Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game Naruto PPSSPP ISO Ukuran Kecil

kumpulan game naruto ppsspp ukuran kecil

Kumpulan Game Naruto PPSSPP ISO Ukuran Kecil ini cocok banget dimainkan di seluler, terutama pada ponsel Android atau iOS.

Jejakterkini.com - Naruto adalah nama besar dari anime dan manga Jepang karya Masashi Kishimoto yang untuk pertama kalinya dipublikasikan sekitar tahun 1999 silam.

Berkat popularitasnya, beberapa pengembang akhirnya memutuskan implementasikannya dalam bentuk video game. Bahkan, hampir setiap platform telah menyediakan permainan ini, baik konsol sampai perangkat desktop dan mobile.

Bagi para pecinta serial ini merupakan sesuatu yang sangat menggembirakan, pasalnya selain dapat menikmati animasinya mereka juga memiliki kesempatan untuk memainkan karakter favorit.

Game Naruto PSP adalah salah satu contohnya, permainan yang dikemas ke port Playstation Portable dan sekarang telah menelorkan berbagai judul seperti Ninja Heroes, Kizuna Drive, Road to Buruto, dsb.

Adapun, semuanya bisa kamu mainkan dengan lancar tanpa LAG lewat smartphone menggunakan emulator PPSSPP guys. Wah keren banget.

Nah jika kebetulan Anda sedang mencarinya, berikut beberapa rekomendasi dari kami dalam format High Compress, so kalian dapat mengunduhnya langsung disini.

1. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 1 - 2

naruto ultimate ninja heroes psp

Sekuel ini adalah edisi pertama dan kedua dari serial Naruto untuk PSP yang dapat Anda mainkan pada ponsel Android via emulator.

Berbeda dengan entri di konsol PlayStation 2, melainkan peristiwa setelah Mugen Castle Arc. Menginfiltrasi sebuah benteng terbang misterius yang telah turun ke Desa Daun, lalu menguras energi kehidupan penduduk setempat.

Naruto mulai bergerak mencari tahu siapa dalang dibalik skema mengerikan itu. Juga, tentang seorang wanita bertopeng misterius membawa dendam tersembunyi.

Tetapi, ia dihadapkan daripada ilusi yang mengancam sekaligus mengganggu penglihatannya tentang masa lalu.

Diperlukan suatu keberanian agar bisa memecahkan teka-teki di belakang kastil aneh tersebut, kemudian mengalahkan musuh yang jauh lebih kuat.

2. Naruto Shippuden: Legends Akatsuki Rising

naruto legends akatsuki rising psp

Diterbitkan pada 24 September 2009 silam, ini adalah bagian dari seri Uzumaki Chronicles sehingga skemanya pun hampir sama persis.

Meskipun secara gameplay telah mengalami sedikit kemunduran, namun ia masih merupakan permainan yang sangat menyenangkan.

Akatsuki Rising memberikan plotline manga bersama beberapa misi tambahan untuk memberikan rasa mendalam bagi para penggemar.

Mereka yang akrab akan mengetahui cukup baik bagaimana cerita itu muncul, tetapi jalan agar sampai kesana agak sedikit berbeda.

Setelah bertahun-tahun berlatih, Naruto kembali ke desa Leaf dan ingin bergabung kembali dengan tim lamanya setelah mendengar kabar tentang penangkapan Kazekage oleh klan Akatsuki.

Akhirnya dia memutuskan pergi bersama sejumlah rekannya demi mengejar penjahat tersebut, dibantu skuad lain juga.

Di Game Naruto PPSSPP Ukuran Kecil ini kalian dapat memilih mengambil misi sampingan dalam alur cerita utama serta memainkan Battle Mode, di mana memungkinkanmu melawan Big Bos untuk membuka kunci karakter.

3. Naruto Shippuden: Narutimate Accel 3

naruto narutimate accel 3 psp

Membangun kembali keberhasilan dari game sebelumnya, seri ini menggabungkan pertarungan Ninja 3D yang telah dirubah sepenuhnya dalam aksi multi-player 4 pemain.

Dengan kurang lebih 50 karakter yang tersedia untuk dimainkan, Accel 3 menjadi salah satu edisi terbaik Naruto paling berperingkat di PSP.

