Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Alternatif Apps Store Paling Aman

alternatif playstore terbaik

Google Play adalah pasar utama user Android dengan berbagai kebutuhan terhadap aplikasi dan Game. Menyajikan beragam koleksi baik free maupun Pro.

Disana, secara mudah dapat kita temukan apapun dari ribuan subkategori. Walaupun begitu, ada kalanya tidak tersedia di daerah Anda.

Mungkin karena masih dalam tahap pengembangan (Beta) atau terhalang oleh izin lokasi. Bisa juga, OS mu sudah tak support.

Hal ini bukanlah masalah serius lho Guys, sebab ada sejumlah toko alternatif yang aman untuk dikunjungi. Jika, memang kalian mau mendapatkan kembali app favorit.

Ketahuilah, mereka enggak hanya sekedar menampilkan versi gratis, melainkan memberikan diskon pada model premium. Bahkan, tanpa harus membayar sama sekali, wah mantap benar nih.

Meskipun secara ekflesif, Google melarang aplikasi dari sumber ketiga untuk diunduh di perangkat Anda. Tapi, bukan berarti gagal maning.

Nah, berikut sekilas cuplikan tentang toko skunder dan situs web yang kami rekomendasikan.

1. Amazon

Amazon adalah langkah terbaik kedua setelah Playstore dengan sejumlah program terbesar bervariatif mulai gratis sampai berbayar.

Disamping itu, ia juga memiliki banyak koleksi seperti buku, film, lagu, kaset, dll dimana menawarkan harga jauh lebih rendah dibandingkan yang lain.

Uniknya lagi, Sobat akan menemukan layanan "App Free to Day" sehingga memungkinkan mu mendownload APK populer tanpa keluar biaya sepeserpun.

2. Aptoide

Aptoide adalah saran selanjutnya berdasarkan sumber terbuka, didesain menurut standar resmi dan mengikuti tuntutan konsumen.

Faktanya, tak ada market seunik ini yang terpusat pada setiap pengguna dalam mengelola akun mereka sendiri. Bahkan, menyajikan model Pro secara gratis.

3. GetJar

Saran ketiga, GetJar merupakan website tertua di dunia untuk pengunduhan program perangkat lunak seluler populer.

Menyediakan ratusan katalog + subkategori dari bermacam jenis aplikasi bergerak & game dibasis platform utama, termasuk Java, Symbian, Windows, Blackberry, iOS, serta Android.

4. SlideMe

Berikutnya, SlideMe dikatakan sebagai pemain terdepan dalam bisnis app store paling aman sekaligus gampang diakses oleh para pengguna.

Dimana menghadirkan APK free + Eksklusif berdasarkan lokasi geografis, ribuan katalog, serta seluruhnya berjalan melalui proses perlindungan kontrol cepat.

5. Uptdown

Tersedia dalam berbagai bahasa dan siap melayani unduhan konten lokal bebas pendaftaran di setiap kategori resmi.

Ditambah, ia menerapkan sistem VirusTotal untuk memberikan laporan ke semua file berdasarkan hasil protect program antivirus.

Disisi lain, Uptdown memiliki blog berita + tutorial yang berhubungan langsung dengan dunia software mobile.

6. ApkMirror

Pada dasarnya, ini adalah layanan berbasis situs web ramah seluler, aman diakses dengan menampilkan sejumlah besar free maupun paid based.

Semuanya diatur kronologis berdasarkan tanggal, popularitas, atau melalui satu bagian subkategori. Sehingga, mempermudah penjelajahan mu.

7. APKUpdater

Ketujuh, dia dirancang untuk membantu Anda memperbarui seluruh app instalan di ponsel / tabet Android tanpa harus ke Playstore.

Secara teknis, ini sangat mirip seperti toko resminya, namun ada sedikit perbedaan bahwa dia akan menunjukkan pembaruan aplikasi jika memungkinkan.

Demikian, proses update segera diarahkan ke website via peramban default atau memilih opsi browser lain pada pesan pop-up dilayar.

8. ApkPure

Sebuah layanan open sources yang memberi akses langsung ke file versi lama dan terbaru bagi siapa saja tanpa terkecuali.

Bahkan, ketika seseorang dicekal oleh pembatasan geografis, situs ini menjadi alasan utama mereka memperoleh hak khusus wilayah.

Nah, karena dia berasal dari sumber aslinya, maka sudah dipastikan kamu tidak bakalan mengalami hambatan apapun saat memasangnya.

9. AppBrain

Jika Sobat ingin mendapatkan model berbayar secara cuma-cuma, silahkan pergi ke AppBrain sebagai tujuan akhir Anda.

Disini, kalian bisa menjelajahi aplikasi lebih rinci dan cukup luas yang mungkin tak akan kita temukan ditempat lain.

Tetapi, pengembang menawarkan versi Pro berlabel gratis dalam tempo sangat terbatas.

Pentutup

9 alternatif pengganti Playstore diatas memiliki plus + minusnya masing-masing. Namun, semuanya adalah pelabuhan terbaik diranah smartphone Android saat ini.

So, silahkan kunjungi salah satu toko online tersebut untuk mengunduh APK favorit mu, terimakasih.

Post a Comment for "9 Alternatif Apps Store Paling Aman"