Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game GTA San Andreas PPSSPP Ukuran Kecil

game gta san andreas ppsspp

Download Game GTA San Andreas PPSSPP Ukuran Kecil untuk bermain di ponsel Android.

Jejakterkini.com - Sebuah angsuran paling populer dari beberapa seri Grand Theft Auto lainnya, di mana telah diluncurkan ke pasar Konsol hingga Smartpone.

Nah, sekarang Kami akan menginformasikan tentang permainan bergenre Open World ini dalam versi perangkat genggam atau disebut juga Playstation Portable buat Anda.

Bersama Persona 3 keduanya merupakan edisi yang banyak dicari oleh Pengguna di internet, mungkin kamu salah satunya. Jadi, silahkan aja simak ulasan singkatnya kemudian unduh filenya dibawah ini.

Deskripsi GTA SA PSP

grafis gta san andreas psp

Mengutip laman Gamezone.com, San Andreas adalah generasi ketujuh daripada serial GTA yang sejak pertama kali dipublikasikan sekitar tahun 2002 silam.

Secara umum, semua GTA mengambil pendekatan genre aksi-petualangan di mana memungkinkan pemain untuk menjelajahi dan berinteraksi di dunia terbuka.

Ditandai dengan banyak keriuhan seperti sebelumnya, seri ini menandai evolusi yang signifikan pada kedalaman, kompleksitas, hingga ukuran keseluruhan permainan.

Judulnya juga mengisyaratkan bahwa ia merupakan campuran antara unsur -unsur Los Angeles, San Francisco, atau Las Vegas. Ada pula, geografi akrab lainnya dari barat daya Amerika termasuk Area 51, Hollywood, Bendungan Hoover, dsb.

Story

Ditetapkan dalam negara fiksi yang berbasis di California dan Nevada. Alur cerita berlatar belakang peristiwa dikehidupan nyata dalam masyarakat AS itu sendiri sekitar tahun 90-an.

Dimulai dengan persaingan antar gangster, skandal LAPD, sampai kerusuhan Los Angeles 1992.

Berperan sebagai Carl "CJ" Johnson, seorang mantan gangster kemudian memutuskan balik ke Los Santos dari Liberty City setelah tragedi berdarah.

Pulang ke keluarganya dalam keadaan berantakan sekaligus dipertemukan lagi bersama teman-teman masalalunya.

Membentuk kembali Geng lama, bentrok dengan polisi yang korup, bahkan secara berlahan mengungkap kebenaran di balik pembunuhan angota keluarganya.

GamePlay


GTA San Andreas PPSSPP membawa mekanisme yang berbeda daripada edisi pendahulunya, semuanya masih tetap sama.

Diantaranya: memukul, berjalan kaki, berlari, berenang, memanjat, melompat, menggunakan senjata, maupun berkelahi hand-to-hand.

Juga, mengemudi berbagai kendaraan, termasuk Sepeda, Motor, Mobil, Bus, Ambulance, Kapal, Pesawat, Helikopter, Tank, dll.

Seluruhnya bisa kita lakukan dengan cara mencuri dari orang-orang diseputar jalanan atau area parkir.

Disamping itu, sang pengembang telah mengikutsertakan personalisasi untuk karakter utama melalui penyesuaian kustomisasi, seperti Pakaian, Potongan rambut, Kacamata, Perhiasan, Tato, dan aksesoris lainnya.

Tentu saja, ada sejumlah misi yang wajib kamu selesaikan agar dapat melangkah ke tahap selanjutnya atau jika ingin memajukan cerita.

Fitur Utama

Adapun beberapa fiturisasi yang disematkan kedalam permainan, gambaran singkatnya bisa Sobat lihat berikut ini.

  • Menawarkan grafis visual beresolusi tinggi (HD)
  • Area lebih luas dengan banyak tujuan misi yang harus diselesaikan untuk membuka lokasi seperti kota Staunton dan Shoreside Vale
  • Menyediakan bermacam-macam model kendaraan serta aksesoris
  • Mendukung banyak pilihan bahasa
  • Kontrol opsi koneksivitas
  • Mini Games

Download Game GTA San Andreas PSP Ukuran Kecil

Nah, seperti janji kami diawal postingan bahwa kalian bisa mengunduh permainan langsung di halaman ini, jadi segera saja kamu pencet tombol tautan dibawah.

Baca Juga: Game God of War PPSSPP Ukuran Kecil

Developer Rockstar North
Publisher Rockstar Games
Rilis 26 Oktober 2004
Genre Action, Adventure, Open World
Mode Single-player
Ukuran 343 MB
Tipe file CSO
Link Download

Syarat dan Dukungan

Untuk dapat dimainkan di ponsel Android, ada beberapa prosedur yang perlu Anda perhatikan, diantaranya sebagai berikut:

  • Telah terinstal Emulator PPSSPP baik itu versi Silver atau Gold
  • Menggunakan sistem operasi minimal 4.1+ (Jelly bean) dan mendukung perangkat Non/Root
  • Memiliki spesifikasi minimum: RAM 1GB (Direkomendasikan 2GB) serta CPU 1.2Ghz (Dual core)

Cara Pemasangan Game di Emulator PPSSPP

1. Undah lalu ekstraksi berkas menggunakan file manager, kemudian letakkan ke folder PSP/Game pada MicroSD/memori telepon Anda.

cara ekstrak file game di ppsspp

2. Jika beranda utama aplikasi tidak bisa memunculkan ikon game secara otomatis, silahkan pilih opsi "Recent/Load" > Cari manual di folder mana kamu menaruhnya > Selamat bermain sepuasnya Gan.

cara recent dan load game ppsspp

Kesimpulan

GTA San Andreas PSP dianggap sebagai salah satu generasi paling signifikan. Bukan hanya soal grafis 3D dan sound efeknya, melainkan juga karena gameplay yang jauh lebih memuaskan.

Jadi tidak mengherankan bahwa permainan ini adalah seri terbaik, bahkan paling berkelas yang pernah dibuat oleh Rockstar.

Post a Comment for "Game GTA San Andreas PPSSPP Ukuran Kecil"