Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Assassin's Creed Bloodlines PPSSPP ISO

game assassins creed bloodlines ppsspp

Game Assassin's Creed Bloodlines PPSSPP ISO merupakan salah satu permainan bergenre aksi petualangan yang cocok banget dimainkan di Android karena filenya terbilang lumayan kecil untuk ukuran Portable.

Nah jika Sobat adalah seorang penggemar seri-seri sebelumnya, maka edisi kali ini juga kemungkinan besar bisa menjadi judul favorit Anda.

Sebelum kami aja ke link unduhan, alangkah baiknya kamu menyimak informasi terkait tentang game terlebih dahulu.

Story

story assassins creed psp

Ceritanya melanjutkan kisah protagonis asli Altair, mengambil beberapa bulan setelah peristiwa tersebut dengan berlatar di pulau Siprus yang menampung sisa-sisa terakhir Templar.

Di sana, Altair mendapatkan bantuan dari gerakan perlawanan Siprus dalam upaya menentang kehadiran Templar. Sementara, Raja Richard, telah membentuk pemerintahan yang represif untuk menguasai tanah dan rakyat pulau itu.

Di luar premis dasar, permainan berupaya menjembatani hubungan antara tokoh utama, Maria, Desmond Miles, serta pendatang baru Ezio Auditore.

Gameplay

gameplay assassins creed psp

Assassin's Creed Bloodlines PSP terasa sama persis seperti seri pertama, bahkan pergerakan sampai pertempurannya pun tidak jauh berbeda.

Disini, sebagian besar misi adalah melakukan petulangan sambil menyelinap diatas bangunan, lalu mencari target sasaran yaitu membunuh musuh.

Adapun, game menyediakan berbagai macam jenis senjata yang siap menemanimu di sepanjang perjalanan, seperti Pedang, Pisau, atau benda tersembunyi lainnya dibalik sarung tangan.

Selain itu, terdapat pula peta (Maps) petunjuk arah agar memudahkan melihat target, melangkah, dan memantau pergerakan musuh.

Nah untuk bisa melangkah ke stage selanjutnya, kamu wajib menyelesaikan sebuah misi. Namun, itu bukan perkara mudah karena akan ada banyak rintangan yang harus dilewati.

Tapi jangan khawatir Sob, selain persenjataan pemain juga dibekali keterampilan/skill khusus, termasuk penguasaan teknik melompat, kelincahan memanjat, hingga sprint berlari.

Grafis

grafis assassins creed ppsspp

Secara visual, Assassin's Creed PPSSPP ISO menawarkan kualitas full HD, jadi tentu saja kita tidak akan cepat bosan atau jenuh.

Meskipun grafis menyusut dan lebih disederhanakan daripada seri awalnya, tetapi masih membawa lingkungan yang mendetail.

Bahkan, animasi karakter khususnya untuk Altair juga sangat lancar, terlihat ketika berlari maupun saat melompat melintasi berbagai tembok/bangunan.

Satu-satunya kekurangannya disini adalah bahwa jalan-jalan tak sepadat versi konsol PS2. Ada kalanya beberapa tempat hampir tidak ada manusia sama sekali hingga nampak dalam kekosongan.

Itu hanya berupa keluhan kecil tanpa merusak permainan secara keseluruhan, malahan dapat menjadi keuntungan karena tidak harus menabrak penduduk saat melarikan diri dari kejaran penjaga.

Kekurangan

  • Misi berulang dan maps relatif kecil.
  • Hanya membawa sedikit misi per zona, rata-rata berjenis interogasi, pembunuhan, dan pengiriman pesan.

Download Assassin's Creed Bloodlines PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Nah, bagi Sobat yang tak sabar lagi untuk menikmati bagaimana keseruan bermain aksi-petualangan penuh epik ini, jadi buruan aja langsung unduh filenya.

Baca Juga: Game Avatar the Last Airbender PPSSPP

Developer Ubisoft
Publisher Ubisoft
Rilis 17 November 2009
Genre Action, Adventure
Mode Single-player
Link 1. Original [ISO] (518MB)
2. RIP [CSO] (109MB)
Tak lupa kami juga menawarkan beberapa game PSP dalam format high compress, so silakan buka laman di bawah ini.


Persyaratan Sistem

  • Memiliki spesifikasi perangkat Android dengan minimal RAM 1/2GB dan CPU 1.5/2.0 Ghz (Dual/quad core).
  • Gunakanlah selalu emulator PPSSPP versi terbaru agar bisa mendapatkan kinerja maksimal.

Cara Pemasangan

1. Ekstrak berkas berformat "ISO/CSO" ke folder PSP/GAME menggunakan aplikasi file manager pada memori telepon atau microSD Anda.

2. Buka emulator > Cari game mengikuti jalur penyimpanan seperti langkah pertama untuk menampilkan ikon/cover permainan > Done.

Informasi: Khusus versi RIP, kalau Sobat mengalami masalah seperti, suara rusak, video lambat, gambar kedap-kedip, dll maka aturlah grafik/audio di setingan pada emulator.

Penutup

Menurut kami Game Assassin's Creed PSP ini cukup menyenangkan yang sangat identik dengan judul pertamanya, walaupun telah disederhanakan ke sistem Portable.

Post a Comment for "Game Assassin's Creed Bloodlines PPSSPP ISO"