Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Yugioh Forbidden Memories PS1

game yugioh forbidden memories ps1

Yugioh Forbidden Memories PS1 adalah permainan kartu strategi yang didasarkan pada anime televisi populer.

Jejakterkini.com - Halo Guys, postingan kali ini admin akan mengulas tentang sebuah game favorit untuk konsol Playstation 1 di awal millennium.

Meskipun bersama Crash Bandicoot mereka sudah lumayan jadul namun masih cukup banyak peminat lho?

Ya, mungkin tidak terlepas dari nama besar Manga dan Anime-nya sendiri, sehingga tak mempengaruhi popularitasnya.

Nah, bagi kalian yang doyan sama permainan ini, maka silahkan aja download disini, tapi sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu informasinya.

Story

story yugioh psx

Yugioh PS1 adalah game card-strategy yang dibuat oleh Kazuki Takahashi tahun 1996 silam. Ceritanya mengambil latar di Mesir Kuno bersamaan dengan karakter dalam seri Anime-nya, sebagian besar berisi aturan pertama, sisanya telah banyak berubah.

Premis ini layak mendapat pujian karena melakukan tugasnya cukup apik, secara eksklusif mengkolaborasikan antara penggunaan potongan adegan dan pengguliran teks box.

Semuanya bermula ketika Atem (Yami), seorang penyihir (Heishin) diturunkan untuk menggulingkan Raja melalui kekuatan bersama nenek moyang Kaiba (Seto).

Keduanya memutuskan menculik para pangeran sekaligus merebut kunci dari kekuasaan absolut "Millenium puzzle."

Sementara, seorang penjaga memberi tahu Muran bahwa Heishin telah menyerbu istana menggunakan semacam sihir aneh.

Duel bayangan pun tidak bisa dielakkan, tetapi sebelum memulai tantangan itu Seto menyampaikan suatu teka-teki kepada Atem. Akhirnya ia pun memutuskan membuka dimensi untuk mengungkapkan masa depannya.

Seribu tahun kemudian, teka-teki itu dipecahkan oleh Yugi Muto. Dia bermimpi tentang isi Puzzle sebelum mengikuti "Turnamen Duel Monster" yang diselenggarakan Kaiba Corporation.

GamePlay

gameplay yugioh psx

Karena Yugioh Forbidden Memories PS1 ini diproduksi bersama dengan seri Manga-nya, jadi aturan mainnya pun hampir mirip aslinya.

Ketika pertama kali diadaptasi, penggunaan kontrol prototipe pada awalnya dipertimbangkan dan agak berbeda.

Demikian, banyak mode yang dihilangkan seperti Pemanggilan Penghormatan, Monster Efek, atau kartu polesan "polimerisasi" juga tidak diimplementasikan.

Namun, kita masih memiliki kemampuan melakukan peleburan/kombinasi untuk menghasilkan berbagai monster terkuat.

Beberapa card disini adalah normal tanpa efek khusus, semuanya bisa ditempatkan menghadap ke atas/bawah, baik posisi Attack maupun Defense.


Adapun pemanggilan karakter eksklusif Misalnya "Zera Ritual" kamu wajib mempunyai "Raja Yamimakai" dan naga jahat berkepala "Ersatz" lebih dulu.

Juga, mengumpulkan protagonis misterius langka guna menyatukan artefak serta membuat kartu pamungkas.

Selama fase pertempuran, setelah menyerang atau sebelum kerusakan dihitung, Sobat harus menunggu giliran sebelum lanjut bermain.

Secara umum, ada dua aliran pemikiran yang dikembangkan agar dapat mengalahkan musuh besar.

Pertama: melawan dalam mode bebas, kedua: berduel hingga 200 kali. Kalau menang, kalian berhak memiliki Meteor Black Dragon (base attack 3500).

Tapi ingatlah, kamu membutuhkan kartu yang benar-benar tepat untuk menang. Jika tidak, kemungkinannya sangat kecil.

Grafis

grafis yugioh ps1

Intinya, beberapa adegan telah dipotong dimana hanya membubuhkan background statis dengan profil karakter berbicara di layar.

Tetapi, game Yugioh PS1 melakukan pekerjaannya cukup hebat dalam menciptakan kembali permainan yang menawan dari segi visual.

Meskipun menghabiskan banyak waktu membangun deck pribadi dan mendapatkan kartu tertentu, ROM ini dijamin membuatmu ketagihan.

Card

kartu permainan yugioh

Fitur pentingnya adalah kita bisa memilih berbagai variasi kartu favorit, mulai dari berkekuatan biasa sampai memiliki efek khusus.

Antara lain: Dark Energy, Jirai Gumo, Thousand Dragon, Legendary Sword, Flame Ghost, Thunder Rock, Zombie Warrior, Skull Knight, Magician of Black Chaos, Fusion Summon, King of Yamimakai, dsb.

Download Yugioh Forbidden Memories PS1/PSX Ukuran Kecil

Sekali lagi, jika kalian adalah penggemar waralaba game card-strategy klasik, maka jangan ragu untuk segera mengunduh filenya melalui tautan berikut ini.

Baca Juga: Kumpulan Game Resident Evil PS1

Developer KCEJ
Publisher Konami
Rilis 9 Desember 1996
Genre Card, Strategy
Mode Single/Multi-Player
Format BIN
Link 1. Versi Original (98MB)
2. Versi MOD (42MB)
Nah jika Anda membutuhkan pengunduhan lebih banyak PSX high compress, maka dapat mengunjungi halaman di bawah ini.


Bagaimana Cara Pemasangan?

Langkah 1: ekstrak dan letakkan berkas berektensi "BIN" ke folder apapun terserah Anda (Saran: gunakan selalu aplikasi manager 7z/Zarchiver).

cara ekstrak game yugioh epsxe

Langkah 2: buka ePSXe > Biasanya emulator akan langsung memuat ikon/cover permainan secara otomatis. Kalau tidak, carilah dimana kamu menaruhnya barusan > Done.

cara menampilkan cover yugioh di epsxe

Kesimpulan

Singkatnya, Yugioh Forbidden Memories PSX tidak seperti game kartu pada umumnya dimana memiliki sistem permainan lebih sederhana namun menyulitkan.

Membutuhkan pengetahuan kompleks tentang bagaimana membangun deck yang tepat serta memerlukan banyak upaya dalam duel karena musuh terlalu kuat.

Post a Comment for "Game Yugioh Forbidden Memories PS1"