Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Aplikasi Kesehatan Untuk Menjaga Kebugaran Anda

aplikasi kesehatan android

Jejakterkini.com - Dengan menganalisis kebugaran, olahraga, tidur, dan aktivitas keseharian, aplikasi Fitness menawarkan fitur untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Kita mungkin sering mendengar bahwa Kesehatan tidak lain adalah Kekayaan. Namun, kebanyakan orang sekarang lalai dalam mengontrol fisiknya.

Biasanya mereka terlalu sibuk mengurusi pekerjaan, bergaul, bermedia sosial sehingga lupa meluangkan waktu berolahraga.

Bagaimanapun itu, kebugaran mampu membuat tubuh & mental kamu menjadi kuat. Bahkan dapat meminimalisir tagihan rumah sakit, serta akal yang jernih.

Nah jika Sobat tengah berpikir kearah ini, segera ambil smartphone kemudian lihatlah 11 daftar APK terbaik untuk membimbingmu mengurangi lemak ekstra atau lebih fit dari sebelumnya.

1. Calorie Counter

Pertama, ia memiliki akses ke-wawasan tentang perhitungan kalori makanan & berbagai resep langsung di ponsel Anda. Ada sekitar 350 program diberikan dalam menurunkan berat badan (Obesitas).

Setiap hari, kamu dapat memeriksa grafik kesehatan, fakta nutrisi + riwayat kebugaran guna mengetahui seberapa dekat dengan tujuan yang sedang ditetapkan.

2. Google Fit

Dirancang khusus sepenuhnya oleh Google, kompatibel ke-semua tipe Android, gratis diunduh di Play Store, plus menawarkan beragam fitur + spesifikasi luar biasa.

Selain itu, cukup mudah dioperasikan segala kelompok umur. Saat pertama menginstalnya, secara otomatis segera melacak aktivitasmu melalui sensor perangkat.

Bekerja sangat efisien dan akurat dalam memulai kemajuan latihan harian seperti lari, bersepeda, yoga, gym, dll berdasarkan poin hati.

Jika kalian mempunyai jam tangan pintar Samsung, hubungkanlah ia ke Google Fit untuk mendapatkan wawasan cepat ketika berolahraga.

3. Sworkit Fitness

Pada dasarnya, Sworkit dikenal sebagai perencana training dan pelacak kesehatan sederhana yang sangat membantu meningkatkan fleksibilitas otot serta daya tahan tubuh Anda.

Bagi para pemula, dia menawarkan program kebugaran 6 minggu hingga sejumlah fitur tingkat lanjut. Sobat mampu melakukan apa saja hanya 5 menit atau sesi penuh di rumah tanpa gangguan.

4. Headspace - Meditation & Sleep

Selain berolahraga, meditasi juga sama pentingnya untuk kekuatan fisik dan mental. Nah, saya ingin merekomendasikan sebuah APK berharga buat kalian bernama Headspace.

Disini, mencakup panduan bagaimana pola meditasi, sesi darurat SOS keselamatkan jiwa serta berbagai program yang dapat dipilih berdasarkan selera kebutuhan.

5. Lifesum

Selanjutnya, rencana diet, buku makanan, kalkulator makro, penghitung kalori, panduan resep, dll adalah menu teratas yang bisa kamu nikmati dalam satu tempat bersama Lifesum.

Kemudahan mengetahui berapa banyak nutrisi lemak dari pembelian suatu produk, hanya perlu memindai kode batangnya saja.

6. Seven Minute Workout

Sebagian orang mungkin sibuk dengan kehidupan rutinitas kerja mereka, kalau ingin selalu bugar sisihkanlah waktu 10 - 15 menit sehari, dan utilitas ini siap membantu Anda.

Bersama Workout, kita dibimbing untuk mengikuti training secara berbeda (Kurang lebih 200+ program) dimana berlangsung selama 30 detik.

7. BodySpace - Social Fitness

BodySpace adalah aplikasi revolusioner atau sebuah alat skema transformasi dan pengingat jadwal latihan yang mampu mengubah hidup seseorang secara drastis.

Tentukan opsi berdasarkan tujuan, tingkat pengalaman, jenis kelamin, usia, durasi, bahkan jumlah training per minggu. Cukup terapkan ke BodyCalendar kemudian dapatkan daftar To-Do setiap harinya.

8. Fitness Buddy

Berikutnya, ini seperti coach pribadi / ahli gizi virtual untuk membantu kalian melakukan ratusan latihan berbeda, rencana makan serta resep yang dipersonalisasi dengan mudah.

Semua fitur instruksi ditawarkan melalui bermacam video sejelas mungkin step-by-step, juga program progresif ideal bagi pemula sampai pengguna tingkat mahir.

9. Noom - Health & Weight

Noom adalah aplikasi health dimana memiliki perbedaan dibandingkan sejenisnya karena didasarkan pada pendekatan psikologis, tujuannya tentu saja agar membuat kita tetap segar.

Intinya, mengidentifikasi pikiran serta kaitan apapun yang mempengaruhi kesehatan. Sehingga cepat atau lambat, itu akan membangun kebiasaan dalam diri mereka.

10. Runkeeper - GPS Track Walk

Sudah bisa ditebak, dia adalah app terbaik tentang lari dan jogging yang memungkinkan melacak semua detail termasuk kecepatan, jarak, sampai waktu Anda.

Runkeeper secara teratur memperbarui kemajuan, memberikan beberapa tips penting, bahkan memudahkanmu sharing pencapaian tersebut ke jejaring sosial.

11. Cronometer – Nutrition Tracker

Terakhir, salah satu pelacak nutrisi paling akurat maupun komprehensif saat ini di Google Play. Menawarkan memindai label paket makanan begitu komplit.

Bersama kronometer, Sobat bisa mengetahui kadar kalori, protein, karbohidrat, kolesterol, bahkan komunitas dan tim mereka selalu siap membantumu mencapai target yang diperlukan.

Penutup

Demikianlah rangkaian apps health Android sebagai saran kepada Anda. Namun jika ada yang lebih baik dari daftar diatas, silahkan berbagi dengan kami via komentar dibawah ini.

Post a Comment for "11 Aplikasi Kesehatan Untuk Menjaga Kebugaran Anda"