Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Game PS2 Perang dan Petualangan MultiPlayer Terbaik

game ps2 perang dan petualangan

Game PS2 Perang dan Petualangan MultiPlayer dengan grafik terbaik sebagai referensi buat Anda.

Sobat dapat download game PS2 ukuran kecil dalam format ISO, CSO, RAR, Zip, atau 7z pada OneDrive yang telah kami siapkan.

Nah seperti kita ketahui bersama bahwa Playstation generasi kedua ini adalah permainan 3D klasik yang masih bernilai tinggi sampai sekarang.

Apalagi semenjak kehadiran emulator yang diklaim mampu dijalankan dengan lancar di seluler menjadikannya semakin menambah daya tarik.

Juga kalau boleh dikatakan, dia sebagai konsol revolusioner baik segi perangkat keras maupun katalog game yang penuh sesak.

Sejak diluncurkan pertama kali, ada beragam genre mulai dari Action, Balapan, RPG, Sports, sampai Petualangan dan Perang yang sesaat lagi akan kami ulas untuk Anda.

Jika, kalian pernah memainkannya dalam kurun waktu yang lama, pasti dong masih ingat dengan judul-judul populer Game PS2 terbaik ini.

Sebut saja: God of War, Resident Evil, Final Fantasy, Tekken, Winning Eleven, Tomb Raider, Grand Theft Auto, Call of Duty, dll.

Persyaratan Bermain Game PS2 di PC dan Android

Bagi Sobat yang belum tahu, berikut gambaran singkat tentang persyaratan untuk bermain konsol PlayStation 2 agar lancar tanpa lag.

Komputer

  • CPU: Pengguna Windows Vista/10, Ubuntu 19.04/Debian, serta Arch Linux/Distro minimum wajib menggunakan prosesor 32 bit (Dual core).
  • GPU: Peringkat performa Single Thread PassMark 2100 dengan dukungan hyperthreading (Direct3D10) atau PassMark G3D Mark sekitar 3000 - 6000 (GeForce GTX 750/1050 Ti) dimana mendukung OpenGL 3.1.
  • RAM: Minimal: 2GB dan memori video 4GB.

Android

  • CPU: Sedangkan bagi pengguna seluler khususnya Android wajib memiliki perangkat berkecepatan 2GHz - 3GHz (Quad core).
  • GPU: Snapdragon 430, Qualcomm Adreno 305, Mali 400, serta support OpenGL 3.1.

  • RAM: Kapasitas RAM & ROM minimal 2/3GB.

Seterusnya, kamu juga harus memasang emulator dan file bios. PCSX2 untuk PC, sementara bagi user Android menggunakan DamonPS2 atau PRO PPSS2 Golden.

12 Game PS2 Perang dan Petualangan MultiPlayer Terbaik

Sesuai tajuk utama, kini saat kami akan memberikan informasinya kepada Anda. Jika berminat, langsung aja unduh filenya melalui OneDrive.

Baca Juga: Game PPSSPP (PSP) ISO/CSO High Compress Terbaik

1. Crash of the Titans

crash of the titans

Pertama, ini adalah sebuah serial petualangan Crash Bandicoot, dimana kita dapat menjumpai sesuatu yang agak berbeda daripada biasanya.

Disini, Sobat akan berinteraksi dan mengeksplorasi dunia dengan cara baru, bahkan harus bertarung melawan plot jahat hasil titisan Neo & Nina Cortex.

Mereka mengubah makhluk-makhluk lokal menjadi kekuatan gelap dibawah pengaruhnya sebagai budak petarung.


2. Global Defense Force

global defense force

Global Defense Force adalah jenis permainan perang single player Third-person shooter dengan menawarkan grafis 3D menawan layaknya konsol modern.

Bertempur melawan gelombang serangan para serangga hingga robot raksasa, sebagai prajurit infantri penjelajah agresif di luar angkasa.

Nah untuk mendukung misi tersebut, Sobat dibekali senjata konvensional lengkap, seperti: Meriam, laser, Granat, dsb.


3. Rune: Viking Warlord

rune viking warlord

Game PS2 petualangan grafis terbaik selanjutnya dibuat dengan latar belakang kolosal bangsa Viking. Secara teknis, terlihat lebih realistis di berbagai sudut pandang baik segi aspek lingkungan maupun efek perkelahian.

Ceritanya, terjadi suatu konflik antara para Dewa. Berperang melawan sebuah kekuatan jahat "Loki" dan para sekutunya yang berencana menginvasi dunia. Oleh karena itu, Sobat diangkat sebagai ksatria baru agar bisa melawannya.


4. Delta Force: Black Hawk Down - Team Sabre

delta force black hawk team sabre

Di urutan ke-4 ada Delta Force, mengambil latar tentang peperangan yang mengkombinasikan antara Action dengan Tactic-Strategy.

Bertindak sebagai bagian pasukan elit khusus dari angkatan darat AS, ditempatkan di garis serangan pertama dalam operasi rahasia.

Berbagai misi harus kita jalani, diantaranya: Menghancurkan fasilitas musuh hingga menyelamatkan penduduk lokal yang di sandera.


