Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopee Indonesia APK - Belanja Online Murah dan Aman

aplikasi shopee indonesia apk

Aplikasi Shopee Indonesia APK - platform belanja online terlengkap, termurah, dan paling aman gratis ongkir buat Anda.

Jejakterkini.com - Dengan meningkatnya popularitas shopping online, semakin banyak pengecer yang berupaya memperluas kehadiran mereka diranah digital. Bahkan, menurut survei terbaru dari Apptentive, sekitar 88% responden menggunakan aplikasi belanja seluler.

Hal ini bukan hanya karena alasan kemudahan dan kenyamanan membeli produk langsung melalui rumah, melainkan juga memungkinkan pembeli melakukan perbandingan harga, memeriksa ketersediaan barang, menerima diskon khusus, hingga berbagi daftar bersama teman maupun keluarga.

Jika Sobat tertarik untuk mengeksplorasi alternatif selain toko lokal konvensional Anda, maka kemungkinan besar kamu tertarik dengan Shopee.

Apa itu Shopee?

Sebuah platform perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura dibawah SEA Group, dimana didirikan tahun 2015 oleh Forrest Li. Kemudian diperluas ke berbagai kawasan ASEAN seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, dll.

Marketplace ini menyesuaikan kebutuhan pemasaran dan permintaan e-commerce pada semua produk, termasuk Teknologi, Pakaian, Kecantikan, Mainan, Peralatan rumah tangga, Aksesoris, Gadget, dsb.

Menampilkan alat pencarian berbasis kata kunci, serta sistem rating guna menjamin interaksi hanya dengan seller yang mempunyai validitas terpercaya.

Namun, daya tarik terbesar dari startup ini adalah karena menawarkan barang murah, hingga memastikan pembayaran super mudah sekaligus aman kepada seluruh penggunanya.

Manfaat Menggunakan Shopee Indonesia APK

Seperti halnya Lazada, ini juga memiliki beragam keuntungan selayaknya marketplace pada umumnya, diantaranya:

Memungkinkan membuka Live chat bersama pelanggan potensial agar mempermudah proses negoisasi secara transfaransi.

Selain itu, menyediakan sistem interaksi perniagaan yang aman, pasalnya semua pembayaran dilakukan langsung ke rekening bank Shopee, bukan tab pribadi penjual.

Uang hanya dapat dilepaskan setelah pembeli menerima produknya atau masa garansi sudah berakhir/kedaluwarsa.

Dalam situasi tertentu, kita memiliki opsi perpanjangan perlindungan jaminan selama 3 hari. Bahkan, ia menerapkan kebijaksanaan pengembalian dana jika item tidak diterima daripada jangka waktu yang telah ditetapkan.

Apa Keuntungan Bagi Penjual?

  • Kemampuan upload 9 foto sekaligus untuk setiap produk hanya 30 detik saja, lengkap dengan fitur asisten dan seller centre.
  • Daftarkan barang dagangan gratis tanpa komisi atau biaya pengunduhan. Kemudian, share kebeberapa jejaring sosial populer (Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp).
  • Kumpulkan rating serta review positif dari para pembeli untuk membangun reputasi toko Anda.

Apa Manfaat Bagi Pembeli?

  • Mudahnya mencari produk favorit sesuai keinginanmu dengan mengetik keyword/judul saja.
  • Dapatkan harga terbaik, rekomendasi, hingga promo menarik yang tersebar di berbagai kategori pilihan.
  • Cek ulasan pengguna lain agar memastikan item pembelian memang benar-benar bagus/berkualitas.
  • Bebas ongkos pengiriman "Ongkir" tetapi tergatung dari penyedia toko.
  • Jaminan keamanan sistem transaksi, uang dibayarkan setelah menerima paket pesanan "COD."

Fitur Utama

fitur utama shopee apk

Bagi Sobat yang belum terbiasa atau baru saja mau memulainya, berikut adalah beberapa menu unggulan sebagai gambaran untuk pengalaman terbaikmu.