Kisahnya mengikuti perjalanan Naruto dan Jiraiya yang memutuskan balik ke tanah kelahiran mereka setelah beberapa tahun berlatih bersama.

Adapun gameplay-nya memiliki campuran perkelahian antara Smash 'Em Up, tetapi lebih banyak mengarah ke mekanika sistem kombo.

Grafisnya pun dijamin bisa memanjakan mata Anda, karena latar belakangnya dibuat sangat halus. Bahkan efek pertarungannya sama persis dengan animenya.

4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5

naruto ultimate ninja strom 5 psp

Nah kalau ini sebenarnya adalah versi modifikasi dari judul Ultimate Ninja Impact, jadi kalian jangan terkecuh ya Guys dengan banyaknya file yang beredar di internet.

Asal kamu tahu bahwa Ninja Storm hanya sampai seri ke-4 dan menurut berbagai sumber untuk edisi ke-5 masih dalam tahap pengembangan.

Tapi jika Anda ingin mencobanya, monggo silahkan. Sebelumnya perlu kami perjelas, permainan sebenarnya mengambil plot cerita pada masa generasi Boruto.

Namun di sini, masih mengandalkan mode gameplay seperti pendahulunya sebagaimana keterangan diawal dengan memasukkan beberapa tekstur grafis baru agar terlihat layaknya Strom 5.

Karena itu, Sobat akan menikmati efek battle berbeda, bahkan dapat memilih karakter shinobi terbaru yang belum ada di Ninja Impact.

Gameplay

gameplay naruto ppsspp

Seluruh Game Naruto PSP memiliki gameplay yang hampir serupa dengan dilengkapi sistem pertempuran tidak jauh berbeda.

Sebagian besar opsi karakter selalu mengandalkan tokoh utama, termasuk Naruto, Sasuke, Kakashi, Neji, Hokage, Kabuto, Sakura, Shikamaru, dsb. Meskipun ada yang dihilangkan tergantung judul.

Sedangkan mode permainan rata-rata masih berisikan: Player vs CPU, Battle Tournament, hingga Story Mode.

Seiring kemajuan permainan kita harus membangun inventaris, dan toko bertindak sebagai tempat perlindungan untuk meningkatkan barang berharga baik defend atau attack.

Selebihnya, setiap item terkunci hanya dapat dibuka jika kamu memenangkan salah satu misi/turnament.

Download Game Naruto PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Seperti janji kami diawal postingan bahwa kalian bisa langsung mengunduh filenya di sini, jadi buruan pencet aja tombol link-nya Gan.

Baca Juga: Game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP

Developer Bandai
Publisher Bandai
Genre Fighting
Mode Single/multi-player
Format ISO
Link Download
Oh iya, untuk mendapatkan lebih banyak game PSP high compress, maka Anda juga bisa mengunjungi halaman berikut.


Persyaratan

Agar game Naruto PSP lancar dimainkan pada ponsel Android Agan, harap perhatikan beberapa syarat di bawah ini.

1. Gunakan spesifikasi perangkat minimum: RAM 1GB (Rekomended 2GB) dan CPU 1.5 Ghz (Dual/quad core).

2. Menjalankan sistem operasi 5.0 (Lollipop) atau paling baru.

Sekilas Tentang Cara Pemasangan

1. Ekstra berkas "ISO" kedalam folder PSP/GAME via aplikasi manager default/sumber ketiga Anda (Es File Explorer/Zarchiver) ke memori telepon/microSD.

2 Apabila menaruh berkasnya sudah benar, maka ketika membuka Emulator maka ikon/cover permainan secara otomatis akan ditampilkan.

3. Namun kalau tidak muncul, pilih opsi Recent/Load, atau cari manual mengikuti jalur penyimpanan seperti langkah pertama > Done.

cara recent dan load game ppsspp

Penutup

Demikianlah, kumpulan Game Naruto PSP Ukuran Kecil yang bisa kami sampaikan kepada Anda, dan selamat bermain sepuasnya Gan.

Ups jangan lupa untuk mengatur konfigurasinya sendiri di menu setelan Emulator jika mengalami kendala pada Audio, Grafis, Frame, maupun kinerja secara keseluruhan.

Post a Comment for "Kumpulan Game Naruto PPSSPP ISO Ukuran Kecil"