Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download GB WhatsApp Pro APK Terbaru Anti Banned

cara download gb whatsapp pro apk terbaru

Cara Download GB WhatsApp Pro APK terbaru paling aman anti banned sebagai alternatif aplikasi perpesanan terbaik Anda.

Jejakterkini.com - WHATSAPP GB adalah sebuah aplikasi yang telah di modifikasi daripada versi resminya. Jadi jika kalian memasangnya, maka sudah pasti akan menemukan sejumlah perbedaan.

Selain itu, orang-orang juga sangat berminat menggunakannya berbarengan dengan Officialnya. Bahkan sejak pertama kali dipublish ia telah di unduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

Tapi sebelum Sobat kami ajak ke pengunduhan filenya, mari kita baca sejenak tentang informasinya terlebih dahulu dibawah ini Guys.

Apa itu GB WhatsApp?

Sebuah klien dari pihak ketiga atau disebut juga "MODDED version." Itu artinya dia tak dikembangkan oleh WhatsApp Inc.

Adapun, mereka tidak bertanggung jawab atas kinerja, fungsi, dan fitur apapun dari apa yang ditawarkan aplikasi MOD ini.

Meskipun bukan produk resmi kita masih bisa berkomunikasi dengan kontak yang sama. Hebatnya lagi, dapat menggunakan beberapa fitur istimewa dan khusus dalam hal privasi.

Intip Juga: Smule APK Sing! Karaoke Online Terbaik

Apakah GB WA Legal?

Kemungkinan besar iya, walaupun tidak tersedia di toko aplikasi resmi seperti Playstore. Jadi, kunjungilah web sumber ketiga untuk mengunduhnya, atau kamu dapat memeriksanya pada tombol tautan di bawah pada halaman ini.

Nah, karena dia bekerja secara terpisah dengan sistem "API" WA aslinya jadi mampu diinstal berbarengan. Hanya saja, kalian perlu mengaktifkan "Unknown sources" di pengaturan telepon lebih dulu.

Apakah GB WA Aman?

Mengingat bahwa aplikasi pesan instan ini bukan dari produk vendor resmi, maka secara teori pasti ada risiko yang harus kita hadapi. Kemungkinan terbesarnya adalah penangguhan hingga banned akun.

Sebaliknya, agar terhidar daripada pemblokiran akun tersebut, ada sejumlah faktor yang perlu kamu perhatikan. Diantaranya sebagai berikut:

  • Selalu update aplikasi Anda ke versi paling baru.
  • Jangan memakai akun utama "Primier" melainkan buatlah account skunder "Kedua."
  • Paling penting mengunduh versi anti banned melalui tautan di halaman ini.

Sebagai catatan: Aplikasi MOD Android apapun berpotensi tidak aman jika berkaitan dengan masalah akun. Jadi, saran kami gunakanlah tips diatas.

GB WA Mendukung Perangkat Apa Saja?

Secara teknis, ini mendukung hampir semua sistem operasi Android yang menjalankan versi 4.1 (Jelly bean) atau paling baru. Tetapi, agar berfungsi dengan baik diperlukan minimal RAM 1GB.

Apa Perbedaan Whatsapp GB dan WA Original?

perbedaan gbwa dan whatsapp

Pada intinya, kedua memiliki beberapa perbedaan kalau kita lihat dari segi kustomisasi, tema, dan font. Di mana, model MOD ini menawarkan fitur yang jauh lebih komplit dan beragam.

Misalnya saja: mode menyembunyikan pesan status seperti Online/offline, atau mengirim file dalam jumlah tak terbatas sekaligus.

Selain itu, kamu dapat membuat 2 akun secara terpisah dalam aplikasi yang sama. Sehingga, ia lebih fungsional dibandingkan versi aslinya. Wah keren banget bukan?

Keterangan GBWA WhatsApp
Panjang karakter status 255 133
Berbagi Dokumen sekaligus 100 30
Berbagi Berkas dalam format Pdf, Txt Ya Tidak
Share media 50MB 15MB
Dukungan bahasa 45 130
Sembunyikan terakhir dilihat Ya Ya
Penyalinan Status Ya Ya
Pengiriman pesan kosong Ya Ya
Mengubah Tema Ya Tidak

Fitur Utama

fitur utama gb whatsapp apk

Sekali lagi, aplikasi WA GB Pro APK ini menawarkan fitur yang lebih lengkap, sehingga tidak heran banyak orang ingin menginstalnya ketimbang versi ori-nya.

Ada opsi privasi untuk menonaktifkan pesan yang telah dibuka "Ikon centang biru dan ganda," stempel waktu terakhir terlihat, dll.

Supaya lebih jelas, mari kita intip bersama-sama fitur selengkapnya di bawah ini.