1. Produk Terlengkap

Aplikasi Shopee Indonesia APK menawarkan banyak barang yang dipasok oleh perusahaan papan atas dan bisnis lokal. Mereka menginventariskan beragam produk dari berbagai katalog, meliputi: Kesehatan, Kecantikan, Fashion, Makanan, Dekorasi rumah, Komputer, Elektronik, Gadget, Perlengkapan olahraga, Game, dsb.

2. Berbelanja Lebih Mudah Dengan Jaminan Garansi

Pernahkah kamu merasa gelisah ketika memesan suatu item secara online tetapi terlalu lama bahkan seperti telah ditipu oleh penjual? Nah Shopee memiliki jawaban atas masalahmu tersebut.

Sistem penagihan garansi memberikan jaminan bagi klien bahwa dagangan mereka akan dikirim dengan selamat ke rumah pembeli. Segera setelah terkonfirmasi, pelanggan mungkin berharap untuk menagih pesanannya dalam waktu 10 hari.

Di menu To Ship, kita bisa melihat tanggal pengiriman dan saluran transportasi pada setiap jenis pembelian. Juga, mengakses informasi transaksi di tombol detail.

3. Banyak Penawaran Menarik

Jika kamu adalah seorang pengguna lama dari platform e-commerce milik Martin Yu ini, pastinya telah mengetahui bagaimana keistemewaan yang mereka siapkan kepada Anda, diantaranya super salle 11.11, atau diskon pilihan hingga sebesar 95% dimana ditawarkan dalam dua jam sekali setiap harinya.

4. Harga Murah

Selain menawarkan kategori lengkap, salah satu alasan mengapa e-perniagaan ini sangat populer di Asia Tenggara termasuk Indonesia dikarenakan adanya biaya murah disemua jenis lini produk.

Di Shopee Indonesia APK, sangat mudah menemukan barang bermerek: Sepatu, T-shirt, Pakaian olahraga, Jam tangan, Ponsel, dsb dengan harga rendah dibandingkan dipasaran. Jadi, tidak terlalu menguras isi dompetmu.

5. Bebas Ongkir

layanan gratis ongkir shopee

Fitur unggulan berikutnya adalah gratis ongkos kirim, sebuah program yang memungkinkan pengecer menyediakan ongkir bebas biaya bagi para pembelinya. Layanan ini disubsidi langsung oleh Shopee namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

6. Metode Pembayaran Berbeda

metode pembayaran shopee

Aplikasi menawarkan sistem payment beraneka ragam untuk memudahkan proses transaksi antara pedagang dengan pelanggan, mencakup: ShopeePay, SPayLater, Transfer Bank, Kartu Kredit/Debit, Alfamart, indomaret, OneKlik, serta Cicilan Kartu Kredit.

Tak hanya itu, ia juga menyiapkan alat pembayaran berupa cash on delivery "COD," dimana dapat dilakukan secara langsung di tempat setelah pesanan diterima dari kurir pengantar.

7. Pengiriman Cepat

sistem logistik shopee

Shopee Indonesia APK mempunyai banyak jasa logistik untuk mengantar barang orderan, mulai ShopeeExpress, J&T, Ninja Xpress, SiCepat Halu, Anteraja, hingga ID Express.

Biasanya, dalam tempo 1x24 jam setelah pembayaran terverifikasi, pesanan sudah berhasil sampai ketangan Anda (Bergantung domisili, misalnya Jabodetabek).

Sementara bagi daerah lain seperti Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, atau Papua membutuhkan waktu bervariasi 3 - 7 hari.

Perizinan Aplikasi

Penyimpanan: Membutuhkan akses ke galeri ponsel saat mengupload daftar item.

Kamera: Terhubung ke kamera ketika mengunggah daftar produk dan mengirimkan foto melalui fungsi chat.

Kontak: Izin koneksi ke nomor telepon guna mencari teman atau mengupdate followers Anda.

Lokasi: Dukungan fitur lokasi untuk mengupdate rekomendasi produk serta menyortir barang menyesuaikan preferensi pengguna.

