Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Browser Anti Blokir Android Terbaik yang Ringan

browser anti blokir android

Browser anti blokir tanpa iklan Android ringan dan cepat untuk membuka berbagai situs yang dicekal.

Jejakterkini.com - Ada banyak alat web di pasar smartphone saat ini, namun tahukah Anda hanya sedikit yang memiliki kemampuan terbaik.

Meskipun hampir semua produsen telah mengikutsertakan peramban bawaan ke dalam sistem perangkat mereka masing-masing.

Namun hal tersebut sepertinya belum cukup memuaskan para pengguna, karena terkadang versi default menawarkan fitur kurang lengkap.

Sebut saja, anti blokir untuk mengakses situs terkunci "internet positif" oleh beberapa negara hingga mode adblock.

Sementara itu, kita tidak perlu memasang Aplikasi VPN ataupun menginstal perpustakaan ekstensi "add-on" agar dapat membuka halaman web favorit.

Cukup bermodalkan Browser anti blokir terbaik semuanya bisa dilakukan, pasalnya ia telah dibuilt-up dengan satu set fitur keamanan serta kustomisasi sesuai kebutuhan.

Sekali lagi, dalam rangka mendapatkan hak akses ke konten online tanpa dibatasi oleh pemerintah atau jaringan provider "ISP" maka diperlukan dukungan peramban yang solid.

Nah, jika Anda sedang mencari referensi tentang mesin penjelajahan internet bertipe seperti ini, baca terus artikel kami sampai akhir dan temukan jawabannya disini.

2 Browser Anti Blokir Android

Pada umumnya, situs web mampu dicekal oleh penyaringan DNS maupun melalui daftar IP operator. Sehingga, ketika diakses dia akan menampilkan pesan kesalahan kemudian kamu tidak bisa melanjutkan lebih jauh.

Tetapi dengan menggunakan browser yang tepat, kita memiliki peluang untuk menghindari pembatasan tersebut, bahkan dapat mengatasi rintangan skala ringan ini secara mudah.

So, berikut dua rekomendasi terbaik buat Agan.

1. Puffin Pro

puffin pro browser apk

Memperkenalkan saran pertama, walaupun bukan sebagai pemain terdepan seperti halnya Chrome dan Mozilla Firefox. Tapi, sangat bagus karena memiliki fitur komplit.

Puffin menawarkan performa luar biasa dengan pemrosesan data berkecepatan tinggi bahkan diklaim 2x lebih cepat dibandingkan dua nama diatas.

Di kembangkan oleh CloudMosa, aplikasi ini telah di unduh jutaan pengguna di Playstore, dimana menawarkan opsi berbayar.

Namun jangan khawatir, Sobat bisa mengunduhnya pada laman berikut jika tak mau mengeluarkan uang sepeserpun untuk membelinya.

1. Super Cepat


Jika kita berkaca pada Firefox atau Chrome, keduanya selalu mengambil terlalu banyak RAM, ROM, dan baterai.

Akibatnya, perangkat berkerja tidak maksimal yang menyebabkan koneksi menjadi rumit. Sehingga, pemanfaatan dari kekuatan internet jauh menurun.

Berbeda dengan Puffin, bahwa ia membuat segala sesuatu jadi lebih stabil. Rahasia terbesarnya terletak pada sistem server cloud, mereka menawarkan cara kerja berbasis awan. Membuat beban halaman web di hosting sebelum mulai kirim ke ponselmu.

2. Mode Incognito

Ada pula ketersediaan modus penyamaran, berfungsi sebagai alat bantu perlindungan privasi online agar tidak terdeteksi.

Setiap laman web yang pernah kamu kunjungi biasanya meninggalkan jejak "riwayat" aktivitas. Data tersebut berpotensi jadi target presisi para pelaku cyber terutama bagi pengguna Wi-Fi publik.

Dengan mengaktifkan mode penyamaran ini akan mencegah history penelusuran, menyembunyikan alamat IP, menghapus cookies, plus menjaga preferensi pribadimu tetap aman.

3. AdBlocker

fitur adblock puffin pro

Browser anti blokir Android terbaik berikut juga dilengkapi fitur adblock paling kuat yang langsung terpasang dalam aplikasi.

Demikian, memungkinkan Anda untuk menjelajahi website apa saja tanpa iklan penganggu, serta membuat kenyamanan online mu bebas hambatan.

4. Hemat Bandwith

fitur hemat bandwith puffin browser

Secara teknis, beberapa peramban mengambil kecepatan dalam memproses data. Sederhananya, ini menghasilkan pemakaian bandwidth yang lumayan besar karena terus menerus memuat isi.

Menyebabkan, kuota Anda akan cepat terkuras bahkan menciptakan limbah cache. Sebaliknya, Puffin menerapkan pendekatan agak berbeda yaitu dukungan suatu algoritma kompresi.

