Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game God of War PPSSPP Ukuran Kecil

game god of war ppsspp ukuran kecil

Download God of War Chains of Olympus dan Ghost of Sparta PPSSPP ukuran kecil dari kisah petualangan heroik seorang Dewa yang spektakuler.

Jejakterkini.com - Melanjutkan postingan kami tempo hari tentang One Piece Romence Dawn yang bertema aksi-petualangan paling seru, dimana telah digemari oleh banyak orang dengan jutaan unduhan di beberapa website besar.

Adapun, game kali ini juga memiliki basis genre yang serupa, bahkan kami telah menyiapkan filenya sekitar 200MB saja. Jadi, bisa menghemat paket internet dan ruang memori ponsel mu.

Nah, jika Sobat tertarik untuk memainkannya di seluler khususnya Android, maka scroll aja sampai akhir agar bisa mendapatkan informasinya secara lengkap.

Deskripsi God of War PPSSPP

Ini adalah sebuah permainan kombinasi antara Action-adventure dengan latar belakang mitologi Yunani kuno.

Diproduksi langsung oleh Studio ternama "Sony Computer Entertainment" yang berbasis di Santa Monica (Amerika Serikat).

Dipasarkan ke perangkat Portable dan Playstation 3 dalam dua versi, namun memiliki konsep cerita yang berbeda-beda.

Dirilis pada awal bulan Maret 2008 untuk judul pertama "Chain of Olympus" disusul "Ghost of Sparta" dua tahun kemudian tepatnya November 2010.

Sama seperti seri konsol PS2 terdahulu, karakter utama masih mempertahankan "Kratos" seorang lelaki berdarah Dewa dengan dibekali 2 pedang pendek "Blades of Chaos."

Kita tahu, senjata pamungkas tersebut memiliki keunikan tersendiri yaitu dapat memanjang "Sebagai cambuk" serta memancarkan kilatan cahaya dahsyat apalagi setelah dilakukan upgrade.

Disisi lain, apa yang membuatnya begitu dicintai para gamers sejak dulu adalah karena visualnya terlihat sangat keren.

Perkelahian digambarkan penuh kilatan efek 3D, plus backgroundnya bernuansakan arsitektur/hiasan kolosal nan indah.

Bahkan kadang kala, beberapa dilukiskan sudut-sudut gelap yang seakan membuat bulu kodok merinding. Sehingga, plotnya semakin nyata.

Gameplay

god of war chains of olympus psp

Pertama, Chains of Olympus berlangsung ketika Kratos dijebak untuk membunuh istri dan putrinya sendiri, kemudian dia melakukan pengembaraan mencari pengampunan atas kesalahannya itu.

Dalam perjalanan panjang tersebut ia mengarungi berbagai negeri asing yang belum pernah dijamah oleh manusia manapun, bahkan harus menghadapi segala macam makhluk aneh dari mitos Yunani.

Hingga pada akhirnya, dipaksa menentukan nasibnya antara pilihan penebusan dosa masalalu atau menyelamatkan dunia dari kehancuran.

god of war ghost of sparta ppsspp

Sedangkan edisi kedua, Ghos of Sparta menghadirkan jalur petualangan baru tentang bagaimana upaya si Kratos melepaskan dirinya dari sebuah kutukannya.

Singkatnya, memulai perjalanan untuk mengungkap asal-usul dunia yang hilang, sampai bertemu dengan saudara laki-lakinya "Deimos" di dunia bawah.

Nah secara mekanisme gameplay bahwa ke-2 edisi ini memiliki pendekatan yang tak jauh berbeda, yakni bertarung melawan para monster legendaris sampai perkelahian brutal menghadapi pasukan mayat hidup.


Grafis

grafis god of war ppsspp

Soal grafis, God of War PPSSPP ini dirancang sebagai perspektif orang ketiga melalui teknologi visual terbaru dan dilengkapi resolusi tekstur sedemikian rupa ala port Playstation 2.

Menghadirkan gaya 3D realistis sesuai citarasa konsol modern masakini, dibalut dengan pemandangan luar biasa namun berbahaya.