Download Shopee Indonesia APK Versi Lama dan Terbaru

Dengan berkembang pesatnya teknologi seluler, Shopee juga menyediakan layanan berbasis aplikasi lintas platform, termasuk Android.

Kehadirannya semakin mempermudah masyarakat luas untuk membeli kebutuhan online mereka. Bahkan, dapat menemukan item murah serta menikmati beberapa promo khusus bergaransi.

Adapun, ongkos pengirimannya gratis ke seluruh Indonesia yang didukung oleh logistik terpercaya. Sehingga, meningkatkan pengalaman shopping Anda.

Sekarang, yok langsung aja pencet tombol unduhan dibawah ini Guys.

Developer Shopee
Persyaratan Android 4.1+
Kategori Shopping
Links 1. [OS 4.4+] v2.89.30 (71 MB)
2. [OS 4.1+] v2.60.08 (102 MB)

Sekilas Tentang Tata Cara Pemasangan

1. Pertama-tama, aktifkan sumber tak diketahui terlebih dahulu di pengaturan telepon Agan, terus tab keamanan "Privasi" > Geser togel kekanan buat aktivasi "Unknown Sources."

pengaturan unknown sources android

2. Langkah terakhir, klik file unduhan dan silahkan lakukan proses instalasinya > Done.

Pertanyaan Umum

Apakah Aplikasi Shopee Indonesia ini Aman?

Ya, pasalnya kami hanya membagikan file bebas dari virus/malware, sehingga perangkatmu 100% aman. Meskipun tanpa mode protect seperti Google Play, jadi jangan khawatir.

Bagaimana Cara Membeli di Shopee?

Hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum memulai belanja adalah mendaftar/membuat akun. Prosedurnya gampang banget lho? Cukup masukkan nomor ponsel atau kalau mau lebih cepat bisa via Facebook.

Setelah berhasil registrasi dan mengisi seluruh data diri Anda (Nama, Alamat, Lokasi, dll), cari sesuatu yang diminati dalam kategori produk atau ketik langsung dibilah penelusuran. Jika sudah ketemu, segera tambahkan ke keranjang > Lalu pilih mode pembayaran > Konfirmasi dengan menekan "Checkout." Nah mudah saja bukan?

Bagaimana Cara Melacak Pesanan Saya

Sobat dapat melacak status pesanan setiap saat berdasarkan panduan pada item yang sudah ditukar. Buka menu "Pembelian saya" > Kemudian klik "Lihat" untuk mengetahui paket kirimanmu.

Pro dan Kontra

Secara keseluruhan Platform e-niaga ini memang memiliki beberapa kelebihan maupun kekurangannya, diantaranya sebagai berikut:

Pro: Antarmuka ramah pengguna, daftar komprehensif, obrolan langsung, voucher gratis, bebas ongkos listing atau transaksi, opsi sharing ke media sosial, pembayaran aman dan kebijakan pengembalian.

Kontra: Dibutuhkan perpanjangan waktu untuk memproses dana, bahkan dapat menyebabkan kesulitan jika calon pelanggan memesannya tetapi tidak menyelesaikan transaksi (Khusus bagi pedagang).

Penutup

Budaya shopping online adalah kebiasaan baru oleh orang-orang di wilayah Asia Tenggara, karena itulah Shopee datang sebagai gerakan e-commerce untuk fokus masa depan mereka.

Tidak hanya menawarkan kemampuan kepada anggotanya perihal membeli ataupun menjual barang, namun bagaimana memberdayakannya agar terhubung satu sama lain selayaknya membangun sebuah jaringan.

Sekali lagi, kalau Sobat mencari tempat belanja via internet yang bisa memberikan transaksi aman, maka ini jelas merupakan taruhan terbaik Anda.

Aplikasi Shopee Indonesia APK sangat cocok dalam menemukan produk murah apa saja, bahkan mendukung beragam jenis pembayaran, gratis ongkir, hingga proses pengiriman pun tergolong cepat.

Post a Comment for "Shopee Indonesia APK - Belanja Online Murah dan Aman"