule Berbayar?

Pada dasarnya ia tidak sepenuhnya gratis, terutama bagi beberapa trek populer. Artinya, kalian harus berlangganan bulanan/tahunan untuk memperoleh akses ke seluruh perpustakaan lagu.

Bagaimana Caranya Bernyanyi Dengan Video?

Sangat mudah, buka aja menu "SONG BOOK" > Cari lagu, lalu pilih apakah mau bermain Solo/duet > Alihkan tombol video ke "On."

Bagaimana Menyimpan/mengirim Hasil Rekaman?

Pergi ke profile kemudian periksa berkas video > Klik saja "Kirim" dan tentukan dua pilihan, mempostingnya ke jaringan sosial atau menyimpannya di galeri ponsel.

Dapatkah Saya Memasang Smule di PC?

Sepertinya program ini tidak memiliki versi Windows, so kamu harus menginstal emulator Android pada perangkat komputer.

Dia bekerja layaknya telepon seluler namun dilayar yang lebih besar. Selain itu, diperlukan webcam serta mikrofon untuk memproses video recording.

Kenapa Menghabiskan Terlalu Banyak Memori? Bagaimana Mengatasinya?

Secara teknis, file data (Video, Audio) akan tersimpan otomatis dalam cache aplikasi, sehingga bisa memenuhi ruang penyimpanan.

Buka setelan Smule > Tab ikon roda gigi dipojok kiri atas profil Anda > Gulir kebawah > Hapus cache.

Pro dan Kontra

Jadi alasan mengapa Sing! Karaoke masih bernilai sampai sekarang adalah, pertama karena memiliki fitur canggih dengan beragam fungsionalitas, disamping kustom antarmukanya user-friendly.

Perusahaan telah menuangkan banyak ide kreatif ke dalam aplikasi, pada gilirannya menghasilkan perpustakaan musik yang tidak terhitung jumlahnya. Sehingga, mempermudah mereka menemukan daftar favorit.

Bukan hanya single, kita juga dapat berkolaborasi antar pengguna, bahkan bersama penyanyi aslinya sekalipun. Adapula opsi pengeditan video serta sharing sosial reguler.

Namun sisi negatifnya, sebagian besar lagu tidak tersedia secara gratis, artinya membutuhkan berlangganan keanggotaan VIP perbulan.

Pro Kontra
Pendaftaran gratis Hanya tersedia 100 trek bagi akun gratis
Berduet dengan beberapa penyanyi terkenal Lagu dan filter terbatas, kecuali Anda pengguna VIP
Bergabung dalam kompetisi Tidak dapat mengupload lagu sendiri

Penutup

Secara keseluruhan bahwa Smule adalah karaoke online yang ditawarkan kepada platform Android, memberi pengalaman memuaskan sebagai bentuk hiburan menyenangkan.

Akhirnya, Smule APK versi lama/terbaru ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda untuk kebutuhan entertainment bersama teman/orang lain. Nah, jika ada pertanyaan silahkan tuliskan komentarmu di bawah.

Post a Comment for "Smule v9.9.1 APK Sing! Karaoke Online Terbaik"