Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 VPN Full Speed Android 2022

aplikasi vpn android super cepat

Jejakterkini.com - Seperti kita ketahui bersama bahwa melindungi koneksi internet dengan Virtual Private Network atau VPN itu sangat penting demi menjaga keamanan ekstra.

Namun, ada faktor lain yang melandasi ketika seseorang harus memakai jasa protokol ini, yaitu mendapatkan akses ke situs dicekal oleh jaringan operator / membuka blokiran internet positif.

Juga, sekedar menyembunyikan alamat IP agar tidak bisa dilacak. Jika kebebasanmu selalu diawasi ISP, langkah terbaik adalah menginstall layanan proxy sumber ketiga.

Tentu saja, kita nggak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun hanya untuk menikmati hak istemewa ini. Tetapi, menggunakan versi gratis memiliki beberapa kelemahan termasuk soal speed, server & bandwidth terbatas.

Sedangkan, menemukan aplikasi non-berbayar yang benar-benar berkualitas diperpustakaan Google Play tampaknya sedikit menyulitkan.

Untungnya, artikel ini mengulas secara lengkap tentang VPN tercepat sebagai saran sekaligus referensi yang layak dipasang ke smartphone Anda. So, silahkan simak daftar berikut Guys.

1. Turbo VPN

Pertama, sebuah proxy server gratis paling banyak dipakai oleh pengguna secara global. Aplikasi berlogo kelinci ini 100% bebas iklan + menawarkan paket premium dengan beragam pilihan.

Bahkan, Sobat dapat mem-bypass firewall perlindungan data, serta mampu membuka website/video yang dibatasi di sejumlah negara.

Bukan hanya itu, ia mendukung keamanan dibawah Wi-Fi hotspot dan menikmati private browsing tanpa takut kena lacak.

Hebatnya lagi, Turbo bekerja maksimal pada seluruh operator seluler tanah air melalui jaringan 3G/LTE.

2. TunnelBear

Seperti Penulis jelaskan sebelumnya, bahwa kami merekomendasikan VPN berkualitas tinggi, bukan abal-abal. Nah, TunnelBear adalah aplikasi yang memiliki reputasi mentereng di Playstore, kalian bisa meniktmati semua fiturnya secara cuma-cuma.

Mencakup: Server VIP dari berbagai negara, unlimited bandwidth, bebas iklan, hingga menyembunyikan pelacak online saat menggakses Wi-Fi publik.

Selain itu, TunnelBear dirancang sangat user-friendly, serta cukup mudah dioperasikan baik untuk tablet atau ponsel Android Anda.

3. VPN Master

Umumnya, kebanyakan protokol mewajibkan registrasi bagi para penggunaanya, tapi disini tidak. Master memberikan akses terenkripsi berkecepatan maksimal tanpa batas kuota.

Juga, mampu menerobos blokade website yang dicekal dibeberapa negara, melindungi privasi & keamanan informasi pribadi.

Tersedia proxy premium, didesain melalui OpenVPN (UDP/TCP), serta dapat beradaptasi dengan baik di jaringan Wi-Fi / data seluler.

4. ProtonVPN

Rangkaian klien Android selanjutnya bernama Proton, selain menghadirkan software antivirus dia juga menawarkan layanan teman virtual.

Di versi gratis, kita hanya disediakan 3 lokasi server di samping opsi berbayar. Meskipun begitu, ia tak mengenal bandwidth kuota. Artinya, Sobat bisa menjelajah internet sesuka hati setiap bulannya.

Ditambah lagi, Proton tidak menampilkan iklan in-apps, dan mendukung privasi dari malware. Harap diingat, ada batasan prioritas lebih rendah dalam masalah kecepatan dibandingkan pengguna ekslusif.

5. Thunder VPN

Thunder datang bersama kustomisasi sederhana melalui kontrol navigasi sangat fleksibel. Kamu hanya perlu memencet tombol connect, maka otomatis langsung terhubung ke proxynya.

Demikian, Sobat nggak usah repot-repot mengatur konfigurasi apapun untuk mengakses internet dengan aman tanpa terlacak.

Plus, dia dapat berfungsi disemua jaringan, termasuk Wi-Fi umum maupun operator seluler, bandwidth unlimited & speed maksimum via sejumlah server VIP tidak terkunci.

6. VPN Monster

Protokol free berikutnya yang mempunyai krediilitas lumayan besar di katalog Google dengan jutaan pengguna setia seluruh di dunia.

Klien ini memiliki kemampuan perihal tentang mengoptimalkan privasi & data pribadi, sampai melindungi password atau informasi online dari serangan peretas.

Disamping itu, berfungsi memfilter dan mensensor internet ketika kita sedang browsing, pembuka situs terlarang, menjaga lalu lintas dibawah publik hotspot browser anonim. Serta, berkinerja terdepan soal kecepatan jelajah.

7. Snap VPN

Ketujuh, Snap membebaskan diri Anda dari segala bentuk registrasi, bahkan mampu menghubungkan hanya dalam tempo sekejap atau disebut auto koneksi.

Layanan ini memang 100% gratis dengan fitur tak terbatas, diantaranya: membuka situs terblokir, private browsing dibawah People anonim yang aman tanpa gangguan.

Nah, jika kalian membutuhkan klien terbaik Android, maka alat ini patut untuk dipertimbangkan karena menawarkan kecepatan tinggi via bermacam opsi negara.

8. Free VPN

Daftar terakhir, ini sepenuhnya gratis, meskipun ada sejumlah fitur lanjutan dimana mengharuskan usernya melakukan langganan paket premium.

Namun, hal tersebut tidaklah mengurangi fleksibilitasnya walaupun menggunakan opsi bebas biaya, artinya kita masih diberi kesempatan untuk menikmati proxy unlimited, dan melindungi data sensitif dengan teknologi enkripsi.

Juga, menyembunyikan IP addres sehingga siapapun mereka nggak bisa melacak aktivitas Anda, bahkan membobol web yang dicekal wilayah geografis.

Kesimpulan

Intinya, VPN adalah jawaban dari semakin meningkatnya arus internet yang terus dimonitoring atau disensor oleh banyak negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Klien virtual sebagai perlengkapan digital yang wajib dimiliki pengguna online, khususnya perangkat seluler baik ponsel/tablet Android.

Post a Comment for "8 VPN Full Speed Android 2022"