Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Nonton Film Legal Gratis Android

aplikasi nonton film legal gratis android

Mencari Aplikasi Nonton Film Legal Gratis? Maka Jejakterkini.com hari ini telah membuatkan daftar terbaik yang nyaman untuk digunakan pada perangkat Android Anda.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah layanan streaming yang memenuhi syarat sebagai FAST, singkatan dari Free Ad-Supported Streaming Television.

Meskipun label FAST biasanya kerap dipakai sebagai perujuk pada saluran linier bergaya TV oneline tradisional, ini juga dapat ditemukan di beberapa layanan video-on-demand gratis yang didukung iklan.

Bagi yang suka Menonton film gratis tanpa membayar kalian bisa menemukan referensinya disini untuk diputar melalui ponsel. Pilihannya pun cukup beragam berdasarkan judul ternama, terbaru, favorit, dan masih banyak lagi.

Sebagian besar aplikasi atau situs ini tidak menyimpan konten di server web mereka, melainkan melalui direktori terpisah dengan melakukannya secara online.

Baca Juga: 3 Cara Nonton Film/Video di Telegram Sub Indo

Alasan Menggunakan Aplikasi Film Legal Gratis

Di era sekarang, menonton film merupakan salah satu cara terbaik untuk meluangkan waktu santai dari segala rutinitas sehari-hari. Karena, bisa menghilangkan stres hingga menambah wawasan dan motivasi.

Kemajuan teknologi semakin memudahkan seseorang melakukan aktivitas semacam ini, bahkan dengan cepat menemukan genre menarik yang mereka sukai seperti Action, Comedy, Drama, sampai Romance.

Di sisi lain, Tontonan film legal akan lebih banyak memberikan manfaat buat Anda, terutama terkait tentang masalah keamanan perangkat maupun data sensitif pengguna.

Pasalnya, beberapa aplikasi streaming ilegal di internet bersifat menipu, biasanya mereka mencoba memasukkan malware atau virus yang dapat menginfeksi ponselmu kapan saja. Tetapi kalau versi resminya bahwa keamanannya sangat terjamin.

Adapun, kita bisa menikmati berbagai konten original bersubtitle Indonesia, serta menawarkan pilihan visual berkualitas tanpa mengeluarkan banyak uang bahkan gratis sama sekali. Benar-benar keren banget bukan?

Daftar Aplikasi Nonton Film dan Acara TV LEGAL Gratis di Android

Sekali lagi, dengan banyaknya pilihan di Playstore, tentu saja akan membuat pengguna lebih mudah untuk menemukan layanan sesuka hati.

Jika Anda menginginkan program terhebat tanpa harus mengeluarkan atau membayar paket bulanan, berikut adalah beberapa daftar terbaik dari kami.

1. CinemaHD

cinemahd apk

Pertama, sebuah aplikasi nonton film bioskop gratis yang menawarkan kualitas streaming HD, dimana merupakan campuran dari ShowBox dengan TerrariumTV.

Bisa menjadi alternatif terbaik karena memiliki banyak fitur didalamnya, termasuk pencarian Movie, hingga opsi pemutaran dan pengunduhan untuk dipilih.

Kamu hanya membutuhkan konektivitas internet yang stabil, cukup telusuri judul filmnya, kemudian daftar akan segera mereka tampilkan.

Developer Smolderssan
Persyaratan Android 5.0+
Link Download

2. Netflix

netflik apk

Bagi kebanyakan orang Netflix mungkin sangat familier dengan mereka, tapi jika Anda belum mengenalnya, ini adalah tempat terbaik untuk menonton movies.

Layanan menyelenggarakan sebagian besar acara TV populer bersama tayangan animasi, anime, film, dokumenter, klasik, hingga buatan original Netflix itu sendiri.

Netflix bisa disebut juga sebagai lambang hiburan online terbesar, mengingat jangkauan maupun kualitas konten yang dia ditawarkan.

Kalau kalian benar-benar serius mencari acara televisi, Film, atau seputar Info Drama berkualitas tinggi bersertifikasi legal, saran kami segera unduh Netflix.

Developer Netflix, Inc.
Persyaratan Android 7.0+
Link Download

3. Disney Plus


Disney+ adalah video-on-demand berbasis langganan atau dijuluki sebagai saingan terdekat Netflix. Meskipun begitu, sobat juga dapat menikmati tontonan gratis tapi dalam kualitas yang cukup terbatas.

Sejak Disney membeli Fox Studios, pengguna mendapatkan banyak konten premium dari Pixar, Marvel, Lucasfilm, 20th Century Fox, sampai National Geographic, serta serial televisi dan video aslinya.

Namun kita agak sedikit kesulitan untuk menemukan beberapa judul populer seperti Star War Series atau Marvel. Selebihnya, mereka menjanjikan harga berlangganan lebih murah daripada Netflix.

Developer Disney
Persyaratan Android 5.0+
Link Download

4. BeeTV

beetv apk

BeeTV merupakan aplikasi nonton film gratis Android yang bisa disebut sebagai versi gratisnya Netflix dan Amazon Prime karena tidak terkunci, dimana mencantumkan begitu banyak serial menarik dalam berbagai ukuran MB.

