Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Downhill Domination PS2 ISO RIP

game downhill domination ps2

Downhill Domination PS2 adalah sebuah permainan balap sepada yang sangat populer karena penuh tantangan, seru, dan memacu adrenalin Anda.

Jejakterkini.com - Sebagai konsol terlaris pada masanya, PlayStation 2 pastinya memiliki segudang ROM dari berbagai genre, para gamers pun sepertinya cukup akrab dengan judul ini.

Ya, Downhill PS2 merupakan olahraga ekstrem hasil kolaborasi SCEA bersama Incog Inc yang merepresentasikan tentang pengalaman bersepeda layaknya kehidupan nyata.

Hingga sekarang pun dia dan Rumble Racing masih tetap banyak peminatnya, mungkin kamu salah satunya.

Nah, kalau Sobat ingin memainkannya kembali sembari bernostalgia, berikut kami ulas cuplikannya buat Anda sebelum memulai pengunduhan filenya.

Deskripsi


Downhill Domination PS2 dirilis pada pertengahan tahun 2003 kemarin, dimana menghadirkan permainan sport di bawah gunung dengan membawa beberapa fitur termasuk mode perlombaan, grafis, hingga soundtrack yang bagus.

Menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada ketakutan sedikitpun betapa ekstrimnya bersepeda melalui trek menanjak dan menurun yang penuh extravaganza.

Didasarkan pada MountainBike, dia bukan hanya sekedar balapan biasa umumnya, melainkan dilatar belakangi oleh persaingan saling sikut sesama pesepeda, serta pemandangan alam liar nyata.

Meskipun ini bukanlah judul revolusioner, namun disini kita dapat melihat semua aspek keseluruhan baik visual, gameplay, maupun efek animasinya sangat keren Guys.

Gameplay

gameplay downhill domination ps2

Downhill PS2 menyediakan 3 menu utama, Single, Multi-Player, dan Options dimana memungkinkan kita untuk melakukan modifikasi pada level permainan (Easy, Normal atau Hard).

Sedangkan di opsi Single-Player, kamu bisa memilih daftar mode, mencakup: Career, Arcade, Moshbow, Super Jump, hingga Training.

Setelah itu, Sobat diberikan 6 pilihan dari pembalap fiksi yang ditampilkan dalam modus unlocked. Statistik karakter dapat dilihat dengan menekan tombol informasi.

Sementara untuk membuka pemain di bagian fitur terkunci, Anda harus memenangkan salah satu kompetisi, contohnya: Karier atau Lompotan Super.

Jadi, raihlah pesepeda Profesional seperti Eric Carter dan Tara Llanes ketika turnamen tertentu berhasil kamu selesaikan.

Sejak awal kami sebutkan bahwa ini agak berbeda dibandingkan genre sports secara umum, pasalnya kita berkesempatan menyerang para rival untuk menjadi yang terdepan, begitupun sebaliknya.

Tingkatkan seranganmu dengan cara melakukan trik pukulan kiri, kanan, dan menggunakan power-up (Tersedia di setiap jalur lintasan atau membelinya langsung ditoko permainan).

Sepanjang rute, kita akan disuguhkan pada pemandangan yang siap berubah kapan saja, mulai hujan disertai petir, jalan dipenuhi genangan air, hingga lahar panas menyala.

Namun disitulah letak kegembiraannya Gan, karena selain berfokus ke persaingan, juga pada rintangan selama perjalanan sampai ke garis finish.

Nah setelah sukses memenangkan perlombaan, kamu berhak mendapat sejumlai poin kejuaraan. Kemudian gunakan untuk mengupgrade sepedamu.

Meningkatkan aspek berupa: Setelan Ban, Rem, Suspensi, Frame, bahkan modifikasi rasio roda gigi (Gear) sesuai poin yang dimiliki.

Grafis dan Sound

grafis downhill domination ps2

Game Downhill PS2 menawarkan desain visual 3D yang realistis dan indah. Bahkan, di sejumlah area menunjukkan jejak debu, percikan air, atau jalur batu merah terlihat asli.

Walaupun terdapat beberapa kekurangan kecil seperti background tidak terlalu rinci/detail, tapi secara keseluruhan sudah cukup menyegarkan mata Anda.

Beralih ke Soundtrack, alunan musik latar terdengar begitu stereo ditelinga mu, ada lagu Thrash-punk, Hip-hop, Techno, Classic-rock, dsb. Di tambah lagi, suara komentator menjadi ciri khas dari permainan.

Fitur Utama

Secara teknis, game dirancang dalam bentuk perspektif orang pertama/ketiga dengan menyematkan fitur sebagai berikut.

  • Grafik 3D full HD.
  • Tersedia 14 pembalap, 6 opsi diantaranya bisa langsung digunakan sedangkan sisanya terkunci. Agar dapat dibuka, kalian diwajibkan memenangkan kejuaraan.
  • Menawarkan beberapa variasi mode termasuk Single/Multi-player, Career, Arcade, Super Jump, serta Moshbow.
  • Ada 30 trek/lintasan berbeda untuk ditaklukan.

Download Downhill Domination PS2 ISO RIP

Bagaimana Guys, sangat menarik bukan? Kalau begitu silakan aja unduh berkasnya pada tautan dibawah.

Oh iya, filenya telah kompresi menjadi RIP daripada ukuran originalnya yaitu sekitar 3GB. Karena itu, ada bagian yang sudah dihilangkan seperti video animasi, namun tidak mengurangi nilai kelancarannya Gan.

Baca Juga: Game Call of Duty 3 Special Edition PS2 ISO

Developer Incognito Entertainment
Publisher SCEA
Rilis 22 Juli 2003
Genre Sports, Racing
Mode Single/Multiplayer
Format ISO
Link Download (578MB)

Sekilas Tentang Cara Instalasi

Perlu kalian ketahui, bahwa game sepeda gunung ini juga bisa dimainkan lancar selain di PC lho? Yakni pada Android dan iOS.

Namun dengan syarat wajib memiliki spesifikasi perangkat kelas high-end, RAM 3/4GB serta CPU 2GHz (Quad/okta core). Selebihnya, telah terpasang Emulator DamonPS2 Pro atau sejenisnya + BIOS.

Langkah pertama, ekstrak file berekstensi ISO ke dalam folder apa saja (Bebas) di memori internal/microSD Anda.

Kemudian, buka emulator > Pilih opsi Scan ROM di menu kiri atas > Tekan Tidak Disortir untuk menampilkan ikon/cover permainan > Done.

Penutup

Akhirnya, jika Sobat mau merasakan sensasi mengayuh sepeda yang intens, cepat, sekaligus banyak rintangannya seperti layaknya sungguhan?

Maka, Downhill Domination PS2 ini adalah saran kami kepada Anda, lagi pula berkasnya juga sudah ada diatas, jadi selamat menikmati nostalgia.

Post a Comment for "Game Downhill Domination PS2 ISO RIP"