Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Game Balap (Racing) PS2 Seru dan Menantang

game balap ps2 seru dan menantang

Kumpulan game balap (Racing) PS2 seru dan menantang dengan grafis 3D terbaik sebagai rekomendasi buat Anda.

Jejakterkini.com Seperti postingan tempo hari tentang Game PS2 Perang dan Petualangan, sekarang kami ingin melanjutkannya dalam edisi balapan.

Sebagian besar konsol PlayStation 2 memiliki segudang game racing kelas eksklusif yang sampai dengan hari ini masih layak untuk kita mainkan.

Sebut saja, Need for Speed, Gran Turismo, Bournot, MotoGP, Hots Wheels, Colin McRee, dsb.

Bahkan, jika ditelusuri ke beberapa tahun sebelumnya, maka nama-nama tersebutlah yang selalu menghiasi beranda Cartridge Anda.

8 Game PS2 Balapan Terbaik

Selain judul populer diatas, kami akan memberikan informasi tentang rangkaian genre racing eksklusif terbaik yang pernah ada.

Ada ratusan jalur pacuan (Speedways) untuk di lintasi dibelakang kemudi, siap memberi tantangan sekaligus memompa Adrenalin mu.

Mau kembali bermain atau hanya sekedar ingin melihat-lihat saja juga tidak masalah. So, berikut daftar ROMs PlayStation 2 edisi balapan.

1. Crash 'N' Burn

crash n burn

Pertama, game mobil PS2 tabrakan agresif yang cukup menyenangkan karena hanya berfokus pada konsekuensi dari benturan selama perlombaan.

Disini, Sobat bisa menemukan beberapa variasi mode menarik, termasuk Kamikaze: dimana separuh mobil mengarah ke satu jalur lintasan, sedangkan sisanya berada disisi berlawanan.

Crash 'N' Burn memiliki pendekatan yang hampir sama dengan Burnout 3: Takedown, yaitu sama-sama berfungsi pada frekuensi tabrakan - kehancuran.

Secara visual: mobil, trek, maupun lingkungan terlihat nampak menyatu, bahkan skema kontrol kemudinya pun mudah dikendalikan.

Pengembang Climax Racing
Penerbit Eidos Interactive
Rilis 15 November 2004
Ukuran 422 MB
Link Download

2. Crazy Taxi

game crazy taxi

Konversi dari racing arcade klasik, dimana mengambil konsep sebagai sopir taksi yang bertugas mengantar jemput penumpang.

Crazy Taxi mengharuskan kita untuk berkeliling di daerah perkotaan dan menjemput pelanggan yang ingin pergi ke suatu tempat, kemudian mengantar mereka tepat pada waktunya.

Semakin cepat sampai ke tujuan, maka semakin besar Sobat akan menerima pembayaran. Tak masalah seberapa kali menabrak kendaraan orang lain, tembok, atau apapun tanpa harus khawatir mobil Anda penyok/rusak.

Kesimpulannya, ini adalah permainan mobil sederhana yang tidak terjebak dalam perpindahan gigi maupun kustomisasi. Sebaliknya, hanya befokus pada bagaimana menghasilkan uang.

Pengembang Hitmaker
Penerbit Sega
Rilis 1999
Ukuran 78 MB
Link Download

3. The Fast and the Furious: Tokyo Drift

fast and furious tokyo drift ps2

Berikutnya, terinspirasi dari film sungguhan "Tokyo Drift," prekuel ini memiliki keindahan sangat mengkilap, namun teksturnya terlihat sedikit lebih kasar.

Disisi lain, bisa kita digambarkan sebagai Midnight Club atau Need for Speed: Underground mix dengan konsep Auto Modenya.

Menurut mekanismenya ada 4 jenis gameplay yaitu: Drift, Grip, Karier, High Speed. Dua mode pertama dapat dipilih berdasarkan lokasi pegunungan, sementara sisanya berakhir di jalan raya.

Fast and Furious memiliki opsi begitu melimpah, mulai dari menyatukan kru sampai membangun garasi sendiri.

Secara objektif, judul berlisensi film box-office ini bukan benar-benar menghadirkan sesuatu hal yang baru, melainkan hanya memberikan determinasi balapan malam hari.

