Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Game Horor Android Offline Terbaik yang Menyeramkan

kumpulan game horor android offline terbaik

Rekomendasi Game Horor Android Offline Terbaik dengan alur cerita yang seru, menantang, dan menyeramkan.

Jejakterkini.com - Ada banyak game horor di pasar Android, tetapi mereka tidak terlalu istemewa karena nampak begitu kaku bahkan seringkali dikemas dalam tema Zombie.

Namun dibeberapa tahun terakhir, kami sudah melihat sedikit peningkatan, terutama setelah kedatangan Virtual Reality yang turut membantu meningkatkan semua aspek baik dari segi grafis maupun plot ceritanya.

Di sisi lain, seperti kita ketahui bersama bahwa sebagian besar katalog di sistem operasi seluler ini hampir dipenuhi dengan permainan online. Nah, jika Anda tak menyukainya, maka mode offline bisa menjadi alternatif terbaik.

Lantas pertanyaannya sekarang adalah apa permainan offline bergenre horor terbaik di Android itu? Jadi begini Gan, kami telah merangkum 9 daftar teratas sebagai referensi buat Anda.

Semuanya hanya berupa deskripsi singkat, dan kamu dapat mengunduhnya langsung lewat Google Playstore. So, silahkan baca informasinya berikut ini.

Baca Juga: 4 Game Android Multiplayer Grafik Terbaik yang Seru

1. Into the Dead 2

into the dead

Jika Sobat pernah memainkan seri pertama, maka tentu saja juga akrab dengan edisi kedua. Sementara bagi yang belum mengenalnya, Into the Dead merupakan game bergenre Zombie.

Keunikannya disini yaitu permainan memiliki beberapa variasi cerita tergantung para pengguna, sehingga memungkinkanmu mencapai kesimpulan akhir dengan pendekatan berbeda-beda.

Tugas utamanya adalah bagaimana caranya menyelamatkan diri daripada segerombolan mayat hidup pemangsa manusia.

Agar bisa bertahan hidup selama mungkin, kita akan dibekali sejumlah fasilitas peralatan tempur, termasuk Weapon, Amunisi, serta Healty tapi dalam kondisi terbatas.

Di sepanjang jalan, Sobat dapat menemukan seluruh item tersebut di tempat tersembunyi atau membunuh Zombie.


2. The Walking Dead

the walking dead

Game horor offline Android terbaik kedua ini didasarkan pada acara Televisi terkenal dan diproduksi oleh Telltale studio, menawarkan suatu pengalaman bermain yang unik sekaligus menghibur.

Walking Dead menawarkan empat elemen dasar, dimana pada bagian levelnya mengandung unsur misteri, petualangan, keberanian, serta scream selayaknya film aslinya.

Setiap episodenya memiliki lingkaran plot hampir serupa, diantaranya: bagaimana melarikan diri dari kawanan Zombie, mengatasi hambatan, memecahkan teka-teki, atau menelusuri objek tersembunyi.

Kelemahannya, bahwa permainan hanya menyediakan satu bab gratis, sedangkan sisanya kamu wajib melakukan buy in-apps.

3. Dead Effect 2

dead effect 2

Edisi ke-2 dari "Dead Zombie" dengan mempersembahkan cerita dan karakter baru yang lebih menarik.

Secara teknis, dirancang bagi perangkat seluler Nvidia sehingga menjadikan grafisnya setara konsol modern saat ini.

Tentunya terasa sangat menyenangkan seperti ketika kita memainkan konsol bukan? Namun justru beberapa orang menganggapnya bukan sebagai horor nyata, melainkan hanya menunjukkan kualitas visual.

Adapun, Sobat berkesempatan memilih satu diantara tiga karakter yang tersedia dengan misi untuk membebaskan kapal Meridian dari invasi aliens.

Selain itu, dia tidak menawarkan mode interaksi Multi-player, karena pada dasarnya ini adalah kampanye pemain tunggal yang dapat bertahan 20+ jam tanpa berhenti.

Nah, agar menambah kenyamanan dalam bermain, Dead Effect mendukung penggunaaan kontrol Gamepad Bluetooth.


4. Another World

game another world

Seterusnya, sebuah port klasik tahun 1990-an ini juga layak mendapatkan tempat dalam list kami. Meskipun bukanlah real horor, tetapi suasana latar yang diisi dengan ketakutan dan ketegangan patut untuk dipertimbangkan.