5. Digimon World 4

digimon world 4

Berikutnya, Digimon World 4 merupakan game bertema petualangan - hack-slash. Mendukung mode MultiPlayer dengan menggabungkan kekuatan Digimon dan serangan jarak dekat.

Juga, tersedia sejumlah karakter favorit yang bisa dipilih sesuka hati Anda. Bahkan, jika mampu menyelesaikan beberapa misi khusus, Sobat berkesempatan untuk membuka "Digimolved."

Nah edisi ini adalah lanjutan daripada seri-seri sebelumnya, namun mengambil plot di dunia baru yang lebih luas.


6. Metal Slug 4

metal slug 4

Sebuah game PS2 perang ukuran kecil berbasis 2D realistis, Metal Slug 4 tidak membawa perubahan karena masih mempertahankan gameplay seperti para pendahulunya.

Hanya saja menawarkan beberapa item baru, termasuk Bos level, Kendaraan tempur, sampai Sistem kombo.

Ada pula, penambahan dua karakter baru untuk menemani tokoh utama sebelumnya. Sedangkan, setiap stage kita tetap harus mengalahkan Big Boss.


7. Silent Scope 2: Dark Silhouette

silent scope 2 dark silhouette

Bersama dukungan mode MultiPlayer kompetitif, Silent Scope menawarkan aksi memompa adrenalin yang tidak kalah serunya dibandingkan genre perang pada umumnya.

Tugas kita adalah melumpuhkan sebuah jaringan penjahat di sejumlah negara Eropa, dari pusat kota London hingga ke pegunungan Swiss.

Disamping itu, Sobat wajib mengalahkan bos besar disetiap level jika ingin melangkah ke tahap selanjutnya.


8. George of the Jungle and the Search for the Secret

george of the jungle search secret

Prekuel ini berdasarkan serial animasi TV terkenal, bahkan boleh dibilang terlihat sama persis dengan kartun aslinya. Mengambil konsep grafis 3D, tetapi menggunakan efek 2D pada sisi gulirnya.

Ceritanya, kamu berperan sebagai tokoh utama George untuk melindungi rimba belantara Mbebwe atau hutan liar yang dipenuhi makhluk aneh dan penjahat ganas.


9. Airborne Troops: Countdown to D-Day

airborne troops countdown to d-day

Airborne Troops adalah permainan bergenre Action-Third Person Shooter berlatar World War II.

Dimana mengkombinasikan pertempuran intens dengan grafis 3D memukau sehingga membuatnya nampak seperti perang sungguhan.

Nah Anda ditugaskan untuk menggantikan salah seorang Agen yang sakit, kemudian mengambil tempat dalam misi komando berdasarkan peristiwa nyata dari dokumen sejarah.


10. Teen Titans

teen titans

Game PS2 petualangan multiplayer terbaik seterusnya adalah Teen Titans, mengikuti kisah kawanan pahlawan muda dibawah komando Robin, Starfire, Beast Boy, Cyborg & Raven.

Mengambil aksi heroik di sebuah kota yang diselimuti oleh para penjahat, kita akan memerangi mereka untuk menyelamatkan kota tersebut.

Permainan menawarkan pilihan hero ke dalam mode cerita dimana setiap tokohnya memiliki keunikan masing-masing tentang gaya bertarungnya.

Serta, memungkinkanmu beralih ke karakter lain secara real time, atau menjalankannya empat hero bersamaan.


11. The Mark Of Kri PAL

the mark of kri pal

Judul ini dirancang melalui visual animator 3D menakjubkan dimana dipengaruhi oleh seni budaya & mitologi bangsa Polinesia.

Selain itu, membawa unsur musik adaptif berteknologi khusus yang disinkronisasi dengan sangat baik.

Plotnya mengikuti peran sebagai ksatria "Rau" untuk mengalahkan musuh dari dunia kegelapan, sembari berusaha mempertahankan kekuatannya sendiri agar tidak dirasuki ilusi jahat.


12. SpiderMan: Web of Shadows

spiderman web of shadows

Daftar terakhir bernama SpiderMan Web of Shadows dimana mengkolaborasikan tiga genre berbeda, Action, Aventure, dan Open World sehingga menghasilkan permainanan yang fantastis.

Dimulai dan diakhiri konfrontasi dengan Venom, bertarung melawan penjahat klasik seperti Kraven the Hunter, Shocker, sampai The Jackal juga dapat kita jumpai.

Ditambah lagi, pemanggilan karakter ikonik pendukung ke sisi SpiderMan melalui penggunaan sejumlah item disepanjang jalan semakin menjadikannya sangat menarik.


Baca Juga: 8 Game PS1/PSX Android Grafik Terbaik

Penutup

Demikianlah, Game PS2 Perang dan Petualangan MultiPlayer ukuran kecil terbaik sebagai referensi Anda. So, kalau berminat silahkan download salah satunya, selamat bermain sepuasnya Guys.

Post a Comment for "12 Game PS2 Perang dan Petualangan MultiPlayer Terbaik"