Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense

alternatif iklan terbaik selain adsense

Alternatif iklan terbaik selain Adsense sebagai alat monetisasi blog Anda.

Jejakterkini.com - Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Adsense adalah mitra terbesar dan terpopuler untuk saat ini. Namun, jika tak dapat berpartisipasi juga no problem karena masih ada solusi lain.

Di dunia internet menawarkan berbagai skenario untuk menghasilkan pundi-pundi Rupiah dari website yang kita kelola. Yups orang bilang, banyak jalan menuju Roma Guys.

Nah, seandainya Sobat ditolak menjadi publisher Adsense karena beberapa alasan. So, jangan khawatir pasalnya periklanan ini juga memiliki bayaran yang lumayan tinggi lho?

Alasan Memilih Jaringan Iklan Selain Adsense

Hal umum yang sering dilakukan oleh sebagian besar Blogger untuk mencari alternatif adalah sebagai berikut:

  • Blog melanggar pedoman dan kebijakan Adsense, sehingga selalu ditolak.
  • Akun ditangguhkan atau dibanned kemudian menyebabkan terhentinya pendapatan, sehingga memaksa mereka beralih ke mitra lain.
  • Blog download seperti film, anime, software, dll pada umumnya sulit diterima Adsense.
  • Ingin mendapatkan menghasilkan tambahan, oleh sebab itu mereka perlu menyandingkan dengan jaringan ads lain.

Apapun alasannya, mendaftarkan ke periklanan lain merupakan langkah yang tepat dan berdasarkan pengalaman kami, ada sejumlah program dengan CPM tinggi.

4 Alternatif Adsense Terbaik

Sekali lagi, iklan CPM ini mampu membayar para publishernya cukup mahal, baik berkonsep Native, Kontekstual, serta Display tingkat atas.

Tentu saja, suatu kabar yang menggembirakan dan berikut daftar terpercaya sekaligus terbukti membayar (No-Scam) sebagai rekomendasikan buat Anda.

Baca Juga: 8 Cara Agar Blog Cepat Diterima Adsense

1. MGID

jaringan iklan mgid

Pertama, Mgid adalah salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh Blogger lokal hingga mancanegara. Dicap sebagai pelopor global dari perusahaan periklanan native terkemuka di dunia.

Selain diperuntukkan bagi Advertise, ia juga melibatkan publisher untuk pengembangan jaringan mereka. Memiliki sistem yang komprehensif, responsif, bahkan sangat relevan sesuai dengan isi konten Sobat.

Sirkulasi pengunjung di MGID dapat meningkatkan keterlibatan pengguna serta mendatangkan trafik baru dari publisher lain melalui penyesuaian konten.

Tidak seperti GA, disini tanpa memberlakukan peraturan super ketat. Namun secara umum, juga menolak website terlarang, postingan berjenis download, atau produk ilegal.

Kamu bisa mendaftar melalui platform apapun, apakah BlogSpot, WordPress, dan domain TLD. Tetapi dengan catatan bahwa trafik berkisar 500 - 1000/day.

Proses peninjauannya pun hanya memerlukan waktu 3 - 5 hari kerja, dimana dilakukan langsung secara manual oleh moderator MGID. Biasanya, diberitahu via Email, diterima atau ditolak.

Jika tertarik, silahkan klik tautan di bawah ini, kemudian isi data lengkapmu dibagian panel MGID.

MGID Keterangan
Domain TLD dan Subdomain
Trafik 500 - 1000 visitor/day
Minimal WD $100
Link Sigup MGID

2. Adnow

jaringan iklan native adnow

Iklan terbaik selain Adsense seterusnya adalah Adnow, sebuah mitra global berbasis native dengan bayaran tinggi, bahkan memungkinkanmu menempatkan widget dalam format asli.

Juga, kita bisa memilih mode otomatis sehingga ia akan mendeteksi konten untuk menampilkan ads paling relevan.

Disamping CPM, dia mendukungan sistem CPC, serta memiliki layanan pelanggan dalam bahasa lokal. Asal Anda tahu, ini dapat disandingkan bersama GA, jadi kamu memperoleh double penghasilan.

