Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Instagram APK Terbaru dan Lama Warna Coklat

instagram apk versi terbaru

Instagram APK Versi Terbaru dan Lama (Warna Coklat) sebagai aplikasi sosial paling populer setelah Facebook, Anda pun bisa mengunduhnya di bagian tengah dari halaman ini.

Jejakterkini.com - Instagram adalah media sosial yang terus berkembang pesat untuk menghubungkan seseorang dengan jutaan pengguna seluruh dunia.

Sejak dibeli raksasa jejaring sosial Facebook sejak 2012 silam, dia sudah menjaring pengguna sekitar 1 miliar lebih.

Bahkan, Instagram APK juga telah mendapat satu miliar unduhan di Playstore dan kemungkinan besar akan terus meningkat.

Awalnya, IG hanya terlihat seperti aplikasi SosMed pada umumnya seperti memposting status dan menelusuri gambar dari para followers.

Namun sekarang, sudah ada fitur Reels yang memungkinkan mu membuat video pendek secara langsung, atau memamerkan kehidupan sekitar Anda.

Manfaat Menggunakan Instagram APK

Bersama platform Instagram, Sobat bisa melakukan banyak hal, termasuk ngobrol, melakukan panggilan video, hingga berbagi momen keseharian dengan teman online.

Selain dapat mempublikasikan gambar/video, kamu juga berkesempatan mengikuti selebriti terkenal untuk melihat sekilas tentang kehidupan mereka.

Malahan, jika memiliki banyak pengikut Anda bisa menjadi Selegram lho? Kemudian memperoleh endorse untuk mempromosikan produk orang lain. Jadi, mendapat dua keuntungan yaitu terkenal dan uang.

Di samping itu, ini merupakan cara baru sebagai sarana hiburan, bertemu orang dari berbagai karakter, memasarkan produk, hingga menemukan konten bagus yang mungkin tidak ditemui ditempat lain.

Tetapi masalahnya, tak semua pengguna bisa menikmati layanan pembaruan. Sebagaimana kita tahu, bahwa IG secara berkala mengupdate aplikasi.

Pasalnya, mereka masih mengandalkan sistem operasi lama, sehingga tidak mampu mengoperasikan versi terbaru.

Dengan download Instagram APK versi lama adalah jalan alternatifnya. Ukuran filenya pun lumayan kecil, jadi tanpa menguras ruang memori Anda.

Antarmuka Instagram APK

antarmuka instagram apk

IG memiliki desain kustomisasi yang ramah seluler dengan di dominasi background berwarna putih. Aplikasi berlogo kamera ini menampilkan menu subkategori, seperti Profile, Reels, Status, dan Beranda (Home) di posisi bawah.

Adapun, fitur Penelusuran dibagian atas untuk memudahkanmu mencari konten/pengguna lain hanya bermodal mengetik tulisan sesuai preferensi.

Fitur Utama

Sebagai jejaring sosial yang telah berdiri selama satu dekade, keberadaannya telah memberi ruang berbagi konten publik kepada siapa saja dengan dukungan sejumlah fitur berikut ini:

1. Posting Gambar dan Reels

fitur berbagi konten instagram

Cara terbaik untuk membagikan momen berharga dan platform sosial milik raksasa Facebook ini memberikan apa yang mereka butuhkan.

Di sini, Kamu dapat memposting foto maupun video "Reels" berdurasi pendek kepada para follower Anda.

Kemudian, mereka berkesempatan memberi love, mengomentari, atau membagikannya dengan pengguna lain.

2. Follower dan Following

fitur follower dan following instagram

Bersama IG, kita bisa mengikuti siapa pun sesuka hati, apakah teman, keluarga, rekan kerja, hingga selebriti terkenal, atau sebaliknya. Asalkan saja selama profile disetel ke publik.

Ditambah lagi, dapat ngombrol maupun berkomunikasi dengan pribadi dan publik secara instan. Jadi, tak ada batasan sama sekali.

3. Story dan Live

fitur story dan live instagram

Sekali lagi, karena aplikasi ini adalah platform milik perusahaan Meta, sehingga ada kesamaan seperti saudara tuanya Facebook yaitu fitur cerita "Story."

Jadi, kalian berkesempatan untuk membagikan rangkaian gambar/video dalam mode story khusus bisa bertahan selama 24 jam.

