Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game GTA Liberty City Stories PPSSPP

game gta liberty city stories ppsspp

Game GTA Liberty City Stories PPSSPP adalah edisi kesembilan dari waralaba Rockstar untuk platform Playstation Portable.

Jejakterkini.com - ada begitu banyak ROMs PSP yang tersebar luas di berbagai kategori, sebagian besar menyajikan visual grafis dan gameplay sungguh luar biasa.

Nah salah satu diantaranya judul ini Guys, dan kami pun akan mengulasnya kepada Anda disertai link unduhannya. Jadi, kalian bisa langsung memainkannya.

Game GTA PSP ini diterbitkan pada tahun 2005 dimana merupakan angsuran ke-9 dari Grand Theft Auto paling revolusioner berbasis open world.

Menawarkan sebuah pengalaman yang lebih komplek kepada halayak ramai. Namun, mengambil standar tidak jauh berbeda dengan premis terdahulu, terutama GTA III.

Rockstar selaku vendor telah berhasil memasukan segala sesuatu sesuai harapan dari sebuah gelaran konsol modern.

Narasi berpusat di sekitar kota Liberty, disana Kamu bisa mengunjungi tiga pulau seperti terdapat pada judul PS2.

Sementara, dalam ruang lingkup visual terlihat sangat menakjubkan karena masih menggunakan mesin 3D. Tetapi, satu-satunya perbedaan nyata sejauh permainan berlangsung adalah alur ceritanya itu sendiri.

GamePlay


GTA Liberty City Stories PSP seakan membawa Anda kembali ke masalalu menyusuri jalanan Kota New York era 90an.

Berperan sebagai orang bijak bernama "Toni Cipriani" yang kemudian bekerja di bawah tanda tangan keluarga kriminal Salvatore Leone atau tepatnya "Mafia Italia."

Pengaruh mereka mulai Dealer jalanan hingga mencapai balai kota. Sedangkan, Sobat hanya menjadi penjahat kelas rendahan.

Misinya masih melibatkan ciri khas GTA pada umumnya, misalnya: mengantarkan/menjemput seseorang, membunuh, menghancurkan empat limusin, atau sesekali harus bentrok dengan Geng, Triad, sampai kelompok Yakuza.

Biasanya, tugas tersebut menjadi semakin kompleks dan rumit ketika kita melangkah lebih jauh ke plot permainan.

Untungnya, selama bertahun-tahun seri diciptakan dengan gaya bebas, kebebasan dalam melakukan banyak hal untuk mempermudah menyelesaikan berbagai misi.

Sebut saja, merampas mobil/motor dari orang di sekeliling, menggunakan senjata, hingga berkelahi via tangan kosong.

Jika gagal, Sobat kembali dibawa ke titik awal check point tanpa dilengkapi peralatan seperti senjata maupun baju pelindung yang baru saja kamu peroleh.

Grafis, Audio, dan Kontrol

grafis gta liberty city stories psp

Nampaknya, Liberty City memiliki kualitas visual 3D yang sangat tajam dan jernih dengan menggunakan teknik kamera responsif.

Seisi kota terlihat lebih besar dalam format layar lebar PSP, disitu kita selalu menjumpai para pejalan kaki atau kendaraan hilir mudik penuh warna-warni.

Di bagian audio menawarkan berbagai stasion soundtrak, termasuk Rock klasik hingga musik Jamaika. Semuanya didasarkan pada aspek stereotip dunia nyata.

Sedangkan manajemen kontrolnya, menangkap nuansa pergerakan yang solid baik ketika mengendalikan karakter maupun saat mengemudi.

Fitur Utama

  • Dirancang dalam mode single/multi-player, serta sepenuhnya mendukung MFi controller/thumbstick agar mempermudah permainan daripada sentuhan virtual.
  • Lokasi Maps cukup luas, kota digambarkan sangat detail melalui sorotan siang/malam, serta banyak efek.
  • Tersedia beragam misi untuk diselesaikan dimana tujuan utamanya berpusat pada menghancurkan sesuatu, mengumpulkan barang, dan mendatangi tempat/lokasi.
  • Ada sepuluh stasiun radio yang diisi dengan campuran lagu eklektik dari Rock, Rap, Klasik, Boy Band, Talk, Jamaika, dll.
  • Bermacam kendaraan, diantaranya: Mobil, Motor, Ambulance, Tank, Taksi, Perahu, Helikopter, Polisi Cruiser, sampai Pemadam kebakaran.

Download GTA Liberty City Stories PPSSPP Ukuran Kecil

Nah, seperti janji kami diawal postingan bahwa kalian dapat mengunduh gamenya langsung disini, jadi silahkan klik aja tombol tautan berikut.

Baca Juga: Game GTA San Andreas PPSSPP Ukuran Kecil

Developer Rockstar Leeds/Nouth
Publisher Rockstar Games
Rilis 25 Oktober 2005
Genre Action, Open World
Mode Single/multi-player
Format ISO
Link 1. Versi RIP (138MB)
2. Versi Original (555MB)
Untuk menikmati lebih banyak game PSP high compress, Sobat dapat mengunjungi page berikut ini.


Cara Pemasangan

So, silahkan simak penjelasan singkat tentang langkah instalasinya. Pertama, ekstrak berkas berformat ISO ke jalur "Game/PSP" pada memori ponsel/microSD atau buat foldernya kalau belum ada.

cara ekstrak gta lcs di ppsspp

Seterusnya, buka PPSSPP Anda > Biasanya emulator akan menampilkan ikon permain secara otomatis jika kamu menaruh file sudah benar.

Terakhir, tekan covernya dan selamat bermain sepuasnya Gan > Done.

bermain gta lcs via emulator

Kesimpulan

Jujur saja, ini merupakan edisi terbaik yang pernah dirilis Rockstar selain GTA San Andreas. Ya, mengajak kita ketengah perseteruan antar geng mulai masalah ringan hingga kelas berat.

Secara teknis, berjalan cukup stabil di semua platform bahkan bisa dimainkan oleh berbagai usia. Pasalnya, telah mendapatkan kartu polesan ekstra agar tidak membosankan.

Demikianlah, game GTA PPSSPP bertajuk Liberty City Stories yang kami tuturkan buat Anda bersama link downloadnya, terimakasih.

Post a Comment for "Game GTA Liberty City Stories PPSSPP"