Agar mencapai klien semaksimal mungkin dan membantu memastikan RKT supaya lebih besar, mereka menawarkan banner responsive berformat native.

Menurut analis, mode tersebut nampaknya cukup efektif, efisien, serta menguntungkan bagi penerbit maupun pengiklan.

Adapun, persyaratannya tidaklah serumit seperti Adsense, hanya saja kita harus registrasi menggunakan TLD bukan subdomain.

Adnow tak membebankan banyak kendala pada penerbitnya, pasalnya blog bertrafik rendah pun bisa diterima. Namun, ia perlu melihat kualitas konten secara menyeluruh.

Sedangkan mode pembayaran, Adnow menyediakan alat transfer melalui PayPal, Payoneer, Wire dan WebMoney. Ambang batas minimumnya adalah $100, dimana dibayarkan setiap minggu di jam kerja.

Adnow Keterangan
Domain TLD
Trafik Bebas
Minimal WD $100
Link Sigup Adnow

3. Adskeeper

jaringan iklan adskeeper

Iklan terbaik untuk blog ketiga bernama Adskeeper, sebuah jaringan berbasis kontekstual. Dimana secara global telah menyediakan inventaris berkualitas bagi pengiklan dan pemasar tingkat atas maupun bawah.

Sejak didirikan pada tahun 2011 silam di London, sudah ribuan publisher yang berpartisiasi dalam program mereka.

Karakteristik utamanya mengkhususkan pada tampilan widget mulus berdasarkan tata letak situs bahkan cenderung mengikuti orientasi konten.

Jadi, memilih iklan asli saat memonetisasi bisa diartikan membunuh dua burung dengan satu batu, menghasilkan pendapatan sekaligus meningkatkan pengalaman pengguna.

Persyaratan di Adskeeper sangatlah mudah, karena ia tidak membatasi volume lalu lintas harian berapapun dan membebaskan bahasa apa saja yang dipakai.

Aturan Pembayaran minimum berjumlah $50 via sistem Net30. Tentunya Sobat dapat memilih opsi PayPal, Transfer Bank Wire, Webmoney, atau ePayments.

Alternative ini cocok banget disandingkan bersama GA sehingga kita akan memperoleh penghasilan tambahan secara signifikan di dua jaringan berbeda.

Adskeeper Keterangan
Domain TLD dan Subdomain
Trafik Bebas
Minimal WD $50
Link Sigup Adskeeper

4. Propeller Ads

alternatif dari propeller ads

Alternatif Adsense terbaik bagian terakhir adalah Propeller Ads, salah satu afliasi paling populer anti scam dengan pembayaran tepat waktu.

Sebuah jaringan lalu lintas pop-up yang telah beroperasi selama kurang lebih 7 tahun bahkan telah memiliki database ratusan ribu penerbit secara global.

Cakupan jangkauannya pun cukup luas termasuk Indonesia, sehingga banyak Blogger tanah air yang memanfaatkannya untuk menjaring pundi-pundi rupiah.

Disamping pop-up, dia juga menawarkan iklan berformat PopUnder, Native, Push-up, Banner, sampai Notifikasi Web-push.

Soal persyaratan, mereka tidak membutuhkan trafik yang besar, melainkan hanya mau bekerjasama dengan domain TLD. So, bagi pengguna BlogSpot pasti diabaikan.

Untuk metode pembayaran, Propeller mendukung transfer Bank, kartu kredit, epayment (PayPal dan Payoneer) dimana batas minimumnya sebesar $5 saja.

Namun, satu kelemahan bahwa ini tak sepenuhnya cocok bagi semua jenis website, sebab iklannya ada beberapa mengandung unsur dewasa.

Propeller Keterangan
Domain TLD
Trafik Bebas
Minimal WD $5
Link Sigup Propeller

Penutup

Selain membuat konten, tantangan terbesar dari seorang Blogger adalah bagaimana cara memonetisasi blognya. Seandainya sering ditolak Adsense, masih ada langkah yang harus kita tempuh.

Diantaranya Alternatif pengganti Adsense terbaik diatas, semuanya penyedia layanan iklan online tersebut sudah terpercaya, no scam, dan terbukti membayar publishernya.

Post a Comment for "4 Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense"