Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Burnout Dominator PPSSPP Ukuran Kecil

game burnout dominator ppsspp

Burnout Dominator PPSSPP Ukuran Kecil adalah salah satu game racing populer yang banyak diminati oleh pengguna Smartphone untuk mereka mainkan di emulator dan akan segera kami ulas cuplikannya kepada Anda dilengkapi file unduhannya.

Sebuah waralaba ikonik dari Electronic Arts dimana memulai debut pertamanya di konsol Playstation portable pada tahun 2007 silam, juga bisa disebut sebagai pesaing utama Need for Speed dalam perusahaan yang sama.

Perlu mencatat bahwa dia bukan hanya sekedar simulasi balap secara umum, melainkan lebih berfokus ke modus tabrakan atau kecelakaan.

Burnout Dominator PSP ini sangat mirip aksi balas dendam seperti presentasi World-wide challenge dibawah mode Tur Dunia dan menawarkan beragam variasi race yang mencakup kota maupun daerah.

Memperkenalkan suatu konsep lebih maju daripada jenis arcade racing dengan menggambarkan pengemudi ofensif, tetapi tidak mengurangi nilai balapan itu sendiri.

GamePlay

gameplay burnout dominator psp

Bagi penggemar seri pastinya sudah sangat paham tentang tujuan permainan yaitu menyetir mobil segila-gilanya tanpa harus menghancurkan kendaraan mereka sendiri.

Situasinya melintasi ke arah yang berlawanan, kemudian ketika tiba di supercharging maka mobil dapat melakukan dorongan atraksi untuk meningkatkan kecepatan melalui bantuan turbo boost.

Adapun, Burnout Dominator PPSSPP telah menambahkan sejumlah mode kampanye, diantaranya sebagai berikut.

World Tour: dimana diklasifikasikan menjadi beberapa kelas berbeda, seperti Classic, Factory, Tuned, Hot Rod, Specials, dsb.

Seluruh eventnya memiliki sistem kualifikasi, serta diberikan medali berupa emas, perak, dan perunggu (Tergantung pada keberhasilan Anda).

Kadang kala, kita hanya diharapkan menyelesaikan race diposisi ketiga (Minimum), sementara di sisi lain, diharuskan mencatat speed tertentu sebelum melewati garis finish.


Road Rage: mode menjatuhkan rival sebanyak mungkin dalam jangka waktu terbatas.

Eliminator: setiap pembalap di urutan buncit (30 detik) akan langsung tersingkir.

Maniac: melibatkan berbagai elemen ke permainan untuk mendapatkan skor tertinggi, termasuk Drifting, Near Miss, dll.

Grand Prix: kompetisi putaran penuh yang menghadirkan banyak trek berbeda, dan poin terbesar di akhir kejuaraan adalah pemenangnya.

Ada pula, Burning Lap: uji coba satu putaran, serta Challenge: hanya berfokus pada tantangan.

Tidak sampai disitu, EA menyediakan dua bentuk terpisah di luar Tour Dunia. Dalam drama Partai, Sobat bisa mengambil giliran melalui opsi Ad-Hoc bersama pengguna lain.

Sisanya, Record Breaker: Kamu dapat merekam suatu peristiwa, lalu mencoba memecahkan momen tersebut.

Nah, hampir semua struktur permainan menghadirkan sistem kunci atau hadiah, namun kalian wajib menyelesaikan misi sebelum mampu membukanya.

Meskipun, game telah menghilangkan beberapa fitur dari seri terdahulu yaitu "Revenge" seperti Traffic Checking, Attack, dan Crash Mode, namun faktanya hal ini tak mengurangi daya tarik secara keseluruhan.

Grafis dan Soundtrak

grafis-burnout dominator ppsspp

Burnout Dominator PSP mempunyai seni visual 3D yang sangat mengesankan. Gaya grafisnya enak dipandang mata karena terlihat cukup detail, baik itu sisi lingkungan maupun kendaraannya.

Efek tabrakannya pun melakukan pekerjaannya cukup baik, bahkan Frame rate tidak menyebabkan masalah apapun. Sehingga, tanpa mengenal Slowmotion karena bergerak cepat dan stabil.

Beralih ke bagian audio, kita bisa mendengar bunyi suara mesin atau benturan tabrakan yang keras, diiringi dengan paket musik latar berlisensi sesuai ciri khasnya.

Download Burnout Dominator PPSSPP Ukuran Kecil

Di dunia balap ini, pengembang telah menyediakan kontrol kemudi responsif disertai tata letak yang dinamis. Namun satu-satunya kelemahan adalah ketika mengendalikan mobilnya agak canggung, alasannya belum terbiasa saja.

Nah sekarang, sudah siapkah Anda merobek jalan berkecepatan +120 mph? Jika demikian segera unduh filenya via tautan berikut.

Baca Juga: Game Monster Hunter Freedom Unite PPSSPP

Developer Criterion Games
Publisher Electronic Arts
Rilis 6 Mar 2007
Genre Racing
Mode Single/Multiplayer
Format CSO
Link Download (415MB)

Cara Instalasi di Smartphone

1. Ekstrak file unduhan ke jalur PSP/GAME menggunakan aplikasi manager Anda. Kalau belum ada, silahkan buat foldernya terlebih dahulu.

2. Jika proses peletakkannya benar, maka saat membuka Emulator, ikon/cover permainan secara otomatis akan ditampilkan di homepage.

3. Jika tidak muncul, pilih opsi Recent/Load, atau cari manual di tempat kamu menaruhnya tadi > Done.

cara recent dan load game ppsspp

Kesimpulan

Burnout Dominator PSP merupakan sebuah gagasan revolusioner dari genre balap arcade dengan membawa kontrol responsif, visual bagus, hingga menawarkan berbagai mekanisme ke dalam permainan, sehingga mampu membuatmu sibuk selama berjam-jam.

Menjanjikan pengalaman berbeda sekaligus memompa adrenalin nyata melalui mode benturan dan tabrakan berkecepatan tinggi. Jadi, jangan pernah kamu lewatkan begitu saja.

1 comment for "Game Burnout Dominator PPSSPP Ukuran Kecil"