Selain itu, juga memungkinkan melalukan siaran langsung "Live" yang dapat ditonton oleh seluruh follower Anda.

4. Filter dan Emoji

Bukan hanya itu, Instagram juga menawarkan fitur kamera dengan berbagai filter dan emoticon yang dapat kamu gunakan dengan mudah sebelum mulai mengupload konten.

Tersedia banyak pilihan efek filterisasi seperti telinga hewan, aksesoris, warna, dll sebagai alat kebutuhan selfie Anda sehari-hari.

Persyaratan Sistem

  • Instagram kompatibel pada sistem operasi Android Android 4.1 (Jelly bean) untuk tipe lama dan Nouget 7.0 bagi versi baru.
  • Memerlukan sekitar 200+ MB ruang penyimanan total setelah instalasi, jadi cukup menguras memori telepon Anda.
  • Membutuhkan izin akses ke jaringan seluler/Wi-Fi, perangkat kamera depan/belakang, getar, serta galeri album.

Download Instagram APK Versi Terbaru dan Lama (Warna Coklat)

Nah sekarang saatnya buat kamu untuk bergabung bersama komunitas dari media sosial terbesar seluruh dunia ini.

Membagikan konten publik ke orang terdekat, atau para pengikut setia Anda. Juga, bertemu selegram top lewat konten yang mereka bagikan sepanjang hari.

Jadi, yok segera unduh aplikasinya dengan cara mengetuk tombol tautan di bawah ini ya Guys.

Baca Juga: Telegram APK Versi Terbaru
Developer Meta
Persyaratan Minimum Android 4.1+
Kategori Sosial Media
Link Playstore

Cara Pemasangan Instagram

Pertama, silahkan aktifkan terlebih dahulu Unknown Sources "Sumber tak dikenal" di setingan perangkat Android Anda. Tapi jika sudah diaktifkan maka abaikan saja.

Kedua, unduh salah satu varian pada link diatas sesuai spesifikasi sistem operasi masing-masing. Kemudian, klik filenya untuk memulai proses instalasinya.

Ketiga: buka aplikasinya dan login menggunakan akun Facebook atau lewat Email Anda > Done.

Tips Mengelola Privasi dan Keamanan Akun Instagram

Platform secara komprehensif akan selalu memberi tempat yang nyaman bagi semua orang. Jika khawatir tentang masalah keamanan, maka bisa mengubah akun menjadi bersifat pribadi.

So, luangkan waktu untuk membaca sejenak beberapa tips berikut agar akun Anda tetap aman.

Buka profile, lalu tab tiga strip di pojok kanan atas > Pengaturan > Gulir kebawah dan klik opsi Privasi > Geser togle kekanan untuk beralih menjadi pribadi.

cara mengubah akun instagram menjadi pribadi

Harap diingat bahwa opsi ini tidak berlaku pada akun bisnis, karena itu kamu harus menggunakan account pribadi terlebih dahulu.

Seterusnya, kalau tidak ingin aktivitas online mu dilihat oleh pengguna lain, kamu bisa mematikan status tersebut kapan pun dengan cara: kunjungi profil > Pengaturan > Privasi > Status aktivitas > Matikan.

cara nonaktifkan status online instagram

F.A.Q

Apakah Instagram Aman?

Ya, ini adalah aplikasi berbagi Foto dan Video secara publik yang aman kepada semua orang di seluruh dunia. Namun, Anda juga dapat melaporkan sesuatu yang melanggar Pedoman Komunitas, baik pelanggaran hak cipta, maupun pengikut kurang ramah ke Pusat Pelaporan.

Bagaimana Cara Download Foto/video Instagram?

Selain berbagi konten, kalian bisa mengunduh file dari pengguna lain untuk di lihat secara offline. Tapi dengan catatan, jangan reupload ya?

Caranya sangat mudah: Salin link Video/foto yang ingin kamu ambil, lalu tempelkan ke Savefrom.net > Tekan tombol unduh.

cara download konten instagram

Penutup

Demikianlah Instagram APK Versi Terbaru atau Lama Warna Coklat sebagai platform media sosial populer buat Anda. Silahkan pilih satu satu tipe yang cocok dengan kemampuan perangkat kalian masing-masing, terimakasih.

Post a Comment for "Instagram APK Terbaru dan Lama Warna Coklat"