Berkat teknologi tersebut, aliran informasi antara server ke perangkat menjadi sangat ringan. Sehingga, membantu penggunaan internet 70% lebih ekonomis dibandingkan browser normal.

5. Unblocking

Seperti kami sebutkan diawal postingan bahwa sebagian peramban telah memasukan built-in ke sistem mereka, termasuk protokol VPN maupun Proxy. Nah, ini juga berlaku pada Puffin.

Artinya, kalian tak usah repot-repot lagi harus menginstal aplikasi tersebut untuk unblocking situs terlarang "Internet Postitif."

Secara persepsi, moderator tidak dapat melacak nomor IP Anda. Pasalnya sudah di manipulasi ke server lain melalui mode random.

Jadi, aktivitas internet mu semakin menyenangkan sekaligus pengalaman berburu konten bebas dari hambatan.

6. Other

Selain fitur diatas, Sobat masih bisa menikmati beberapa opsi lagi, diantaranya sebagai berikut:

  • Gamepad: memungkinkanmu bermain game Flash dengan lancar melalui tombol visual.
  • Trackpad Virtual: mode penjelajahan atau menggulung halaman menjadi mudah dan nyaman.
  • Mode Desktop: menawarkan pengalaman penelusuran seperti layaknya platform komputer.
  • Beberapa pilihan berbeda tergantung preferensi Anda, termasuk modus terang/gelap.

Secara Keseluruhan, Puffin Pro adalah "Wicked Fast" yang menawarkan paket komplit sebagai mesin web. Tetapi, hanya support di sistem operasi 5.0 (Lollipop) atau paling baru.


2. DuckDuckGo Privacy

duckduckgo browser apk

Selain dikenal sebagai search engine seperti Google, Bing, atau Yahoo, DuckDuckGo juga menyediakan peramban lho?

Ya, browser anti blokir Android yang sangat baik untuk mendapatkan akses ke situs dicekal. Bahkan, secara bertahap mulai memperoleh popularitas di Playstore.

Karena itu, pengembang aplikasi selalu memperbaruinya agar bisa memuaskan segala kebutuhan Anda terkait pencarian konten apapun di internet. Berikut gambaran singkat tentang fungsionalitasnya.

1. Perlindungan Keamanan

Duckduckkgo memiliki sistem pengaman yang secara proaktif mencegah seseorang dari bahaya potensial, serta membantu pengguna menghindari pelacakan transmisi data.

Melalui penambahkan banyak ekstensi, termasuk sistem proteksi ini diharapkan mampu menjaga informasi pribadi menjadi lebih baik.

Kamu bisa memeriksa level privasi saat sedang mengakses website berbeda tanpa harus khawatir tentang masalah keamanan.

2. Desain Minimalis

Di sisi lain, dia dirancang dengan antarmuka sederhana tetapi enak dipandang mata. Memberi pengalaman mudah bagi mereka meskipun baru pertama kali menggunakannya.

Secara komprehensif, menawarkan sistem tab paling solid hanya dalam satu sentuhan. Sehingga tidak ada tagging atau penundaan baik ketika membuka multi-tab maupun menutup laman.

3. Konfigurasi Lanjutan

settings konfigurasi duckduckgo

Satu alasan mengapa utilitas ini cocok dari segala usia adalah kemampuannya menghadirkan kontrol konfigurasi.

Mencakup: tema terang dan gelap, jadi Sobat dapat memilih menyesuaikan dengan gaya ataupun kenyamanan matamu.

Ada juga fitur tombol animasi, saran pencarian, hapus riwayat otomatis, hingga desktop site.

4. Mode Enkripsi

Sebuah inovasi teknologi dengan menggabungkan antara VPN dan sertifikat SSL "HTTPS" terenkripsi, menghasilkan keamanan tingkat tinggi.

Sehingga, Anda bisa membuka internet apapun baik browsing atau download konten tanpa pemblokiran.

Sebagai tambahan, Duckduckgo menggunakan mesin pencarian sendiri untuk menemukan informasi terkait kata kunci yang dibutuhkan.

Kelemahan, hanya kompatibel pada Android 5.0+ serta sesekali muncul iklan. Nah, jika tertarik silahkan unduh filenya dibawah.


Tips Pro

Solusi paling umum untuk membuka situs terblokir oleh lokasi geografis dan jaringan operator adalah menginstal VPN atau Proxy. Semuanya tersedia dalam paket gratis hingga premium. Jadi, nggak usah khawatir.

Penutup

2 browser anti blokir terbaik diatas memang diorientasikan dan dipersonalisasikan kepada pengguna Android dalam hal melewati pembatasan/pencekalan.

Akhirnya, silahkan pasang satu diantaranya yang kira-kira cocok dengan keperluan Anda. So, selamat berselancar internet sepuasnya.

Post a Comment for "2 Browser Anti Blokir Android Terbaik yang Ringan"