Di bagian kamera, menawarkan potongan efek perkelahian nyata daripada sudut pandang dramatis mengikuti arus gerak karakter.

Setiap aspek tingkat lanjut telah disempurnakan, sehingga memberi pengalaman menyenangkan bagi siapapun, mungkin termasuk Anda.

Fitur Utama

Berikut beberapa fitur yang tersemak kedalam game aksi-petualangan heroik besutan SCE ini.

  • Di desain dalam mode single-player berkonsep third-persion perspektive
  • Setiap area diciptakan bernuansa super indah, lingkungan lebih terperinci, bahkan, model karakter dibangun kembali mulai bawah ke atas secara detail
  • Mengkombinasikan antara visual efek dengan audio musik yang dinamis dan seimbang
  • Mekanisme pertempuran inti berbasis kombo, intens, brutal, serta kemampuan meningkatkan level power-up termasuk pedang, healthy, atau elemen lainnya
  • Mendapatkan pasokan engine grafis ala PS2, sehingga membuatnya nampak realistis. Seperti: percikan air, hujan, lava, darah, dll
  • Ada banyak musuh, titans, hingga Bos besar "Dewa" untuk dikalahkan

Download God of War PPSSPP Ukuran Kecil

Meskipun ini merupakan prekuel yang dikhususkan buat perangkat genggam, tetapi tidak mengurangi nilai historisnya.

Pasalnya, keduanya benar-benar sangat menarik, menghibur, memacu adrenalin, serta ada sedikit seram-seramnya gitu.

Sekarang apakah kamu sudah siap melakukan peperangan melawan monster ganas dan para Dewa sakti ini?

Kalau begitu, langsung aja tekan tombol unduhan berikut yang telah dikonversi ke format high compress menjadi 200MB-an saja.

Catatan: File bukan berasal dari Google Drive, melainkan cloud penyimpanan OneDrive.

Baca Juga: Persona 3 PSP ISO Game Portable Terbaik

Developer SCE Santa Monica Studio
Publisher SCE
Rilis 4 Mar 2008, 2 Nov 2010
Genre Action-adventure, Hack and Slash
Mode Single-player
Format ISO
Chain of Olympus Download (85 MB)
Ghost of Sparta Download (220 MB)

Bagaimana cara instalasi?

So, berikut penjelasan singkat tentang step-by-step pemasangan di smartphone Android khusus bagi pemula.

1. Pertama-tama, ekstrak/taruh berkas berekstensi ISO ke jalur "Game/PSP" atau kalau foldernya belum ada silahkan buat dulu menggunakan aplikasi pengelola manager Anda.

cara ekstrak file gow ppsspp

2. Buka PPSSPP, selanjutnya emulator akan segera memindai/menampilkan ikon game secara otomatis di beranda utama. Jika tidak muncul, temukan file di tempat kamu meletakkannya barusan.

cara menampilkan cover god of war di ppsspp

3. Terakhir, tekan dan selamat bermain sampai tamat Guys > Done.

Catatan: Jika suara terdengar buruk/rusak, silahkan saja matikan melalui menu setingan > Audio > Nonaktifkan.

Settingan Agar Tidak Lag

Nah, bagi kalian yang mengalami kendala baik itu Lagger, Slow motion, Kedap-kedip, Patah-patah, dsb maka disarankan melakukan pengaturan mengikuti contoh gambar di bawah ini.

1. Graphics

cara mengatur game ppsspp agar tidak lag

setingan grafik ppsspp step 1

setingan grafik ppsspp step 2

setingan grafik ppsspp step 3

2. System

setingan sistem ppsspp

Penutup

Game God of War PSP Android ukuran kecil ini memang sungguh fantastis sebagai waralaba terbaik besutan SCE untuk mesin Portable.

Karena bisa dimainkan di lintas platform termasuk Android, ya meskipun seringkali kita mengalami masalah tentang cara kinerjanya.

Hal tersebut bukan terletak pada ROMs-nya, melainkan emulator itu sendiri yang tidak begitu kompatibel. Tetapi jangan khawatir, pasalnya masih mampu Sobat akali dengan melakukan setelan seperti diatas.

Post a Comment for "Game God of War PPSSPP Ukuran Kecil"