Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AXISnet v9.0.0 APK Versi Terbaru Dari AXIS

axisnet apk terbaru

Download AXISnet APK Versi Terbaru dan Lama untuk mendapatkan kemudahan dari berbagai layanan kartu AXIS.

Jejakterkini.com - AXISnet APK adalah aplikasi personal mandiri yang dikembangkan oleh Provider Axis dengan menawarkan banyak keuntungan bagi para pengguna setianya.

Ya, sebuah alat yang dapat memfasilitasi berbagai kebutuhan Anda, seperti cek kuota data, promo murah, bonus isi ulang, paket nelpon hingga SMS.

Aplikasi ini juga kompatibel dengan beberapa perangkat Android, termasuk Jelly bean, Kitkat, Lollipop, atau paling baru sekalipun.

Bahkan, ukuran filenya terbilang cukup kecil, jadi tidak akan mengambil ruang penyimpanan memori dan hemat RAM pastinya.

Manfaat Menggunakan AXISnet APK


Dalam banyak hal, pelanggan bisa menemukan sejumlah keuntungan jika memasang aplikasi mandiri ini, diantaranya sebagai berikut.

  • Membantu pengguna untuk mengakses AXIS secara online di mana dan kapan saja secara real-time dengan gampang seperti: cek saldo pulsa & kouta, pemakaian data, pembelian paket internet, dll.
  • Ketersediaan beberapa layanan tambahan yang tidak ada ketika kita mengeceknya melalui speed dial.
  • Banyak promo menarik, klaim bonus, bahkan ada Play Reward untuk mendapatkan hadiah setelah melakukan isi ulang.
  • Adapula opsi Lock Pulsa supaya mengunci pulsa Anda, serta SurePrize atau promo spesial.
  • Bisa diakses meskipun kouta internet Sobat lagi kosong alias gratis tanpa biaya sedikit pun.
  • Hebat RAM dan ruang penyimpanan telepon, karena ukuran aplikasinya tidak terlalu besar.

Nah, semua fitur ini dapat digunakan hanya dengan login lewat nomor AXIS aktif kamu. Wah keren bukan?

Fitur Utama

Sebagai salah satu provider jaringan seluler terbesar di tanah air, tentu saja mereka senantiasa selalu memberikan fasilitas demi kepuasan pelanggan.

Melalui layanan online berbasis aplikasi, operator yang edentik warna ungu ini juga turut menghadirkan opsi terbaik kepada seluruh konsumennya.

Rankaian fitur AXISnet APK versi lama dan terbaru bisa kamu lihat berikut ini.

1. Akses Gratis

Salah satu keunggulan menggunakan Axisnet adalah dapat diakses meskipun kamu tidak memiliki paket atau lagi kosong. Bahkan, mereka juga tidak memotong/mengambil kuota dari data Anda, jadi benar-benar gratis.

2. Lock Button

lock button axisnet

Kalau ini berfungsi untuk melindungi Pulsa dan Kuota supaya pemakaian tetap terkontrol. Sehingga, Sobat tak perlu khawatir perihal pulsa tersedot secara tidak terduga ketika paket sudah habis saat membuka internet.

3. Cek Kuota/Pulsa

cek kuota pulsa axisnet

Dengan fitur ini kita tak usah repot-repot lagi mengetik speed dial untuk mengecek sisa pulsa/kuota. Pasalnya, informasinya bisa kalian dapatkan langsung saat membuka aplikasi di homepage.

4. Penawarak Ekslusif

penawaran eksflusif axisnet

Temukan semua penawaran menarik yang ekslusif dari layanan AXIS dengan harga murah seperti, paket nelpon & SMS, BOOSTR, Sosmed, atau paket internet lainnya untuk kebutuhan eksismu setiap hari.

5. Scan AIGO

scan aigo axisnet

Mudahnya pengisian paket internet lewat fitur Scan AIGO dengan cara menggosok lalu memindai voucher AIGO. Jadi, kamu tidak usah repot lagi harus memasukkan nomor digit satu per-satu.

6. Paket Suka-suka

paket suka suka axisnet

Selanjutnya, aplikasi AXISnet menawarkan banyak banget paket hemat buat keperluan online Anda. Sekarang, kalian bisa mengkustom atau memilih sendiri besaran kuota utama sesuai kebutuhan melalui opsi internet suka-suka.

