Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Call of Duty 3 Special Edition PS2 ISO

game call of duty 3 special editio ps2

Download Call of Duty 3 Special Edition PS2 ISO sebuah game perang populer yang mungkin sebagian besar dari Anda sudah tidak asing mendengarnya.

Jejakterkini.com - Hello Guys! Apa kabarnya? Semoga sehat aja ya kan? Nah daripada boring di rumah, lebih baik kamu refreshing otak dulu bersama permainan COD.

Jadi, silahkan unduh filenya langsung di postingan ini untuk mulai bermain, tetapi sebelum itu mari kita baca terlebih dahulu informasi singkatnya.

Deskripsi Call of Duty PS2

Dirilis pertengahan tahun 2007 kemaren, ini adalah waralaba ketiga dan merupakan edisi spesial lho Guys.

Secara signifikan, pengembang melakukan pekerjaannya cukup baik dengan membawa semua fitur hebatnya kedalam konsol Playstation 2.

Meskipun Perang Dunia II telah berakhir pada 1945, tetapi kita masih bisa menyaksikannya di depan layar video game.

Pastinya, kamu nggak bakalan bosan karena akan disuguhkan pertempuran berintensitas tinggi, cepat, bahkan tanpa henti.

Gameplay

gameplay call of duty 3 ps2

Plot COD 3 berlangsung selama perang Normandia "1944" dimana pasukan sekutu berhasil mendarat di pantai Perancis.

Fokus utamanya adalah bagaimana mengalahkan Jerman serta membebaskan Paris dibawah kendali Nazi.

Seperti pendahulunya, Sobat akan berpartisipasi dalam kesatuan tentara Amerika, Inggris, Kanada, dan Polandia menjadi penembak orang pertama "First-person Shooter."

Kampanye setiap negara memiliki ceritanya masing-masing, sehingga secara tak langsung melibatkan pesan emosional.

Seluruh misinya bervariasi tetapi tidak menyimpang jauh, ada kala hanya berpindah dari titik A ke B. Sementara, di lain waktu, kita harus mempertahankan area, menyelamatkan sandera, atau menanam bahan peledak.

Semua tujuan ditampilkan sebagai bintang di radar, berfungsi agar mempermudah menemukan lokasi/musuh meskipun dalam panasnya medan pertempuran.

Mekanisme permainan adalah mengadopsi sistem run-and-gun, dimana kamu bersama pasukan yang dikendalikan CPU. Sesekali menembak atau berlindung, kemudian maju ke area aman berikutnya.

Juga, melakukan serangan taktis jarak dekat, bahkan memungkinkanmu melemparkan granat ke arah prajurit musuh.

Nah ketika Anda terkena tembakan, tepi layar segera berubah menjadi merah tua. Maka, carilah tempat perlindungan untuk memulihkan kebugaran "Healty."

Beberapa skenario bukan hanya berlangsung dengan berjalan kaki, melainkan menempatkan dirimu di kursi kemudi "Jip," atau berada di belakang kendaraan lapis baja "Tank."

Selain itu, tingkat kesulitan bervariasi tergantung kalian memilih opsi, Normal: lawan tidak terlalu agresif bahkan mereka cenderung mengikuti pola yang sama secara berulang.

Sedangkan mode Veteran: serangan musuh sangat intens dan brutal. Adapun, kesehatan akan menghilang lebih cepat.

Grafik

grafik call of duty ps2

COD 3 PS2 membawa gaya visual high class begitu indah dan bagus dengan lingkungan yang sangat mengkilap.

Sehingga grafisnya mendekati level realistis, itu bisa kamu lihat di sejumlah lokasi seperti di desa pertanian maupun daerah yang dilanda perang.

Ada banyak semak belukar, rerumputan atau pohon besar dengan efek 3D untuk Sobat nikmati.

Bahkan ketika melempar granat, menghasilkan gompalan asap tebal layaknya sungguhan, jadi membuatmu akan menyempitkan mata selama beberapa saat agar dapat memantau objek disekitar secara jelas.

Apalagi jika Anda memasang handset ke telinga maka suara terdengar keras, semakin menantang adrenalin mu.

Download Call of Duty 3 Edisi Spesial PS2 ISO

Seperti janji kami diawal bahwa kalian bisa mengunduh salah satu Game Perang PS2 terbaik langsung pada laman ini, jadi silahkan aja tekan tombol tautan berikut.

Developer Treyarch
Publisher Activision
Rilis 2007
Genre Action, First-person Shooter
Mode Single/Multi-Player
Ukuran 531 MB
Tipe file ISO
Link Download

Persyaratan

Sekali lagi perlu kami ingatkan, bagi pengguna Smartphone termasuk Android atau iOS, agar ROM ini lancar dimainkan bahwa perangkat Anda harus memiliki spesifikasi sebagai berikut.

👍RAM minimal 2/3GB, CPU: Quad/Okta core 2.4 GHz dan ruang memori telepon/microSD kosong sekitar 2GB.

Bagaimana Cara Instalasi?

  • Pertama, setelah proses pengunduhan file selesai, ekstrak berkasnya berekstensi ISO ke dalam folder apa saja via aplikasi manager Anda.
  • Buka emulator > Biasanya permainan akan terpindai secara otomatis. Jika tidak, lakukan pencarian manual dimana Sobat barusan meletakkannya. Atau, pilih "Scan ROM" pada menu kiri atas untuk memuat ulang > Done.

Kesimpulan

Meskipun, game Call of Duty 3 PS2 ini hanya berupa Special Edition namun kami tidak kalah hebatnya dengan versi originalnya.

Nah karena admin belum sempat memainkannya, maka rasakan sendiri bagaimana keseruannya. Kalau perlu nanti kalian turut memberikan review/ulasannya di komentar.

Post a Comment for "Game Call of Duty 3 Special Edition PS2 ISO"