Berperan sebagai Lester Chaykin, seorang ilmuwan yang terjebak di dunia alternatif setelah kecelakaan beberapa tahun lalu.

Mekanismenya, kamu harus memecahkan serangkaian mode teka-teki, jika tidak mau terjebak selamanya di Another World tanpa bisa menemukan jalan pulang.


5. Distrant: Pocket Pixel

distrant pocket pixel

Sebuah kisah yang cukup menegangkan, walaupun pada awalnya terlihat tidak begitu menyeramkan. Tapi seiring berjalannya storyline, seketika langsung berubah menjadi berita menakutkan bagi Anda.

Distrant Pocket akan membawamu ke tantangan menarik melalui peran sebagai protagonis dari karakter utamanya.

Namun ketahuilah, Sobat tak perlu menuntut soal grafis, karena fokus mereka bukan ke arah visual melainkan lebih memprioritaskan alur permainan.


6. COLINA: Legacy

colina legacy android

Rekomendasi kami selanjutnya adalah COLINA Legacy dengan menawarkan playing sistem perspektif orang ketiga.

Ceritanya, kamu akan memerankan seorang tokoh bernama Alex yang baru saja ditinggal oleh keluarganya di rumah neneknya.

Misi utamanya, kalian harus membantu si Alex bagaimana bertahan hidup sepanjang malam dan memecahkan quest teka-teki.

Yang membuat game horor Android offline terbaik ini begitu mencekam karena suasana dalam rumah tersebut sangat menyeramkan Guys.


7. Fran Bow

fran bow android

Meskipun mengacu pada citra supernatural serta peristiwa imajiner, Fran Bow terasa seperti permainan horror paling realistis dalam daftar ini.

Mengikut peran seorang gadis muda "Fran" yang harus menyaksikan pembunuhan brutal kedua orang tuanya. Trauma dengan pengalaman psikis dan dipenjara di RSJ, dia mencoba melarikan diri.

Oh iya kalau boleh jujur, ini cukup sempurna bagi penggemar thriller psikologis, namun setiap babnya dijual sebagai unduhan berbayar individual.


8. Eyes: Scary Thriller

eyes scary thriller

Eyes mendeskripsikan tentang suatu kiasan cerita klasik yang mampu menggugah pikiran Anda, pasalnya ada berbagai mode tantangan untuk diselesaikan.

Game ini cocok banget bagi mereka yang mengidolakan game horror aksi serba cepat, bahkan suasana klise membuat kita betah berlama-lama memainkannya.

Adapun, monster dan misinya juga bervariasi, dilengkapi musik latar serta grafiknya memperkuat kengerian pada lingkungan menjadi nampak nyata.


Baca Juga: 4 Emulator GBA Android Full Version Terbaik

9. Lost Within

game lost within android

Terakhir, game survival horor offline yang pernah dinobatkan sebagai permainan terbaik pada tahun 2015 kemarin di App store.

Ini sebenarnya adalah jenis FPS paling menakutkan dengan beberapa visualnya bisa membuatmu sulit tidur sendirian di malam hari. Bahkan, ceritanya pun cukup bagus sehingga Anda terhibur sampai akhir.

Lost Within menempatkan dirimu sebagai wakil sheriff, kemudian dikirim ke rumah sakit jiwa terbengkalai untuk satu sapuan terakhir sebelum dihancurkan.

Di bangunan tua itu, tersimpan atmosfir menakutkan karena diisi oleh berbagai monster berbahaya hasil eksperimen dan jika mereka menemukanmu maka otomatis akan membunuhmu.

Agar dapat mencari jalan keluar, Sobat perlu mengatasi serangkaian teka-teki, menelusuri area baru, maupun bersembunyi dari monster. Jadi, raihlah senjata untuk berimprovisasi melewati kengerian ini.

Saran: untuk mendapatkan full version, serta agar menghindari pembelian pada beberapa game berbayar, maka silahkan unduh file di toko aplikasi pihak ketiga seperti ApkMirror atau ApkMirror.

Penutup

Meskipun game horor offline Android ini tidak semenarik permainan PC dan Konsol, bahkan menyamai judul-judul terkenal seperti Resident Evil, Silent Hill, Outlast, atau Fatal Frame tetapi paling tidak grafik maupun ceritanya sudah lumayan bagus Guys.

Post a Comment for "9 Game Horor Android Offline Terbaik yang Menyeramkan"