7. Hiburan

hiburan axisnet

Buat kamu yang hobi main game, mendengar musik, atau nonton film secara online, maka fitur ini tak bakalan mengecewakanmu. Bahkan, harganya pun affordable dan dapat dilakukan sekali berlangganan saja.

8. Sureprize

sureprize axisnet

Di AXISnet APK versi terbaru juga punya fitur Sureprize yang bakal memberimu kesempatan memperoleh banyak bonus. Mulai dari ekstra kuota hingga perpanjang masa aktif.

Cara mendapatkannya gampang banget, Sobat cuma perlu membeli paket inet atau mengisi pulsa. Hasil transaksinya bisa dikumpulkan menjadi poin. Kemudian, tukarkan dengan bonus menarik.

9. Alifetime

alifetime axisnet

Sedangkan fitur terakhir berikut nggak kalah kerennya lho? Di mana mereka lagi-lagi menawarkan berbagai macam bonus tambahan. Gunakan kartu AXISmu sesering mungkin untuk mengklaim Rewads, seperti: kuota gaming, aplikasi pilihan sampai emergency.

Apa yang Baru?

  • Penyempurnaan desain kustomisasi gambar profile.
  • Proses login akun dan pemuatan laman yang lebih cepat.
  • Estimasi penggunaan kuota, pembelian paket, perpanjang Validitas, pembaruan promosi, serta notifikasi transaksi terbaru.

Izin dan Persyaratan Sistem

  • Mengizinkan aplikasi mengaktifkan jaringan Wi-Fi/data seluler.
  • Akses keterbacaan ke kondisi ponsel, termasuk nomor telepon, informasi jaringan seluler, status panggilan, hingga seluruh daftar akun dalam perangkat.
  • Terkoneksi ke penyimpanan internal/eksternal telepon.
  • Terhubung ke layanan lokasi secara tepat dan akurat.
  • Memerlukan akses ke kamera, vibrator, mencegah layar tidur/redup, serta memperluas atau menciutkan bilah status.
  • AXISnet APK versi lama support di Android 4.1 (Jelly bean) dan kompatibel pada sistem operasi 5.0 (Lollipop) untuk model terbaru.

Download AXISnet APK Versi Terbaru dan Lama

Nah setelah mengetahui beberapa keuntungan dan fitur yang mereka tawarkan kalau kamu mengunakan aplikasinya, maka jangan ragu untuk segera mengunduh file di bawah ini sesuai kemampuan sistem smartphone Anda.

Baca Juga: Cara Mengubah kuota Conference XL AXIS Menjadi Reguler
Developer XL AXIATA
Persyaratan Minimum Android 4.1+
Kategori Tools
Link 1. [OS: 5.0]: v9.0.0 (23MB)
2. [OS: 5.0]: v8.1.0 (25MB)
3. [OS: 4.4]: v6.2.1 (9MB)
3. [OS: 4.1]: v3.5.0 (17MB)

Sekilas Tentang Cara Pemasangan

1. Aktifkan fitur Unknwon Sources untuk memberi izin pada aplikasi pihak ketiga di Setelan telepon > Keamanan > Scroll ke bawah sampai menemukan sumber tidak diketahui.

2. Selanjutnya, centang atau ketuk "OK" agar menyimpan perubahan. Kemudian, instal aplikasi yang kamu unduh tadi seperti biasa.

3. Buka AXISnet dan login dengan memasukkan nomor AXIS Anda > Ketuk tombol kirim untuk mendapatkan kode verifikasi.

4. Tunggu sesaat, jika sudah menerima kode, biasanya akan tervalidasi secara otomatis > Done.

Penutup

Dengan AXISnet APK terbaru atau lama kalian bisa mendapatkan penawaran menarik dari berbagai merchant, hiburan, dan mitra lain.

Juga, berburu bonus, paket murah, hingga top-up game online populer, seperti Mobile Legend, Arena of Valor, PUBG, Ragnarok M: Eternal Love, Modern Combat 5: Blackour, Free Fire, Asphalt Legend, Call of Duty Mobile, Legend Kingdom, dll. Wah, jadi tambah seru bukan?

Post a Comment for "AXISnet v9.0.0 APK Versi Terbaru Dari AXIS"