1. Tema dan Font Kustom

Opsi pertama ketika seseorang baru datang ke APK ini adalah ada banyak ragam theme & font yang bisa dikonfigurasi sesuka hati.

Anda dapat mengatur penyesuaian tema/font favorit sendiri melalui opsi default, atau dengan mengimport dari galeri album ponsel.

2. Filter Pesan

filter pesan gbwa

Hal menarik lainnya bahwa kita disuguhkan berbagai filter yang diformulasikan sebagai alat penyaring obrolan, diantaranya:

  • Balas Pesan Otomatis: dimana memungkinkanmu melakukan balasan secara real-time yang sudah diatur jadwal pengirimannya.
  • Sembunyikan Pesan Status: berfungsi untuk menonaktifkan pemberitahuan online ke teman chat mu, seperti tanda "Sedang mengetik," atau menghilangkan centang biru.
  • Teks Siaran: pesan siaran yang dapat dikirim ke seluruh teman/grup Anda.
  • Notifikasi: Penandaan chat yang telah dibaca atau pemberitahuan ketika seseorang mengubah gambar profil/membuat status mereka.
  • Riwayat obrolan: Periksa riwayat pesan yang dihapus dari kontak/grup.

3. Simpan Status

Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menyimpan status serta mengunduh konten (Foto dan video) milik orang lain dengan mudah tanpa diketahui yang bersangkutan.

4. Kirim File Tidak Terbatas

Selanjutnya, GB WhatsApp Terbaru menawarkan opsi pada pengiriman file dalam jumlah/kapasitas tak terbatas. Sehingga, Sobat nggak perlu lagi repot-repot mengirimnya satu-persatu karena bisa dilakukan sekaligus.

Disamping itu, berkas yang dikirim pun tetap sesuai dengan aslinya tanpa terkompresi atau penurunan kualitasnya.

5. Efek Khusus

Sebelum mentransfer gambar/video apapun ke teman dekat/keluarga, kamu juga bisa menambahkan efek khusus, termasuk Bingkai/frame, Teks, Gelembung percakapan, dan beberapa filter unik lainnya.

6. Pop-up Notifikasi dan Obrolan

Jika mau, Sobat dapat menyembunyikan ikon pemberitahuan serta memilih menampilkan semua obrolan langsung dari pengaturan utama aplikasi.

7. DND dan Ubah Kontak

Visibilitas ini memungkinkanmu untuk mengubah kontak tertentu seperti Nama, Nomor telepon, atau informasi profile. Plus, penonaktifan koneksi internet jika tidak ingin diganggu oleh seseorang melalui fitur DND.

8. Peta Lokasi

Adapula opsi membagikan peta lokasi secara langsung kepada sesama pengguna di kontak Anda. Jadi, mereka akan segera mengetahui dimana posisi kamu sekarang, bahkan mempermudah jika ingin ketemuan.

9. Banyak Pilihan Bahasa

opsi bahasa gbwa

Tersedia bermacam-macam bahasa dari bebagai negara yang dapat diatur mengikuti setelan default telepon, diantaranya: Indonesia, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Mandarin, dll.

10. Buat Beberapa Akun

WA GB Pro menyediakan fitur paling kompehensif yang nggak bakalan kita temukan di versi officialnya, yaitu kemampuan membuat 2 - 3 akun sekaligus dalam satu aplikasi.

Tentu saja hal ini sangat berguna seandainya kamu ingin memisahkan akun keluarga/teman dengan keperluan bisnis agar tidak campur aduk.

11. Anti Banned

Dengan fitur ini, akun Anda akan terlindungi daripada penonaktifan sementara maupun banned permanen. Sehingga, Sobat merasa aman menggunakannya kapan dan dimana pun tanpa perlu was-was.

Persyaratan

Membutuhkan koneksi internet Wi-Fi atau data seluler Izin ke penyimpanan internal/eksternal memori
Memerlukan akses ke akun pribadi Layanan lokasi, Panggilan telepon, dan SMS
Izin perangkat keras (Hardware) seperti Kamera depan/belakang, Getar, serta Speaker Aktivasi sumber tak dikenal "Unknown sources"
Informasi Dasar
Developer: GBwhatsapp
Versi Terbaru: v13.50
Android: 4.3+
Ukuran: 45 MB
Kategori: Media Sosial

Cara Download GB WhatsApp Pro Anti Banned Versi Lama dan Terbaru

Setelah mengetahui seluruh rangkaian informasi terkait diatas, sekaranglah saatnya kami menunjukkan link unduhannya.

Tapi harap perhatikan bahwa dia memiliki berbagai jenis varian baik dari website resminya maupun sumber lain, jadi tentukan salah satu opsi yang cocok sesuai minat mu.

1. Lewat Website Official

Ini merupakan situs web resminya, dimana kalian bisa melakukan pengunduhan secara gratis, bahkan tanpa memerlukan pendaftaran/registrasi keanggotaan.

