Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan 2 Nomor WhatsApp Lewat Parallel Space APK

cara menggunakan 2 nomor whatsapp lewat parallel space

Cara Menggunakan 2 Nomor WhatsApp dalam 1 HP Android lewat Parallel Space APK no ROOT tanpa perlu menginstal WA Bussines atau GBWHATSAPP dengan mudah dan aman.

Ya, suatu aplikasi yang berfungsi untuk membantu Anda memanipulasi penggunaan akun ganda dalam satu smartphone.

Selain WA, Parallel Space juga bekerja pada hampir semua aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, dan banyak lagi.

Bahkan, mendukung beberapa game online/offline, termasuk Mobile Legend, PBUG, Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, Candy Crush Saga, dsb.

Karena itulah dia didaulat sebagai aplikasi Multi-account terbaik dalam urusan menggandakan akun, serta telah mendapat jutaan unduhan di Playstore.

Apa itu Parallel Space APK?

Sebuah mesin virtualisasi yang mendukung banyak platform komputasi seluler individu, di mana memungkinkanmu membuat ruang virtual independen pada handset Android apapun.

Dengan membangun dimensi terpisah dari sistem operasi aslinya maka secara teknis mampu melindungi privasi mereka atau dapat menjalankan beberapa aplikasi yang sama dalam satu perangkat.

Seperti kita ketahui bersama bahwa setiap produsen hanya memberlakukan pemakaian 1 akun per 1 media sosial, serta mewajibkan memasukkan identitas/profil yang berbeda.

Sehingga melalui alat ini kita bisa menyingkirkan semua batasan-batasan tersebut. Sebab itu, ia menjadi klien yang sangat disukai oleh sebagian besar pengguna Android.

Bagaimana Parallel Space APK Bekerja?

Sebagai alat penyintas nomor satu di ranah seluler, dia telah membantu jutaan orang yang mengalami masalah tidak dapat masuk ke account berbeda.

Namun di sini, kita bisa menggunakan 2 akun sekaligus tanpa harus bertukar SIM maupun sigin-sigout setiap kali mau berpindah ID. Tentun saja hal ini cukup merepotkan bukan?

Jika mau, Sobat dapat memilih opsi penyesuaian tema untuk menata ruangan sendiri, support beberapa bahasa, hingga menyetel kata sandi/kunci pola.

Selain itu, menawarkan fitur pengelolaan fleksibilitas terhadap pemblokiran pesan notifikasi yang ditampilkan pada layar ponsel Anda. Wah keren bukan?

Adapun cara kerjanya sangat simple, Anda hanya perlu menambahkan aplikasi baru ke dalam beranda utamanya. Kemudian, jalankan seperti biasa dengan memasukkan ID kedua/skunder.

Oh iya, ini tidak membutuhkan akses rooting dan kompatibel pada perangkat Android 4.0.3+ atau OS 9.0+ (Khusus versi Pro).

Hebatnya lagi, tak mengonsumsi banyak ruang penyimpanan telepon serta hemat RAM, pasalnya ukuran filenya terbilang lumayan kecil.

Fitur Utama

Sebelum ke tutorial cara menggunakan 2 nomor WhatsApp dalam 1 HP, ada baiknya Kamu menyimak sejumlah fitur yang ditawarkannya terlebih dahulu Guys, so lihat di bawah ini.

  • Masuk ke beberapa akun Medsos/game sekaligus secara bersamaan dengan mudah, sehingga kamu dapat memisahkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan.
  • Mendukung jejaring sosial populer seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Twitter, Line, Bigo Live, Wechat, serta game online/ofline.
  • Perlindungan privasi melalui mode Incognito yang disembuyikan di ruang rahasia, bahkan tidak mengumpulkan informasi apapun terkait data sensitif pengguna.
  • Mengintegrasikan penyesuaian tema kedalam Parallel, jadi memungkinkanmu untuk berganti tampilan hanya sekali ketukan.
  • Beralih antar akun dengan cepat secara bersamaan tanpa pemprosesan latar belakang, sehingga lebih efektif atau hemat waktu.

Apa yang baru?