BeeTV memiliki antarmuka yang cukup bersih tanpa kehadiran iklan mengganggu, sehingga ini sangat nyaman untuk diakses oleh siapapun.

Cara kerjanya, Anda dapat menemukan konten berupa tautan dengan ukuran berbeda, kemudian mengunduhnya ke ponsel.

Developer Smolderssan
Persyaratan Android 4.0+
Link Download

5. MovieBox

moviebox apk

Selanjutnya, MovieBox adalah mesin streaming online gratis paling populer di Android, berkat sistem UI serta navigasi yang mudah.

Sejauh ini, MovieBox menjadi perbincangan hangat karena menawarkan beragam fitur kepada para pengguna tanpa embel-embel biaya berlangganan apa pun.

Hanya saja, ia mengharuskanmu untuk membuat akun login, selebihnya; tidak ada iklan, mendukung resolusi HD, tersedia subtitle, filter berdasarkan Genre, Tahun, Rating, hingga alat pengunduhan.

Aplikasi memiliki perpustakaan lengkap film, acara TV, dan musik dengan diperbarui secara berkala. Jadi sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Developer Coihub Technology
Persyaratan Android 5.0+
Link Download

6. CloudStream

cloudstream apk

CloudStream dikatakan sebagai alat pengunduhan film terbaik saat ini, mereka tidak menghosting konten atau memiliki kendali atas media apa pun.

Melainkan berfungsi layaknya mesin pencarian seperti Google, lalu mengindeks, merayapi, mengumpulkan dan menampilkan links dari sumber daya yang tersedia.

CloudStream tanpa dibombardir dengan banyaknya iklan, antarmukanya cukup rapi, bahkan menawarkan tombol unduhan tepat di bawah video.

Developer Cloudstream
Persyaratan Android 5.0+
Link Download

7. Vudu

vudu movies apk

Vudu adalah platform berbagi konten populer lainnya, dimana menyediakan film berfitur lengkap dengan resolusi mencapai 1080p, sehingga menjadi pilihan tepat untuk tontonan HD anda.

Selain itu, aplikasi menawarkan suara jernih lewat mode Dolby Atmos pada smartphone yang kompatibel. Serta, memiliki antarmuka sederhana, bersih, dan mudah diakses.

Meskipun sebagian berbayar, namun kalian dapat memutar ratusan bahkan ribuan movies secara gratis dalam dukungan Iklan.

Vudu mengkategorikan beberapa genre seperti Action, Crime, Comedy, Drama, Kid and Family, dll, serta memerlukan proses registrasi keanggotaan.

Developer Pandango
Persyaratan Android 5.0+
Link Download

8. Crackle

crackle apk

Crackle merupakan layanan streaming Acara TV dan Film online bagi perangkat Android, dimana sebagian besar tersedia di Amerika Serikat, Kanada, serta Australia.

Crackle memiliki banyak aliran video tanpa berlangganan apapun, bahkan mereka juga telah bermitra dengan rumah produksi besar terutama Sony Studio.

Sejumlah konten mungkin ditawarkan secara eksklusif, sementara judul lainnya memungkinkan untuk dilakukan pengunduhan.

Disamping itu, mendukung pemutaran HD melalui beberapa pilihan resolusi, antarmuka ramah seluler, navigasi sederhana, hingga perpustakaan film terlengkap.

Developer Crackle Plus, LLC
Persyaratan Android 6.0+
Link Download

Tentang Privasi dan Keamanan Data

Layanan penyedia film gratis non-legal selalu kritis terhadap masalah pelanggaran privasi, atau bahkan merupakan suatu tindakan kejahatan melanggar hukum.

Beberapa aplikasi diatas mungkin memiliki banyak program yang melanggar hak cipta, karena itu mereka berada di bawah pengawasan pemerintah dan dicekal.

Bagaimana Menjadi Aman?

Untuk dapat melakukan pemutaran online dengan aman Anda disarankan menggunakan layanan VPN. Demikian, segala aktivitas internetmu disembunyikan dari pengawasan operator seluler.

Ini sifatnya seperti membentuk terowongan aman enskripsi end-to-end ke negara pihak ketiga, sehingga menyulitkan ISP untuk mengontrol perilaku pengguna.

Baca Juga: 2 Cara Mengubah Subtitle Inggris ke Indonesia di Android

Kesimpulan

Dengan aplikasi nonton film legal gratis Android ini, kalian dapat streaming sepuasnya dalam kualitas HD dilengkapi subtitle, bahkan, rata-rata memiliki konten dari Acara TV.

Meskipun, beberapa diantaranya berada di wilayah abu-abu terkait kebijakan hukum suatu negara, namun sekali lagi patut untuk kamu dicoba.

Oh iya, jika Anda mengalami masalah ketika mengunduh atau cara menggunakannya, maka silahkan tuliskan komentar di bagian bawah. Jangan lupa, berikan rekomendasi lainnya kalau mempunyai saran terkait postingan ini.

Post a Comment for "8 Aplikasi Nonton Film Legal Gratis Android"