Untuk lebih jelasnya silahkan aja langsung cek halaman berikut: Gbapps.net.

2. Via Cloud MediaFire

Selanjutnya, file juga bisa kalian download melalui penyimpanan online populer MediaFire. Jangan khawatir, bahwa kami menawarkan APK yang bebas dari malware atau virus apapun, serta tidak membutuhkan perangkat ROOT.


Cara Pemasangan

cara pasang gbwhatsapp terbaru

  1. Setelah kamu memilih kemudian mengunduh salah satu versi melalui tautan diatas, selanjutnya arahkan ke toggel notifikasi pada addresbar > Tab file unduhan untuk melakukan proses instalasi.
  2. Jika ada pesan kesalahan, berarti Anda belum mengaktifkan "Unknown sources" di setelan ponsel. Jadi, segera hidupkan.
  3. Sekarang kembali lagi ke proses pemasangan seperti langkah pertama > Done.

Sementara itu, untuk pengguna versi lama kalian dapat memperbarui aplikasi yang kadaluarsa dengan langkah sebagai berikut:

Pertama: buka WA GB > Tekan tiga titik garis horizontal disudut kanan atas > Klik opsi GBPengaturan, lalu ketuk fitur "Pembaruan."

pengaturan gbwhatsapp

Kedua: Tab menu "Periksa pembaruan" dan jika tersedia maka aplikasi akan menampilkan pemberitahuan kepada Anda atau cek secara manual pada "Perbarui dari web."

cara perbarui gbwhatsapp

Intip Juga: Aplikasi Tantan APK Cari Jodoh Online

F.A.Q

Bagaimana Cara Menjadwal dan Mengirim Pesan Otomatis?

Dengan GB WhatsApp Pro APK kita bisa mengirim atau menjadwal pesan secara otomatis yang mana tidak ditemukan pada versi originalnya.

Fitur ini akan sangat membantu jika Sobat dalam keadaan sibuk yang belum sempat membuat pesan khusus, seperti ucapan ulang tahun, perkawinan, dsb.

1. Tekan opsi "Penjadwal Pesan" > Kemudian pencet ikon tambah "+" di sudut kanan bawah layar untuk memulai proses penjadwalan Anda.

cara menjadwal pesan gbwhatsapp

2. Setelah itu, silahkan atur waktu dan tanggal pengirimannya terlebih dahulu. Jangan lupa masukkan nomor kontak disertai teks tulisannya > Tab menu "Centang".

mengatur tanggal dan waktu gbwhatsapp

3. Nah untuk mengirim balasan otomatis ini juga tidak jauh berbeda dengan cara diatas, kamu hanya perlu mengisi informasi yang relevan seperti Kontak, Tanggal, Waktu, atau teks di bagian formulir.

cara membuat pesan otomatis gbwhatsapp

Bagaimana Cara Membuat Stiker di Whatsapp GB?

Stiker adalah simbol animasi untuk melengkapi sebuah obrolan agar menjadi lebih menarik, sehingga chattingan mu tambah seru. Berikut langkah mudah pembuatan sticker sendiri.

Klik menu "GBPengaturan" > Add-ons > Stickers Packs/maker, lalu pilih browser yang ada dalam perangkat mu. Jika sudah dialihkan ke halaman baru silahkan download salah satu stikernya.

Nah jika tak mau repot-repot, unduh aja aplikasi ini: GBStickers.

membuat stiker gbwa

Harap diingat! Sebelum dapat digunakan, Anda wajib menambahkannya kedalam keyboard lebih dulu.

Bagaimana Cara Menerapkan Tema di Obrolan

Memiliki berbagai macam tema adalah hal menarik lainnya pada GBWA, sehingga kita bisa bergonta-ganti tampilan sesuka hati. So, simak panduan berikut:

Buka fitur "GBPengaturan," selanjutnya tab opsi "Themes" > Unduh tema > Silahkan cari dan install beberapa yang telah disediakan. Kemudian, ketuk satu tema untuk segera diterapkan ke obrolanmu.

install tema gbwa

Pro dan Kontra

Secara keseluruhan, WA GB memang menawarkan berbagai macam keuntungan jika dibandingkan aplikasi officialnya, terlepas daripada kekurangannya juga.

Pro Kontra
Menambahkan banyak fitur unik Sering muncul iklan
Dapat dijalankan bersama dengan WA aslinya Loading/pemuatan laman agak lambat

Kesimpulan

Demikianlah cara download GB WA Pro APK versi lama/terbaru Anti Banned di mana menawarkan semua fitur seperti layaknya versi resminya. Bahkan, jauh lebih lengkap. Nah, karena ia tidak tersedia di Playstore maka kalian harus langsung mengunjungi tautan diatas.

Post a Comment for "Cara Download GB WhatsApp Pro APK Terbaru Anti Banned"