  • Penambahan widget Ram Cleaner dan kunci keamanan.
  • Mendukung kenyamanan di versi Android 10.
  • Peningkatan kinerja, perbaikan BUG, serta izin lokasi.

Download Parallel Space APK no ROOT

Sekarang mari jadikan pengalaman online Anda menjadi suatu hal menyenangkan bersama salah satu alat virtualisasi Android yang solid dengan mengunduh filenya berikut ini.

Intip Juga: Cara Menggunakan Game Guardian APK no Root

Developer LBE Tech
Persyaratan Android 4.0.3+
Versi v4.0.9274
Kategori Tools
Links Download (16MB)

Cara Menggunakan 2 Nomor Whatsapp sekaligus di HP Android

Nah kini saatnya kita kembali ketopik pembahasan utama dari artikel ini, ya sebuah panduan bagaimana membuat beberapa akun WA lewat aplikasi yang paling banyak dipakai oleh orang di luar sana.

lalu, seperti apa cara kerjanya? Yok langsung aja kalian mempraktikkannya dengan mengikuti tutorial singkat ini.

1. Instal dan jalankan Parallel, ketika pertama kali dibuka maka kamu akan melihat sebuah pesan mengambang "Agree and Continue" jadi klik saja untuk melanjutkan.

beri izin parallel space

2. Pada beranda utama, silahkan tambahkan aplikasi baru dengan mengetuk tanda "+".

cara menambahkan whatsapp kedalam parallel space

3. Temukan WhatsApp agar dapat segera dikloning ke daftar ruang virtual Anda.

kloning whatsapp via parallel space

4. Terakhir, tekan ikon WA > Secara otomatis akan langsung diarahkan ke peluncuran yang terpisah dengan WhatsApp utama dan masukkan nomor kontak baru Anda > Done.

kloning wa2

Bagaimana Guys, gampang bukan? Tapi ingat, jangan sampai keluar dari Parallel, agar WA sekunder ini dapat berfungsi.

Juga gunakan kartu SIM berbeda, serta masih dalam keadaan aktif selama login pertama. Pasalnya, mereka akan mengirim pesan verifikasi ke nomor tersebut.

F.A.Q

Apakah Parallel Space no ROOT APK Aman?

Tentu, sekali lagi ini memungkinkan siapa pun untuk menjalankan akun ke-2 atau beralih antar ID dengan cepat.

Karena dia menyediakan ruang terpisah, jadi tidak mempengaruhi aplikasi aslinya, bahkan akun Anda aman dari banned, dan sebagainya.

Apakah Mengonsumsi banyak Sumber Daya?

Tidak, saat pertama kali meluncurkan Parallel, kerangka kerja layanan Google akan meminta izin dan mulai berjalan di latar belakang secara otomatis.

Hal itu menyebabkan masalah sedikit terkuras baterai dan RAM Anda, tapi hanya sementara waktu, selanjutnya normal seperti biasa.

Bagaimana Cara Membuat Pintasan WhatsApp?

Buka menu "Pusat Kontrol" > Setelan > Ketuk opsi "Buat Pemintas Aplikasi" > Tab ikon WA untuk segera dibuatkan pintasannya.

Widget akan muncul di layar beranda smartphone, jadi kamu bisa memeriksanya disana.

Bagaimana Cara Menghapus WhatsApp dari Parallel Space?

Tekan dan tahan WA > Lalu seret kebagian atas "Delete." Jika sudah menunjukkan warna Merah segera lepaskan.

Note: Semua data aplikasi akan hilang dan tidak dapat dipulihkan lagi.

Kesimpulan

Pastinya, Parallel Space APK adalah satu langkah terbaik dalam hal memanfaatkan identitas ganda, bahkan terus berjalan di latar belakang selama masih aktif.

Cara menggunakan 2 nomor WA dalam 1 HP Android ini juga mendukung perangkan tanpa akses root.

Bukan hanya itu, kalian dapat mengelola media sosial lainnya seperti Twitter, Facebook, Line, Instagram, hingga sejumlah game online secara bersamaan dengan efisien.

Post a Comment for "Cara Menggunakan 2 Nomor WhatsApp Lewat Parallel Space APK"