Pengembang Eutechnyx
Penerbit Namco Bandai
Rilis 26 September 2006
Ukuran 401 MB
Link Download

4. Ford Mustang: the Legend Lives

ford mustang legend lives

Legend Lives merupakan bagian seri Ford Racing yang ditetapkan sebagai balapan arcade dengan ciri khas model Mustangnya.

Menawarkan visual luar biasa bergaya klasik, dimana kamu bisa menemukan berbagai tipe produk ikonik klasik hingga modern.

Didedikasikan untuk semua kendaraan keluaran tahun 1964 sampai 2005, dengan melahap 22 trek di 7 kota terpanas di AS.

Lingkungan trek dipetakan secara akurat/realistis. Serta, menghadirikan bermacam opsi seperti Multi-player split atau mode Head-to-Head.

Pengembang Eutechnyx
Penerbit 2K Games
Rilis 19 April 2005
Ukuran 108 MB
Link Download

5. Ford Racing 3

ford racing 3

Sama seperti judul diatas, ini adalah edisi ketiga dari simulator mobil Ford tetapi berkonsep lebih modern.

Dimana mengambil rangkaian kendaraan bertipe terbaru, diantaranya Ford 49, Truk Pickup F150, sampai Mustang keluaran tahun 2005.

Mode persaingannya pun sangat inovatif dengan berisi 14 kejuaraan unik sekaligus menantang. Ditambah lagi, lokasi dan pemandangan animasinya dibuat lebih detail termasuk trek jalan raya, off-road, hingga arena pacuan kuda.

Pengembang Razorworks
Penerbit 2K Games
Rilis 29 Oktober 2005
Ukuran 343 MB
Link Download

6. Rumble Racing

rumble racing ps2

Rumble Racing adalah Game PS2 mobil tembak tembakan sebagai lanjutan dari NASCAR Rumble (PS1) dimana dibuat juga oleh studio yang sama, bahkan menawarkan gaya tak jauh berbeda seperti pendahulunya tersebut.

Menawarkan beberapa mode utama diantaranya: Kejuaraan, dimana kita berkesempatan untuk membuka kunci trek - mobil baru.

Stunt-challenge: perlombaan dengan melakukan stunt sebanyak mungkin sebelum waktu habis "Timer."

Showdown: Turnamen satu putaran melawan mobil lain, baik itu berjuang sendiri atau bekerja sama melawan komputer dalam mode Co-op.

Di setiap lintasan, akan muncul berbagai item yang dapat digunakan sebagai alat perlindungan maupun menyerang para rival. Sehingga, memicu persaingan menjadi lebih menarik.


7. Hot Wheels: Beat that

hot wheels beat that

Seterusnya, Hot Wheels merupakan permainan yang seru sekaligus menantang, dimana Sobat dapat mengendalikan salah satu diantara 30 mobil tersedia.

Memiliki 12 lokasi trek untuk bersaing di rute yang dirancang semenarik mungkin. Ada pula, jalur tersembunyi hingga titik chokepoint.

Di sepanjang lintasan kita bisa mengumpulkan power-up atau senjata, ini berguna untuk melumpuhkan/menyerang para pesaing.

Selain itu, ia juga menawarkan beberapa mode Gameplay, mencakup: Race, Eliminator, Rampage, dan Battle.

Pengembang Eutechnyx
Penerbit Activision
Rilis 25 September 2007
Ukuran 127 MB
Link Download

8. Motogp 07

motogp 2007 ps2

Sebuah Game balap motor PS2 terbaik berlisensi resmi konsol PlayStation 2 dengan membawa seluruh riders, tim, hingga sirkuit dari musim 2007.

Disamping itu, menyediakan kontrol kemudi yang komprehensif serta visual 3D sangat dinamis, termasuk pembalap, kendaraan, dan trek.

Secara keseluruhan, MotoGP edisi "07" ini berfokus pada kedalaman grafis serta perluasan atmosfer agar memberi nuansa euforia olahraga jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Pengembang Milestone
Penerbit THQ
Rilis 1 Oktober 2007
Ukuran 597 MB
Link Download

Penutup

Demikianlah rangkaian Game Racing PS2 seru dan menantang sebagai referensi khusus untuk Anda. Nah jika tertarik, silahkan unduh aja salah satunya ya Guys.

Post a Comment for "8 Game Balap (Racing) PS2 Seru dan Menantang"